alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Disebut Ayah Kandung Anak Ayu Ting Ting, Alfaroz Lapor Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edb462d44f9fd1188b456c/disebut-ayah-kandung-anak-ayu-ting-ting-alfaroz-lapor-polisi

Disebut Ayah Kandung Anak Ayu Ting Ting, Alfaroz Lapor Polisi

Paman Evelyn, Alfaroz laporkan akun Instagram yang menuding dirinya merupakan ayah kandung dari anak Ayu Ting Ting, Bilqis. Menggandeng pengacara, Alfaroz datangi Polda Metro Jaya.

Spoiler for :


“Kami laporkan dulu akun Instagram TT karena telah menyerang klien kami Alfaroz, mengatakan bahwa dia ayah dari Bilqis. Alfaroz dan Ayu Ting Ting punya anak namanya Bilqis. Ini sudah fitnah, mencermakan nama baik dan menyerang kehormatan,” ucap Henry Indraguna, Selasa (11/4).

Kuasa hukum Alfaroz mengaku sangat terpukul, bahkan akun tersebut telah unggah foto Alfaroz dan Bilqis serta menyebut kemiripan mata dan rambutnya.

Lantas apa saja kerugian yang dialami Alfaroz?

Spoiler for :


“Awalnya saya nggak mengindahkan, hanya jawab seperlunya. Tapi lama-lama sudah kurang ajar dan kelewatan. Banyak yang kirim pesan ke saya. Keluarga saya juga tanya, benar nggak Bilqis anak saya. Belum lagi ganggu pekerjaan saya, saya disindir. Saya sudah nggak sabar, jadi saya laporkan dan cari dalangnya,” tandas Alfaroz. O gun/ana

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/11...z-lapor-polisi

baca juga: Telinga Hamish Daud Kesakitan, Raisa Beri Perhatian


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
Urutan Terlama
who is your daddy?
kalo ketangkep kena batunya

btw nama akun kenapa pake inisial segala emoticon-Hammer
masih sekel tuh ayutuoing2 brook




-rockabye
akun2 haters memang harus dilaporkan. biar kapok. contoh aja om dedy yg bikin kapok haternya.
hayoloo wkwk
alfaros kan buanyak yang punya nama itu? emoticon-Confused
kasian bilkis.. kebawa2 kebencian para haters emaknya
Lah bapaknya bukannya jelas tuh yg botak anak Jendral (lupa namanya)
Korban mpitnes ini emoticon-EEK!
Quote:


Byk Mak Mak yg jahat sama ayu Ting Ting, jahatnya benar benar jahat lagi, ayting humble dan cantik soalnya
Quote:


tapi laga ada mirip mirip nya kata netizen emoticon-Hansip
Quote:


Waduh bahaya juga Ayu gaulnya wkwkwk
wehhh...netizen asal mangap aja tuhhh
Tes DNA saja lah.
Hmm paling valid tes dna ajah
Gosip gitu mah harusnya cuekin aja, kalau dilaporkan malah orang-orang pada kepo deh..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di