alexa-tracking

Habib Rizieq: Tentara Polisi Jangan Kurang Ajar Sama Kiai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edcad0162ec21b1e8b457b/habib-rizieq-tentara-polisi-jangan-kurang-ajar-sama-kiai
Habib Rizieq: Tentara Polisi Jangan Kurang Ajar Sama Kiai
Surabaya – Habib Rizieq Shihab menyerukan agar pemerintah tidak mengkriminalisasikan ulama karena ulama juga ikut berjuang dan menghasilkan kemerdekaan bagi negeri ini. Hal ini disampaikan oleh Rizieq saat memberikan ceramah di Masjid Agung Sunan Ampel, Surabaya, Selasa (11/4/2017) malam.

Habib Rizieq: Tentara Polisi Jangan Kurang Ajar Sama Kiai

“Mestinya ulama itu dirangkul, bukan dipukul. Ulama itu mesti dipeluk, bukan digebuk. Ulama itu mesti disayang, bukan ditendang. Kalau umaroh menghargai kiai menghargai agama Islam, negara ini akan aman. Energi yang begini besar gunakan untuk membangun bangsa dan negara,” kata Rizieq.

Rizieq juga meminta agar kegiatan keagamaan dan kebangkitan umat Islam jangan selalu dicurigai sebagai ancaman.

“Dikit dikit makar, makar. Umaroh kalau mau selamat, rangkul ulama, peluk ulama, pakai fatwa ulama. Jangan MUI sudah mengeluarkan fatwa, dipakai saja tidak. Malah MUI dibilang intoleran, ngawur tidak?” tanya Rizieq.

Rizieq pun menceritakan bagaimana ulama mempunyai peran besar dalam berdirinya NKRI.

“Jauh sebelum penjajah datang, jauh sebelum Indonesia lahir, jauh sebelum Pancasila ada, jauh sebelum NKRI dikenal orang, jauh Bhinneka dikenal orang, ulama datang ke Indonesia sebarkan Islam. Bagaimana kerajaan-kerajaan berubah menjadi kerajaan Islam,” tuturnya.

Begitu juga Rizieq menceritakan bagaimana TNI dan Polri berdiri karena jasa para ulama. Bahkan sejarah terbentuknya TNI karena jasaseorang ustaz.

“Dulu tidak ada tentara, tidak ada polisi, yang ada laskar Hisbullah. Laskar laskar Islam, NU punya laskar banser dan ansor, Muhammadiyah punya laskar, mereka bergabung jadi laskar Hisbullah, kemudian digabung menjadi TKR (Tentara Keamanan Rakyat), kemudian berubah TRI (Tentara Rakyat Indonesia), yang sekarang menjadi TNI, siapa yang bangun. Yang bangun seorang ustaz di ibtidaiyah dari Yogyakarta, siapa dia, beliau adalah Sudirman. TernyataJenderal Sudirman seorang ustaz, seorang ustaz saja bisa bikin TNI, apalagi kiainya,” kata Rizieq, yang disambut takbir oleh ribuan umat yang hadir.

“Jadi tentara, polisi, jangan kurang ajar sama kiai, kualat. Tentara, polisi, harus bersama para ulama, bersama kiai, bersama habib menjaga NKRI, menjaga Pancasila, dan hancurkan siapa saja yang ingin hancurkan bangsa Indonesia,” tambahnya.

“Kalau ulama dibilang anti-NKRI, kurang ajar tidak, dibilang anti-Pancasila, kurang ajar tidak, dibilang anti-Bhinneka Tunggal Ika, kurang ajar tidak. Sengaja saya sampaikan ini, saya tidak terima ulama dimarjinalkan, kiai dimarjinalkan. Sakit hati ini,” tutur Rizieq.(samsul arifin)



Stress dia kak Emmaemoticon-Ngakak
Persetan klo melanggar hukum dan aturan yg berlaku yah di proses.....
Siapapun menghina, mengintimidasi, memaki, mendzolimi ulama atau kyai, maka ane siap pasang badan..!!
Ganjaran surga firdaus dan khusnul khotimah bagi siapapun umat islam yang berjalan dijalan yang diridhoi Nya..
Namun apabila menggadaikan akidah, keimanan demi bersekutu dengan iblis penista agama maka neraka jahanam lah tempatnya..!!
Ulama master race!!!!
Quote:


yg bener om, om gatakut sama bedil? emoticon-Embarrassment
maap ya om ane sarankan om jangan pasang badan, tentara ama polisi udah pada punya bini soale jadi om kalo mau pasang badan mending sama bang ipul aja emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Lha kalau Kiainya kurang ajar gimana Bib?

emoticon-Cool
masalahnya kalo ulamanya kayak ente bib....pantes gak... udahlah bib, jangan kau rusak bangsa negara ini...(komen ane yg paling serius di BP)
Quote:


org ginian jd ulama siapa yg legitimasinsi
buset hancur sudah nkri.
Tingkah laku, ucapan, dll rizik udah merusak, dll ulama, islam.
manusia macam gini dimampusin aja
Mewek dan play victim nih si Arab Pesek emoticon-Ngacir
ulama yang mana sih?
kok gak ada
Sebenrnya gak semua ulama diperlakukan seperti itu, dan beberapa pasti ada pengecualian,
masa iya ada kiai yang cabul atau menyalahgunakan kewenanganya dan aturan malah dirangkul..
Awkwkwk.. Kek yang bisa menggandakan uang.
Itu tergantung orang tersebut.
Suadh banyak yang dirangkul juga kok dalam menyrlesaikan masalah...

Kurang ajar jembutmu!
tergantung kelakuannya to bib emoticon-Malu
ul*****censored**** kan macam bentuk brook




-rockabye
Emang si brisik ulama?

Kirain tukang pisang....

Wkwkwkkwkwkwk

Ulama yang sering saya dengar itu Asep Sunandar Sunarya
goblog rijikemoticon-Busa
Quote:

bukanya dalang doi ? emoticon-Amazed