alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Juventus yang Semakin Perkasa dan Menanti Tuah Camp Nou
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edc5ddc1cb17ce4c8b456c/juventus-yang-semakin-perkasa-dan-menanti-tuah-camp-nou

Juventus yang Semakin Perkasa dan Menanti Tuah Camp Nou

Juventus sukses balas dendam atas Barcelona di babak perempat final Liga Champions, Rabu (12/4). Tim asuhan Massimiliano Allegri ini menang dengan skor telak 3-0 saat kedua tim bertemu di Juventus Stadium. Sebelumnya, Barcelona berhasil mengalahkan Juventus di partai final Liga Champions 2015.

Juventus yang Semakin Perkasa dan Menanti Tuah Camp Nou


Kemenangan tersebut membuat Juventus semakin perkasa ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Hasil pertandingan kontra Barcelona ini menjadi kemenangan ke-16 secara beruntun di semua kompetisi. Selain itu, Juventus memiliki catatan tak terkalahkan di 48 pertandingan pada semua ajang, dengan rincian 42 kali menang dan enam kali imbang.

Tak hanya itu, catatan impresif lainnya dicetak oleh bomber La Vechia Signora, Paulo Dybala. Sumbangan dua golnya di laga tersebut membuat dirinya mengikuti jejang sang kompatriot, Carlos Tevez di tahun 2015 yang sukses mencetak dua gol di ajang Liga Champions.

Sementara itu bagi kubu Barcelona, kekalahan ini jelas bukan suatu hal yang baik. Mereka harus menang dengan skor 4-0 atau dengan selisih lima gol di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou pekan depan.

Akan tetapi hal tersebut juga bukan suatu hal yang mustahil. Pada babak 16-besar, Barcelona sukses membalikkan keadaan setelah kalah 0-4 di markas Paris Saint-Germain dan menang telak 6-1 saat bermain di depan pendukungnya sendiri.

So, akankah keajaiban di Camp Nou kembali terulang? Atau Juventus pada akhirnya benar-benar bisa balas dendam?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di