alexa-tracking

Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edc8c7a2c06ecf788b4567/pernyataan-aa-gym-soal-ganyang-cina-tuai-kontroversi
Sedih 
Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi
Quote:


http://www.bbc.com/indonesia/trensosial-39562534

Udalah AA, mending ente urus bini dan Panasbung Jabar saja, warga DKI juga jijik diurus kamu emoticon-Bedug emoticon-Salaman
aa pitness nongol lagi dengan twitnya emoticon-Ultah
image-url-apps
Aa gym gak usah urus politik lah.

Seleksi aja bini2 lagi brgkali mau punya 3 atau 4 bini. emoticon-Ngakak

Kepala gk usah pakai sorban kayak org bener aja, tapi nyatanya JIJIK kelakuannya. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
aa lagi nyari batu
situ mau majunya pilgub jabar (info a1 dari amd, sudah disetujui petinggi partai tertentu, tinggal diumumkan saja)
kenapa malah sibuk banget capernya di DKI sih

emang yang demo demo di DKI itu rakyat jabar.....

Makin koplak nih Aa....
Udahlah A, bercermin aja pada diri sendiri...

Aa fitnes kebanyakan ngisep penies...mangkanya jadi goblok akut...emoticon-Traveller
Astajim
kemana a pas banjir bandung? ngurusin jakarta mulu n ngurusin bini2nya.
mata keranjang
ngaca dulu tukang kimpoi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
udah enak2 bs trisam tiap malam masi aja cari2 panggung emoticon-Cape d...
image-url-apps
menyakiti diri sendiri dengan ulah sendiri

mabok ente
image-url-apps
aa komennya makin mirip netizen emoticon-Big Grin
image-url-apps
kenyataan emang pahit...
image-url-apps
wkwkwkwkwkwk bales dg. gentle lah. itu udh dikasih bukti malah diem. memalukan
image-url-apps
Quote:


Gan, beri dia cermin.... emoticon-Metal
image-url-apps
Quote:


ente gnt2 foto profil aja udh ga maen BF?
jim , bikin fitness vista aja kaya franchise karaoke mbak inul
barokah gak jualan agama
entah Admin yang pake user Aa itu yang emang tolol atau emang kualitas asli Aa yang emang seperti itu emoticon-Embarrassment

emang video itu gk sara kok, cuman panasbung keledai2 dungu aja yang pada mewek kelakuan busuk radikal mereka ditelanjangin sama video tersebut emoticon-Embarrassment

yang dirinya ngerasa terhina sama video itu berarti emang radikal dan pengusung SARA emoticon-Embarrassment

dari kemarin panasbung keledai pada terguncang, udah terima nasib aja kalo emang kalian radikal dan pengen hancurkan NKRI ini emoticon-Embarrassment

Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi
Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi
Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi
Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi
Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi
Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi

dari awal juga emang udah menyemburkan fitnah dengan hembusan isu2 SARA emoticon-Embarrassment





dan jangan lupa, kubu Anies yang selalu koar2 syiah laknatullah ngedukung paslon 2, sesungguhnya syiah luar negeri aja ngasih dukungan buat Anies emoticon-Embarrassment

Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi
Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi
Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi
Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi
Pernyataan Aa Gym soal 'Ganyang Cina' tuai kontroversi

https://twitter.com/Aatdamara/status...58190217990146

coba Aa kalo Aa emang laki2, berani bantah fakta dan data di postingan gw ? emoticon-Embarrassment
×