alexa-tracking

Bagai Menanti Sang Putri, Anak Ketiga Ini Paling Diidamkan Keluarga Ahmad Albar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edc183dac13ef5098b458d/bagai-menanti-sang-putri-anak-ketiga-ini-paling-diidamkan-keluarga-ahmad-albar
Bagai Menanti Sang Putri, Anak Ketiga Ini Paling Diidamkan Keluarga Ahmad Albar
Bagai Menanti Sang Putri, Anak Ketiga Ini Paling Diidamkan Keluarga Ahmad Albar


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pentolan grup musik Godbless, Ahmad Albar dikarunia buah hati yang lahir pada Minggu, 9 April 2017 lalu.

Buah hati berjenis kelamin perempuan itu, merupakan anak pertama dari istri kedua Ahmad, Dewi Sri Astuti yang dinikahinya pada 2009.

Bernama Malayeka Shezan Albar, bayi yang lahir dengan berat 4 kilogram lebih itu memiliki arti nama yang cantik.
Bagai Menanti Sang Putri, Anak Ketiga Ini Paling Diidamkan Keluarga Ahmad AlbarKabar gembira datang dari pasangan Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti.Pasangan ini dikaruniai seorang bayi putri cantik. (instagram)
"Putri yang cantik, kurang lebih begitu," kata adik Ahmad Albar, yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi wartawan Rabu (12/4/2017) lalu.

Malayeka lahir melalui operasi caesar. Hingga kini, Dewi Sri masih rutin melakukan pemeriksaan ke dokter pasca operasi tersebut.

Bagai menantikan kehadiran sang tuan putri, Kehadiran Malayeka menjadi hadiah yang ditunggu-tunggu Ahmad Albar dan keluarga

Maklum, keluarga Albar menantikan kehadiran seorang putri.

Sebelumnya dari pernikahan dengan Rini S. Bono yang berakhir sejak 1994 lalu, Ahmad dikaruniai tiga jagoan laki-laki yakni Fauzi Albar, Fachry Albar, dan Fadli Albar.

"Memang ditunggu-tunggu ya. Seneng. Kami sekeluarga seneng semua, gembira sekali. Inikan anaknya pertama yang perempuan. Yang lainnya kan laki semua," ucap adik Ahmad.

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...ga-ahmad-albar

---

Baca Juga :

- Malayeka Shezan Albar, Bidadari Cantik di Kehidupan Ahmad Albar

- Istri Ahmad Albar Lahirkan Bayi Perempuan Melalui Operasi Sesar

- Punya Bayi di Usia 70 Tahun, Pesan Netizen untuk Ahmad Albar: Jangan Ketuker Ya Om Anak Sama Cucu

×