alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edb787c1d770070c8b4568/pencipta-lagu-kopi-dangdut-laporkan-tim-ahok-djarot-polisi-menolak
Pencipta Lagu Kopi Dangdut Laporkan Tim Ahok-Djarot, Polisi Menolak
Fahmi Shabah, pencipta lagu Kopi Dangdut, menuding tim Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat melanggar hak cipta dengan mengubah lirik lagu ciptaannya.

Fahmi sempat mendatangi Kepolisian Daerah Metro Jaya untuk melapor,
tapi ditolak.
Pencipta Lagu Kopi Dangdut Laporkan Tim Ahok-Djarot, Polisi Menolak

Awalnya, Fahmi hendak melaporkan tim sukses pasangan Ahok-Djarot.

"Jadi saya kemari untuk melaporkan atas pembajakan lagu saya, Kopi Dangdut, oleh timses nomor dua. Ini masalah tidak ada kaitan dengan pilkada," ujar Fahmi di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017).

Fahmi mulai menyadari, lagunya itu diduplikat sekitar tanggal 6 April, karena ia jarang menonton televisi.
Fahmi baru melihat suatu acara ada potongan lirik lagunya yang diubah. Ia lalu mencarinya di YouTube.

"Akhirnya saya selidiki, itu total lagunya diubah sama sekali.
youtube-thumbnail
Jadi tidak setengah-setengah lagi, jadi full satu musik diubah-ubah sama dia. Ini urusan seni hak cipta, jadi tidak ada urusan ke sana ke mari," tutur Fahmi.
Yohanes Simanjuntak, kuasa hukum Fahmi Shabah menilai, mengubah teks atau lirik adalah pelanggaran hak cipta, apalagi dilakukan tanpa persetujuan atau tanpa izin.

"Harusnya izin dong, setidaknya kalau orang Islam masuk rumah Assalamu'alaikum. Ini sama saja masuk rumah ngedobrak, gitu kan," katanya.

"Secara tidak etis, ini persoalan etika saja sebenarnya dalam berpolitik, maupun melakukan suatu acara. Ini di depan publik kan sudah jelas yang dapat nilai komersil dari adanya seperti itu. Jadi kita ingin konsekuensi hukumnya," papar Yohanes. warkot

emoticon-Wkwkwk
Ane cuma mau bilang wooow doanG
Pencipta Lagu Kopi Dangdut Laporkan Tim Ahok-Djarot, Polisi Menolak
Beri tepukan yang gemurooooh

Jangan Ada yang terguncang di antara kita

Pencipta Lagu Kopi Dangdut Laporkan Tim Ahok-Djarot, Polisi Menolak"Moliendo Café" adalah sebuah lagu oleh Venezuela karya komposer Jose Manzo Perroni . versi hit # 1 di Argentina dan Jepang pada tahun 1961.
Pencipta Lagu Kopi Dangdut Laporkan Tim Ahok-Djarot, Polisi Menolak
Pada tahun 1961 Jose Manzo Perroni menandatangani kontrak dengan Musik Morro New York yang masih berlaku di mana ia muncul sebagai komposer untuk musik dan lirik-lirik lagu. Dalam kontrak ini, tanda tangan Hugo sebagai saksi dapat dilihat. Hari itu Hugo Blanco ditemani pamannya ke Tamanaco Hotel di mana pertemuan itu akan diadakan pada 15 Maret 1961.
youtube-thumbnail

Rekaman pertama "Moliendo Café" dibuat oleh Mario Suárez . Banyak yang menganggap penyanyi Kuba Xiomara Alfaro versi 's menjadi versi bahasa Spanyol definitif. Versi nya memuncak di # 1 di Peru.

Lucho Gatica versi 's dari lagu memuncak di # 3 di Spanyol.

Mina versi 's menduduki puncak chart single Italia dan adalah # 11 lagu pada akhir grafik tahun.

Saat ini, lagu tersebut memiliki lebih dari 800 versi dalam banyak bahasa. Di Jepang, judul lagu itu "Coffe Rumba".

Di Indonesia, judul lagu itu Kopi Dangdut dan lagu hit mega tahun 1991 di Indonesia.

