alexa-tracking

BPK: Ada Potensi Proyek Listrik 10.000 MW Mangkrak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edc49ddcd770f5348b4567/bpk-ada-potensi-proyek-listrik-10000-mw-mangkrak
BPK: Ada Potensi Proyek Listrik 10.000 MW Mangkrak
BPK: Ada Potensi Proyek Listrik 10.000 MW Mangkrak


06 April 2017

JAKARTA, HarianBernas.com – Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Harry Azhar menemukan ada masalah pembangunan pembangkit listrik 10.000 MW.

Harry menjelaskan proyek percepatan pembangunan pembangkit listrik 10.000 MW periode 2015-2016, PLN belum mampu merencanakan secara cepat dan belum menjamin kesesuaian dengan ketentuan serta kebutuhan teknis. Ini merupakan proyek lanjutan FTP I.

Permasalahan yang perlu diperhatikan, katanya, pembangunan PLTU Tanjung Balai Karimun, PLTU Ambon, PLTU 2 NTB Lombok, PLTU Kalbar 2 terhenti mangkrak dan PLTU Kalbar 1 berpotensi terhenti.

"Hal itu mengakibatkan pengeluaran PLN sebesar Rp 609,54 miliar dan US$ 78,69 juta untuk membangun PLTU itu tidak memberikan manfaat. PLN juga belum mengenakan denda keterlambatan penyelesaian pekerjaan pembangunan PLTU sebesar Rp 704,87 miliar dan US$ 102,46 juta," jelasnya saat memberikan laporan di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/17).

Selain masalah proyek pembangkit listrik, BPK juga menemukan masalah terkait penyelenggaraan jaminan sosial dan pengelolaan rantai suplai pada SKK Migas. Temuan lain BPK terkait pengelolaan kas pemerintah. Salah satunya ada 8.251 rekening pemerintah senilai Rp 17,97 triliun tidak tercatat dalam penatausahaan rekening pemerintah pada 31 Oktober 2016.

Sumber Berita

==========================================

Komen TS

Proyek Listrik 10000 MW rejim joko ternyata cuma pepesan kosong.. MANGKRAK
aaaaaaakakakakakak.. MANGKRAKemoticon-Wakaka
Proyek Jokowi mangkrak... mangkrak... 3 tahun yang sia2
ini baru potensi atau sudah mangkrak ? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Baca yang dibold TS, ada yang udah mangkrak ada yang berpotensi mangkrak. Ente ngak baca beritanya ya

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


baca kok bray emoticon-Big Grin
sayang banget kalau sampai mangkrak semua
image-url-apps
pasti ga mo kerja!! duitnya adaaaa !! emoticon-Marah
image-url-apps
gw nunggu PLN keluarin progress 35 rb MW tuk 2017.. emoticon-Big Grin
2016 maren lom ada 10% emoticon-Big Grin
semoga bisa pada nerimo kenyataan aj ya emoticon-Big Grin

calon thread sepi emoticon-Hammer2
dan nasbung pun gembira saat negara dirugikan emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Selamat emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


baca dulu makanya

"Hal itu mengakibatkan pengeluaran PLN sebesar Rp 609,54 miliar dan US$ 78,69 juta untuk membangun PLTU itu tidak memberikan manfaat.

artinya sudah mangkrak dan berpotensi tidak dapat dilanjutkan lagi
TS Bloonn........... Potensi bukan berarti sudah terealisasi.
belajar yang bener tong...jangan gele mulu..
image-url-apps
pdip oposisi aja udah keliatan malingnya .. apalagi skrg berkuasa 😀
image-url-apps
njirr kirain BPK yang itu, nyam nyam
Quote:


sudah ane baca kok bray emoticon-Big Grin
sayang banget ya sampai mangkrak
Quote:


kalian juga gembira kan kalo negara dirugikan pada saat pemerintahan sebelumnyaemoticon-Leh Uga

bakal kayak rejim sebelumnya kah yg spesialis bangun candi, semoga tidak emoticon-Traveller
Quote:


yang dimaksud berpotensi berhenti tuh tidak bisa dilanjutkan lagi karena proyek gagal

sekarang udah ga ada aktivitas pembangunan sama sekali

Quote:


goblok, yg ada kami marah, ciri2 sampah masyarakat, justru senang klo pemerintah jatuh
hussss, itu slogan donkowi, emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Ga liat2 kemampuan sih. Ini contoh pemimpin ga bener. Rencana ga matang, mengandalkan mimpi dan berjudi.

Lain kali kalo berjudi, pake duit sendiri.
image-url-apps
sudah keluar duit banyak, eh mangkrak
hmmm.. awas, kata pak dhe jokowi
×