alexa-tracking

Anak 12 Tahun Gantikan Bassist Korn untuk Tur di Amerika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edc504dcd7708a348b4567/anak-12-tahun-gantikan-bassist-korn-untuk-tur-di-amerika
icon-hot-thread
Anak 12 Tahun Gantikan Bassist Korn untuk Tur di Amerika
Waktu Agan menginjak 12 tahun, apa prestasi yang sudah Agan capai?

Saat anak 12 tahun masih sibuk sekolah, bermain, atau bermusik hanya untuk sekedar hobi, lain halnya dengan anak laki-laki ini Gan. Usianya baru 12 tahun, tapi talentanya sudah bisa dinikmati penikmat musik di berbagai belahan dunia.

Anak 12 Tahun Gantikan Bassist Korn untuk Tur di Amerika

Tye Trujillo mendapat kesempatan bermain bass untuk band Korn dalam rangka tur mereka di Amerika Selatan. Tye menggantikan bassist Korn, Reginald 'Fieldy' Arvizu yang tidak dapat ikut tur Korn.

Anak 12 Tahun Gantikan Bassist Korn untuk Tur di Amerika

Tye Trujillo memang bukan anak biasa, dia adalah anak laki-laki dari bassist band Metallica, Robert Trujillo. Meskipun begitu, Tye mendapatkan kesempatan ini bukan hanya karena ayahnya loh, kemampuan Tye bermain bass juga sangat memukau! Lihat saja aksinya bermain bass bersama bandnya, The Helmets.





Tye akan memulai turnya bersama Korn pada 17 April, untuk tampil di Kolombia, Brasil. Argentina, Chili, dan Peru.
Tye mirip banget sama bapaknya ya Gan, gak hanya rambut panjangnya yang keren banget itu, tapi bakat bermusiknya juga. Calon penerus Metallica nih sepertinya!

sumber
sumber1
Sadis bre
nyimak ama sekalian nenda ye bre emoticon-Cool
itu rambutnya gondrong di sekolahnya gak kena marah..
*salah fokus emoticon-Hammer (S)
wihh mantap
widih sangar bree, ane umur 12 tahun aja ingus masih naik turun gan emoticon-Wakaka
Sangar bro, umur masih 12 skill udah dewa..emoticon-2 Jempol
Keeeren nih bocah..... emoticon-Ngakak
mantep, gan. kontrolnya udah baemoticon-Kaskus Radio gus banget hahah
gile bene tuh bocah brrokkk emoticon-Belo




-rockabye
baru umur 12 udah jadi bassis korn, gimana ntar pas umu 40 taun emoticon-Matabelo
buah jatuh tidak jauh dr pohonnya, emoticon-Matabelo
bawah ane umur segitu mainanya comberan emoticon-Ngacir2
wah cuti sekolah dong yak ? emoticon-Leh Uga
Hmm.yang muda yang berbakat
uwaooow greget nih
Greget nih buah jatuh gak jauh dari got eh pohonnya emoticon-Ngakak
uedyann.. Rob aja udah ngeri bgt klo liat dia main, anaknya jg cadas juga nih..
Quote:


Ane juga salah fokus* emoticon-Wakaka
Tadinya ane pikir cewek eh cowok toh emoticon-Hammer (S)
die mah gak usah sekolah aka sudah jadi musisi
emoticon-Wow gondrong kali anak laki laki