alexa-tracking

4 Kungfu Yoga Girls Yang Bikin Dag Dig Dug Serrrr

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edb831a09a398e4a8b4570/4-kungfu-yoga-girls-yang-bikin-dag-dig-dug-serrrr
4 Kungfu Yoga Girls Yang Bikin Dag Dig Dug Serrrr
Sosok Jackie Chan masih saja produktif. Meskipun sudah tidak muda lagi, namun di dunia film namanya selalu menjual. Film Kungfu Yoga ini buktinya. Dengan gayanya yang kocak, konyol, dan pertarungan tangan kosong yang terlihat natural membuat setiap filmnya selalu dinanti para penggemar termasuk film Kungfu Yoga .

Dalam film Kungfu Yoga, Jackie Chan berperan sebagai Jack Chan, seorang arkeolog yang melakukan pencarian harta karun India. Asyiknya Kung Fu Yoga melibatkan empat artis cantik rupawan. Dua berasal dari China dan sisanya dari Bollywood. Mari kita tengok satu demi satu.


Miya Muqi


4 Kungfu Yoga Girls Yang Bikin Dag Dig Dug Serrrr

Dikenal sebagai model, aktris, dan instruktur Yoga, Miya Muqi langsung mendapatkan banyak fans dari China maupun internasional. Kelahiran 20 May 1987sudah menjadi model sejak remaja. Memulai karir filmnya dalam karya Michael Tong : Tomb Robber.Kepiawaiannya melatih yoga membuatnya dijuluki Ratu Yoga Paling Cantik berkat proporsi tubuhnya yang fenomenal.

Sepanjang karirnya di dunia akting, Muqi baru bermain dalam 3 judul film saja termasuk Kungfu Yoga. Sebelumnya di tahun 2016 Muqi menjadi pendukung film The Monkey King 2 (bersama Aaron Kwok). Pengajar taekwondo ini pernah mendapatkan penghargaan “Favorite Lady” dalam Tencent Automobile Exhibition Auto Show 2010. Dalam Kungfu Yoga, Muqi berperan sebagai asisten Jackie Chan : Nuomin.


Disha Patani

4 Kungfu Yoga Girls Yang Bikin Dag Dig Dug Serrrr

Disha Patani seorang aktris film dan model kelahiran India. Muncul dalam beberapa film Hindi dan Telugu. Patani lahir di Bareilly, India, merupakan runner up kontes Femina Miss India, Indore Tahun 2013. Aktingnya dimulai dalam film karya Puri Jagannadh : Loafer (2015).

Tahun 2015 kemunculannya di film iklan Cadbury Dairy Milk mempopulerkan namanya. Dalam Loafer sutradara Puri Jagannadh menemukan bakat terpendam Disha dalam berakting. Tahun 2016, Disha membintangi klip musik Befikra bersama Tiger Shroff. Jackie Chan sempat mempertimbangkan Shroff sebagai pengganti Aamir Khan dalam film Kungfu Yoga, sebelum peran jatuh kepada Sonu Sood. Berikutnya Disha akan tampil dalam M.S. Dhoni: The Untold Story. Dalam Kungfu Yoga , Disha berperan sebagai Putri Ashmita.


Amyra Dastur

4 Kungfu Yoga Girls Yang Bikin Dag Dig Dug Serrrr

Aktris kelahiran 7 Mei 1993 ini memulai debut Bollywood-nya dalam Issaq, bersama Prateik Babbar. Karirnya di dunia model dimulai sejak usia 16 dalam beberapa iklan komersial seperti shampoo Clean and Clear, alat kebersihan Dove , Vodafone dan Micromax. Sutradara Mukesh Bhatt merekrutnya untuk film sci-fi thriller Mr. X mendampingi Emraan Hashmi. Dastur juga tak alergi bermain dalam film Tamil , Anegan mendampingi pemenang award Dhanush dan menyabet penghargaan SIIMA Award for Best Debut Actress — Tamil.

Amyra bermain dalam film internasional perdananya dalam Kung Fu Yoga . Selanjutnya Amyra muncul dalam Oodi Oodi Uzhaikanum yang dibintangi Santhanam. Tak cuma itu sutradara Akshat Verma memasangkannya dengan Saif Ali Khan dalam Kaalagand. Mereka bahkan sudah melakukan rekaman dan syuting untuk lagu-lagu yang upbeat, penuh tarian, dan lirik yang menyenangkan. Dalam Kungfu Yoga , Amyra berperan sebagai Putri Kyra, adik dari Ashmita.



Shang Yu Xian
4 Kungfu Yoga Girls Yang Bikin Dag Dig Dug Serrrr
Aktris kelahiran Hong Kong ini memang belum begitu populer. Apalagi sebelum Kungfu Yoga (2017), Yu Xian baru mendapatkan peran kecil dalam film Mr.Six (2015). Walaupun demikian Yu Xian memiliki bakat yang menonjol dalam dunia akting ditunjang parasnya yang menawan. Dalam film yang dalam bahasa Mandarin disebut Lao Pao er tersebut, Yu Xian bermain menarik meski porsinya sedikit. Film yang menyabet enam penghargaan dari 3 Ajang berbeda itu menjadi batu loncatan bagi Yu Xian.


Dalam Kungfu Yoga, Yu Xian berperan sebagai anak seorang konglomerat (Guoli Zhang) yang membantu Jack Lee dalam lelang mendapatkan permata kunci harta karun. Walaupun hany mendapat peran kecil, Jackie Chan memuji profesionalitas Yu Xian. Bukan tak mungkin kelak akan lebih sering diajak main filmnya Jackie Chan.


SUMBERNYE INI GAN









image-url-apps
Baru tau gan...kece kece uy
×