alexa-tracking

Dokter Sebut Penglihatan Novel Baswedan Mulai Membaik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edaf3660e24bb00a8b456f/dokter-sebut-penglihatan-novel-baswedan-mulai-membaik
Dokter Sebut Penglihatan Novel Baswedan Mulai Membaik
Dokter Sebut Penglihatan Novel Baswedan Mulai Membaik


JAKARTA - Dokter ahli sekaligus konsultan senior bidang kornea, katarak, dan bedah reaktif Jakarta Eye Center (JEC), Johan A Hutauruk, mengatakan kesehatan penyidik KPK Novel Baswedan semakin membaik. Presiden JEC Menteng itu menjelaskan, mata bagian kanan Novel semalam hanya berfungsi 10%, sedangkan bagian kirinya 5%. Akan tetapi, pagi ini, daya penglihatannya membaik hingga 30%. Itu berarti ada peningkatan sebesar tiga kali lipat.

"Dibandingkan kemarin malam, penglihatannya hari ini sudah semakin baik. Tadi pagi, kami periksa lagi meningkatnya sangat besar. Jadi besar harapannya, ya mudah-mudahan tidak lama lagi sudah sembuh," terangnya di lobi JEC Menteng, Jakarta Pusat, sebelum melepas Novel Baswedan dibawa keluarga ke rumah sakit di Singapura.
Novel Baswedan diserang dua pria tak dikenal sepulang Salat Subuh di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pelaku menyiramnya dengan air keras lalu kabur mengendarai sepeda motor.

Novel pun segera dilarikan ke RS Mitra Kelapa Gading. Dalam foto yang beredar, sepupu Anies Baswedan tersebut tertidur lemah di atas ranjang dengan mata yang bengkak dan sedikit luka.

Novel dipindahkan ke JEC Menteng pada Selasa 11 April 2017 sore. Dokter Johan menerangkan, atas permintaan keluarga, Novel akan melanjutkan perawatannya ke Singapura.

Penyidik KPK itu dibawa dari JEC Menteng pada pukul 09.30 WIB. Rencananya, Novel akan diterbangkan ke Singapura dengan jam keberangkatan sekira pukul 11.30 WIB. Belum diketahui di rumah sakit mana ia akan dirawat.

http://news.okezone.com/read/2017/04...-mulai-membaik
syukurlah, cepet sembuh pak emoticon-Traveller
image-url-apps
Alhamdulillah kalo udah membaik..
Semoga lekas pulih seperti semula
KASKUS Ads
image-url-apps
Syukur sudah membaik.
Cepet pulih pak novel, supaya bisa kembali bekerja
×