Ricardo Montaner melakukan cover lagu ini di album 2001, Sueño Repetido.
Pencipta Lagu Kopi Dangdut Laporkan Tim Ahok-Djarot, Polisi Menolak
"Moliendo Café" menjadi nyanyian populer dengan sepakbola penggemar di seluruh dunia. bini secara luas dikenal sebagai Dale Cavese dan memiliki lagu yang sama sebagai lagu . [URL=https://en.wikipedia.org/wiki/Moliendo_Café]terjemahan dari wiki[/URL]
penjiplak ngaku2 pencipta emoticon-Wow
kasian
polisi sudah dibeli oleh trump emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pencipta Lagu Kopi Dangdut Laporkan Tim Ahok-Djarot, Polisi Menolak
take beer emoticon-Angkat Beer
Gak ada hubungan sama pilkada ya
ashemmele ashemiloh ikan lele ikan kontoIemoticon-Big Grin
Silahkan lapor melapor deh
Biar seru
Quote:Original Posted By boregasm
polisi sudah dibeli oleh trump emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pencipta Lagu Kopi Dangdut Laporkan Tim Ahok-Djarot, Polisi Menolak


ahh,,fokus sini aja dah,,

duh neng,,bs mencuat gt yak emoticon-Genit
Quote:Original Posted By arab.maklum
take beer emoticon-Angkat Beer


Mantap
Pencipta Lagu Kopi Dangdut Laporkan Tim Ahok-Djarot, Polisi Menolak


subannalloh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By joemboet


ahh,,fokus sini aja dah,,

duh neng,,bs mencuat gt yak emoticon-Genit

wuanjreeeets peratian bener ente ama yang menonjol gan emoticon-Ngakak
maling nuduh orang maling emoticon-Bingung
Kasihan ditolak emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By tgenim
Fahmi Shabah, pencipta lagu Kopi Dangdut, menuding tim Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat melanggar hak cipta dengan mengubah lirik lagu ciptaannya.

Fahmi sempat mendatangi Kepolisian Daerah Metro Jaya untuk melapor,
tapi ditolak.
Pencipta Lagu Kopi Dangdut Laporkan Tim Ahok-Djarot, Polisi Menolak

Awalnya, Fahmi hendak melaporkan tim sukses pasangan Ahok-Djarot.

"Jadi saya kemari untuk melaporkan atas pembajakan lagu saya, Kopi Dangdut, oleh timses nomor dua. Ini masalah tidak ada kaitan dengan pilkada," ujar Fahmi di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017).

Fahmi mulai menyadari, lagunya itu diduplikat sekitar tanggal 6 April, karena ia jarang menonton televisi.
Fahmi baru melihat suatu acara ada potongan lirik lagunya yang diubah. Ia lalu mencarinya di YouTube.

"Akhirnya saya selidiki, itu total lagunya diubah sama sekali.
youtube-thumbnail
Jadi tidak setengah-setengah lagi, jadi full satu musik diubah-ubah sama dia. Ini urusan seni hak cipta, jadi tidak ada urusan ke sana ke mari," tutur Fahmi.
Yohanes Simanjuntak, kuasa hukum Fahmi Shabah menilai, mengubah teks atau lirik adalah pelanggaran hak cipta, apalagi dilakukan tanpa persetujuan atau tanpa izin.

"Harusnya izin dong, setidaknya kalau orang Islam masuk rumah Assalamu'alaikum. Ini sama saja masuk rumah ngedobrak, gitu kan," katanya.

"Secara tidak etis, ini persoalan etika saja sebenarnya dalam berpolitik, maupun melakukan suatu acara. Ini di depan publik kan sudah jelas yang dapat nilai komersil dari adanya seperti itu. Jadi kita ingin konsekuensi hukumnya," papar Yohanes. warkot

emoticon-Wkwkwk
Ane cuma mau bilang wooow doanG


Hashem Meleck lagu yahudi gimana tuh kabarnya...

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Rampod333


Hashem Meleck lagu yahudi gimana tuh kabarnya...

emoticon-Traveller


itu wahyudi njiplak katanya gan
emoticon-Ngakak
PENJIPLAK lapor DI JIPLAK bisa memang ??

coba luh diam diam aje, banyak yg nga nyadar tuh lagu TOP karya luh itu hasil JIPLAKAN emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By tgenim


itu wahyudi njiplak katanya gan
emoticon-Ngakak


emang somplak dah otaknya tuh Si A-SU sama semua pendukungnya...emoticon-Ngakak



emoticon-Traveller