alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Pemilik Baru AC Milan Ingin Datangkan Roberto Mancini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edae14dc06bdfa0f8b456a/pemilik-baru-ac-milan-ingin-datangkan-roberto-mancini

Pemilik Baru AC Milan Ingin Datangkan Roberto Mancini

Pemilik anyar AC Milan berniat memecat Vincenzo Montella musim depan. Investor asal Tiongkok itu sekaligus menyiapkan Roberto Mancini sebagai pelatih Rossoneri selanjutnya.

Sino Europe Sport diprediksi akan merampungkan pindah tangan saham pekan ini. Perusahaan yang dipimpin oleh Yonghong Li itu akan mengakhiri dominasi Silvio Berlusconi selama 30 tahun.

Pemilik Baru AC Milan Ingin Datangkan Roberto Mancini


Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli segera bergabung dengan jajaran direksi. Setelah info ini beredar, Tuttosport mengklaim Montella bakal kehilangan tempatnya, mengingat Mancini punya hubungan dekat dengan kedua direksi tersebut.

Surat kabar asal Italia itu juga mengatakan pemilik anyar Milan memang tak yakin pada kemampuan Montella. Mancini, yang dipecat oleh Inter Milan musim panas lalu, berpotensi menduduki jabatan pelatih musim depan.

MAU NONTON GRATIS SERIE A DI ITALIA?
IKUTAN KUIS TEBAK SKOR DI SINI!

Supported by:
Pemilik Baru AC Milan Ingin Datangkan Roberto Mancini

Pemilik Baru AC Milan Ingin Datangkan Roberto Mancini Pemilik Baru AC Milan Ingin Datangkan Roberto Mancini

www.kaskus.id
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
beli beli beli.!
wahh...
ane pribadi lebih suka montella daripada mancini
kek daripada mancini mending anceloti balik
ado ni pelatih juara sm Inter jg karena beruntung tim2 papan atas pd kena calciopoli, juara di Inggris jg beruntung krn unggul head to head.. balik lg ke Inter akhirny terbukti kan gk bs bersaing..
Udah bener itu milan pake montella, liat aja tanpa ada atribut bintang 5 di skuad milan saat ini, tp sudah lumayan.
mancing mania mantap....
ah yg bener aja emoticon-Cape d...
kemaren pas megang inter memble gitu, udah benerlah montella... milan jg udh dpt 1 trophy kan pas dilatih montella. kalo emang mau ganti mending don carlo, ranieri, atau spaletti (kalo jd resign dari roma). ga sudi gw dilatih mancini emoticon-Wakaka
beneran maho ini orang? emoticon-Najis
Udeh montela aja pak
nah boleh tuh, biar tetep di papan tengah.
Skuadnya segini mending Montella, skuadnya udah bagus merata baru bringbek Ancelotti
pelatih iler goblok goblok knp yg ky gini milan malah demen...
#InMontellaWeTrust emoticon-Betty
Mending pemain baru drpd pelatih baru
Biarin aja mancini ngelatih supaya milan makin di dasar hahaha
" mengingat Mancini punya hubungan dekat dengan kedua direksi tersebut."
maho kayaknya ni orangemoticon-Betty
Kereeeeennnn...

Mancing maniaaaaa mancaaaaabbb
makin suram... mending montella
Oh mancini?
Yg pernah kena gebok bola itu ya?
emoticon-Big Grin

Mending Montella kemana2 dah
Pemilik Baru AC Milan Ingin Datangkan Roberto Mancini
Quote:


Milan bangkit emoticon-shakehand
senin nanti derby delamadonina ye emoticon-Bola
Quote:


Doain menang yak
Deg deg ser neh
emoticon-nyantai
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di