alexa-tracking

Demi Rumah di Kawasan Elit, Kevin Aprilio Lepas Mobil Mewahnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edc72512e257b4678b4587/demi-rumah-di-kawasan-elit-kevin-aprilio-lepas-mobil-mewahnya
Demi Rumah di Kawasan Elit, Kevin Aprilio Lepas Mobil Mewahnya
Demi Rumah di Kawasan Elit, Kevin Aprilio Lepas Mobil Mewahnya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kevin Aprilio (27) baru saja membeli rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Namun untuk mendapatkan rumah idaman itu, putra pasangan Addie MS dan Memes tersebut merelakan mobil Ferrari F430 miliknya dijual.

Tidak sampai disitu, rumahnya di Green Andara Residence, Jakarta Selatan juga dijual agar bisa mempunyai rumah di kawasan elit tersebut.

Maklum saja harga rumah di kawasan tersebut memang relatif mahal.

"Iya jadi (rumah) yang di Green Andara dan Ferrari saya jual supaya dapat rumah di Kemang. Kemang kan mahal, jadi dua-duanya gue jual," ujarnya saat berada di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

Alhasil pemilik nama lengkap Kevin Aprilio Sumaatmadja itu kini naik mobil biasa untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

"Sekarang mobilnya biasa sih, Mercy P200. Standar, bukan mobil mahal," ungkap Kevin.

Ia menambahkan rumah barunya kali ini sedang dalam tahap pembangunan.

Khusus mengenai konsep, Kevin mengusung desain modern minimalis sebagai andalan untuk rumah yang bakal memiliki empat lantai tersebut.

"Belum (jadi), lagi dibangun. Kalau udah jadi gua ajak ke sana. Nanti rumahnya ada empat lantai tapi jangan ngebayangin gede banget yah," ungkapnya.

Nantinya jika sudah rampung, Kevin memastikan bakal menempati rumah barunya tersebut.

Ia juga menampik bahwa rumahnya baru berada di kawasan yang rawan banjir.

"Daerah gue ini nggak banjir sih Jalan Bangka III. Gue beli rumah itu karena bagus aja sih," tuturnya. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...mobil-mewahnya

---

Baca Juga :

- Kevin And The Red Rose Siap Gelar Konser Tunggal Empat Tahun Lagi

- Senang Lihat cewek-cewek Nyanyi, Kevin Aprilio Kangen Bentuk Girlband

- Doyan Ngomong, Alika Penasaran Ingin Jadi Penyiar Radio