alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Megapolitan Developments Manjakan Pengunjung Mal dengan Aplikasi Belanja Online
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edb370902cfef9528b4571/megapolitan-developments-manjakan-pengunjung-mal-dengan-aplikasi-belanja-online

Megapolitan Developments Manjakan Pengunjung Mal dengan Aplikasi Belanja Online

Megapolitan Developments Manjakan Pengunjung Mal dengan Aplikasi Belanja Online


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan pengembang properti nasional PT Megapolitan Developments Tbk merilis aplikasi belanja online Megapolitan Mall.

Aplikasi belanja online ini dikembangkan dengan mengintegrasikan semua tenant pusat perbelanjaan yang dikembangkan yaitu Mal Cinere dan Cinere Bellevue Mall.

Ronald Wihardja, Managing Director Megapolitan Developments mengatakan aplikasi Megapolitan Mall ini dikembangkan untuk mendekatkan konsumen kepada produk-produk yang ditawarkan oleh tenan yang berada di Mal Cinere dan Cinere Bellevue Mall.

“Melalui aplikasi ini kami berharap kerjasama yang simbiosis terhadap para tenan di kedua proyek pusat perbelanjaan kami dari segi bisnis online sehingga mendekatkan para tenan dengan konsumen serta memberikan pengalaman baru dalam bertransaksi belanja online,” ujarnya.

Melalui aplikasi Megapolitan Mall, para konsumen yang menjadi member Megapolitan Mall akan diberikan privilege berupa informasi promo dari tenan, pengumpulan poin, parkir gratis, serta penawaran menarik lainnya.

General Manager Cinere Bellevue Mall, Rina Picauly mengatakan member Megapoitan Mall bisa langsung berbelanja di tenan menggunakan aplikasi ini tanpa harus mengantri dan mengeluarkan uang tunai.

“Member bisa langsung berbelanja dan menunjukkan order pembelanjaan melalui aplikasi kepada tenan mal, kemudian tenan akan melakukan pemindaian QR Code. Meskipun pembelanjaan melalui aplikasi, konsumen tetap menerima bukti pembelanjaan serta sisa saldo oleh tenan”, ungkap Rina.

Rina juga melanjutkan bahwa aplikasi Megapolitan Mall dikembangkan dengan dukungan PT Bank QNB Indonesia Tbk dapat diunduh melalui smarphone berbasis Android dan IOS.

Dalam setiap transaksi baik oleh member maupun tenan dapat dilakukan di aplikasi seperti top up saldo melalui transfer dana dari semua channel bank serta transfer dana ke sesama member Megapolitan Mall hanya dengan menggunakan nomor telepon selular.

Ronald mengatakan saat ini memang hanya dua proyek pusat perbelanjaan yang diikutsertakan dalam aplikasi belanja online ini. Kedepan, pihaknya akan menambahkan dua pusat perbelanjaan di dalam aplikasi ini yaitu Cinere Terrace Walk dan Galleria Vivo Mall Sentul yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Kedua pusat perbelanjaan tersebut diperkirakan akan beroperasi 2018.

Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...belanja-online

---

Baca Juga :

- Megapolitan Developments Ekspansi Pusat Perbelanjaan di Cinere

- Perumahan Cinere Parkview Semakin Diminati Konsumen

- Megapolitan Developments Gencar Bangun Proyek Komersial di Sentul

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nah itu ada agan yang baik mau bagi bagi berita,ane kasih info jg nih buat agan. di shopee lagi heboh banget produk murah, aman gan coba deh belanja disitu, freeongkir seluruh Indonesia lohh gan cek langsung aja di webnya shopee ya gan emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di