alexa-tracking

Aurel Hermansyah Makin Kurus, Asli atau Operasi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edb00098e31b62628b456b/aurel-hermansyah-makin-kurus-asli-atau-operasi
Aurel Hermansyah Makin Kurus, Asli atau Operasi?
Aurel Hermansyah Makin Kurus, Asli atau Operasi?

Ashanty sepertinya begitu memantau perubahan berat badan Aurel Hermansyah. Istri Anang Hermansyah itu pun sepertinya tak keberatan bila Aurel terus menurunkan berat badan, seperti yang terlihat di akun instagram miliknya.

Aurel Hermansyah Makin Kurus, Asli atau Operasi?

Ashanty memberikan pujian saat melihat tubuh kurus Aurel. "Cantik banget kalau kaya gini, kurus. My exotic girl," tulis Ashanty melengkapi unggahan fotonya.
Aurel Hermansyah Makin Kurus, Asli atau Operasi?

Perubahan Aurel pun mencuri perhatian lebih dari 97 ribu akun netizen. Dan tidak sedikit yang bertanya rahasia langsing dari Aurel.

Aurel Hermansyah Makin Kurus, Asli atau Operasi?

Lagi hot banget nih berita tentang Aurel. Banyak perdebatan, antara dia operasi sama diet alami. Banyak yang ngedukung Aurel, nggak sedikit juga yang nyinyir.

Nah, kalo menurut kamu sendiri gimana? Kecantikan Aurel yang membahana ini Asli atau Palsu? Udah kayak nama acara TV aja ya hahaha

INI SUMURNYA GAN
PERTAMAX DIAMANKANemoticon-Wkwkwk
ra urus gan,,,,,,emoticon-Big Grin
suka-suka dia ajah,,,,
KASKUS Ads
Kita anggap aja enggak operasi gan emoticon-Cool
ane mah masa bodo sama dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
sotosop
image-url-apps
Bodoooo amat......kenal juga enggak
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


setuju emoticon-shakehand
image-url-apps
lah tsnya doyan gosip mirip emak emak emoticon-army
blom bisa dipastikan sih gan,abs blom liat semuanya emoticon-Malu
Siapa dia?,
hmm makin kayak emaknya gan emoticon-Wow
perawan ga brook




-rockabye
image-url-apps
makin kece ya..
makin mirip emaknya Tante KD..
image-url-apps
Biarin aja mau kurus apa gemuk... Ane gak peduli...
image-url-apps
Liat poto maknya jaman lum ada sotosop aja gitu
Masak anaknya gag ngaku operasi
emoticon-Leh Uga
Realita emang kejam
Quote:


Masing-masing aje ye gan emoticon-Toast
anorex kek nya
Spoiler for .:
operasi lah itu...
kepooo emoticon-Najis
dia mau kurus kek, mau gembrot kek
SELAMA TIDAK MENGGUNAKAN UANG DAN FASILITAS NEGARA
BIARIN AJA, GA USAH DINYINYIRIN emoticon-Najis
×