alexa-tracking

penantian panjang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edbd159e74046b108b456b/penantian-panjang
penantian panjang
ane sedikit cerita hehe, sebenernya gaenak karena sangat pribadi. tapi semoga bisa di jadikan pelajaran sama orang lain.. hehehe monggo disimak emoticon-Smilie
dihari ini.. di tanggal yang sama.. sekitar 7 tahun yang lalu kamu mengucapkan " Sayang aku pergi dulu ke pesantren ya, walaupun kita ldr.. kamu jangan nakal.. tunggu akuya setelah aku lulus SMP nanti " memang alay juga sih karena kita memulai hubungan sejak kelas 5 SD
semenjak SMP kita gapernah kontekan.. tapi entah kenapa.. ane selalu kefikiran mulu sama diaa.. agak alay yakan? bocah smp tau apa tentang cinta.. jahaha singkat cerita. kita lulus smp.. ane mulai cari dia ke pesantren nya di daerah (*....*) alhasil ga ketemu.. ane skip aja.. ane mulai cari dia di facebook, karena 2014 sudah mulai trending. dan alhasil emoticon-Big Grin booom!!! ketemu gan. ane chat ini itu kangen kangenan hehehe.. tapi setelah ane scrol berandanya, ada yang janggal.. ternyata dia punya cowo lagi.. nyesek, sedih, marah, seneng, campur aduk semua . ok disini ane ga cerita ama dia ane pura pura gatau.. dan suatu hari.. ane ajak dia ketemuan, alesanya gabisa karena dia gaboleh keluar rumah *ane wajarin karena anak pesantren* tapi setelah liat beranda fb si cowonya. kok si cowo nya update status * Thanx for time my lovely blablalbalba* dan itu sekitar 4-5 kali dalam sebulan..
ane makin ga yakin sama doi, tapi ane tetep sayang ama dia. ane coba buat nanya itu cowo siapa.. kok bisa sayang sayangan sama kamu. dan dia ngaku cowo itu cowonya selagi dia di pesantren.
ane langsung bilang gini " oh yaudah, makasih buat semuanya" dia sampe ngemis ngemis gitu balikan , sampe bikin hati ane luluh dan maafin dia.. singkat cerita. dia pergi lagi ke pesantren.. dengan ucapan dan janji yang sama.. ane iyain aja karena ane sayang sama dia.
2tahun berlalu. kita di pertemukan lagi. dia mulai kontek ane di fb.. ya nanya kabar blablabla terus ane tanyain pesantren dia dimana. tapi dia bilang gini " udah nanti aku aja kerumah kamu " seneng bukan kepalang gan hahahah singkat cerita dia kerumah.. ngobrol ini itu. sempet juga ngobrolin masa depan. ya gitulah ngobrolin tentang berdua hahaha. 3 atau 4 bulan kedepan. ane stalk fb sama ignya dia.. mau liat kabar apa yang baru dari dia. dan ternyata. dia udah punya pacar lagi. hubungan nya juga udah 1taunan sama cowonya . perasaan ga karuan. sakit banget pokonya . tapi ane ga cerita sama doi, ane pura pura gatau. terus dia ngirim mesengger lagi.
" Sayang, minggu depan aku kerumah.. tunggu aku yaa. " ane jawab " iya sayang .. aku selalu nungguin kamu kok <3 " singkat cerita dia kerumah.. terus ane tanyain. itu cowo siapa, awalnya dia ga ngaku. tapi setelah ane kasih liat bukti buktinya. dia ngaku juga. cowo juga berhak untuk nangis ya kan kalo masalah cinta/hati
ane bilang gini ke doi " udah 2x kamu nyakitin aku, 2x juga kamu ngemis aku untuk tetep nunggu kamu. mau kamu apa ? kamu mau mainin perasaan aku ?" dia nangis. sambil meluk ane. bilang gini " udah yah, kamu sama aku sampe sini aja, toh kita cuma cinta monyet. haha, kamu gapernah bener bener sayang sama aku" dia jawab " aku bener sayang kok sama kamu. aku cinta sama kamu, blablablablabla" disini ane kemakan omongan dia lagi.. ane masih setia ama dia.. singkat cerita 4 bulan kebelakang dari bulan ini. dia gabilang apa apa. dia ada kabar. tapi dia langsung kerumah.. sampe sempet nginep juga * tapi engga sekamar lo ya, dia tidur di kamarku. aku tidur dirumah kakak ane* pas malemnya sebelum tidur ane minjem hp dia.. karena kuota ane limit.. sambil liat sosmed dia. dia emang udah setia sama ane.. seneng bukan main. emoticon-Big Grin tapi. setelah ane liat gallery photonya. disini yang bikin ane down. ada 1 photo dia sama cowo ya cuma dicium doang. gimana perasaan kalian ? kalo kalian di posisi ane ? :'D
besok nya ane tanya ama dia . " kamutuh bener sayang sama aku ? " "iya aku sayang banget sama kamu. aku gamau kehilangan kamu" jawab doi. ane blakblakin aja. dan setiap kita ketemu. dia selalu ketauan kalo nakal di belakang ane. seperti sebelumnya. dia nangis nangis minta maaf. ngemis ngemis ane buat tetep setia ama dia. tapi ane gamau sakit hati gara gara dia. ane mulai blokir semua sosmednya. ane hapus semua poto ane sama dia. hapus semua yang berhubungan ama dia.
tapi minggu kemarin. dia nelpon. ya minta penjelasan.. kenapa ane gini sama dia.
ane jelasin aja kalo ane udah muak sama dia. dia pergi memberi harapan. datang membawa beban.
dia masih sama seperti dulu. ngemis ngemis ane buat sayang sama dia. dia masiih bisa meluluhkan hati ane. tapi ane disini bingung. ane sayang ssama dia. tapi dia bikin ane sakit hati lagi dan lagi.

haha mungkin cerita ini gapenting juga buat dibaca. tapi simak sendiri pesan di dalemnya. biar gabanyak orang bego kaya ane xD
thanx.