alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Didesak Rubah Masjid Yang Didirikan Ahok Karena Mirip Salib
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58edac55582b2eef118b456d/jokowi-didesak-rubah-masjid-yang-didirikan-ahok-karena-mirip-salib

Jokowi Didesak Rubah Masjid Yang Didirikan Ahok Karena Mirip Salib

Jokowi Didesak Rubah Masjid Yang Didirikan Ahok Karena Mirip Salib

Menurut pandangan dari Pengamat Kebijakan Publik dari Budgeting Metropolitan Watch (BMW), Amir Hamzah telah mengatakan, bentuk fisik Masjid Raya dari KH Hasyim Asy'ari sangat menyimpang dari amanat Perda Nomor 2 Tahun 2012 tentang pembangunan RPJMD Provinsi DKI tahun 2013-2017.

Amir pun langsung mendesak agar bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi akan menunda peresmian dari sebuah masjid tersebut. Dimana menurut agenda yang telah dijadwalkan, Jokowi akan meresmikan masjid itu pada 16 April 2017 mendatang


Yakni setelah gubernur non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kembali aktif kembali. "Bentuk fisik Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari sangatlah menyimpang dari Perda Nomor 2 Tahun 2012 yang juga kan mengharuskan pembangunan masjid raya di lima wilayah yang nantinya masuk dalam nuansa Betawi serta mengedepankan unsur-unsur Betawi serta adat bukan salib.

Sedangkan Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari sangatlah melenceng dari segi kebudayaan. Apalagi kalau dilihat dari atas, lebih menyerupai bentuk salib," kata Amir (11/4).

Karena bentuknya fisiknya yang sangat menyimpang, Amir segera mendorong agar dilakukan sebuah renovasi dan perbaikan lebih dahulu sebelum diresmikan oleh bapak Presiden Jokowi. Sebab, kata dia, apabila tidak dilakukan revisi ulang,maka hal tersebut berpotensi menimbulkan masalah pada kemudian hari dan sangat membuat resah masyarakat.


Amir juga telah mengingatkan pada publik bahwa ide pembangunan Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari bukanlah berasal dari gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat."Ide dalam pembangunan rumah badah yan g berupa masjid raya ini bukan ide dari Ahok-Djarot, tetapi hasil kesepakatan warga sekitar dan warga DKI Jakarta melalui DPRD DKI tahun 2012 yang lalu," imbuh Amir.

Pembangunan masjid ini sendiri baru akan dimulai pada 2013 tahun lalu saat Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI. "Masjid raya ditargetkan akan selesai dan rampung 2016, tapi sampai saat ini masih belum juga selesai. Ini membuktikan bahwa kinerja Ahok sangat tidak becus,dalam pembangunan rumah ibadah warga muslim" tegas Amir.

Sumur Angker

emoticon-Bedug

Jokowi Didesak Rubah Masjid Yang Didirikan Ahok Karena Mirip Salib

emoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 26
emoticon-Wow

Jokowi Didesak Rubah Masjid Yang Didirikan Ahok Karena Mirip Salib

Ternyata susunan bambu2nya waktu membangun juga mirip Salib

emoticon-Sorry
njirrrr...
dah mo diresmiin mintak dirubah.
emang mau bayarin renovasinya apa
perasaan itu bentuknya mirip huruf T bukan salib emoticon-Hammer2
bangs4t kau ahok
tega2nya kau melukai kepercayaan umat

Jokowi Didesak Rubah Masjid Yang Didirikan Ahok Karena Mirip Salib Jokowi Didesak Rubah Masjid Yang Didirikan Ahok Karena Mirip Salib Jokowi Didesak Rubah Masjid Yang Didirikan Ahok Karena Mirip Salib
Mata ane kurang jeli, dimana salibnya bray
bangunannya lebih mirip ke bangunan gereja..
dilihat dari atas pun hampir mirip salib..
lebih baik bangunannya di bongkar saja..
trs sisa2 bangunannya di sumpelin ke mulut orang2 yang nyinyir..
emoticon-Wkwkwk
Pak kowi, request juga ubah tiang listrik, dll yg mirip salib emoticon-Request
beginilah kedunguan kaum suci, parno berlebihan, katanya beriman, ngeliat T dibilang salib emoticon-Ngakak

ga heran ga maju2 ni negara, kepenuhan sm nasbung goblog
ndak sekalian gereja blenduk diSemarang dirubah karena mirip masjid emoticon-Busa

emang susah kalau otak cuma 2d gak bisa dipake buat mikir emoticon-fuck2
seharusnya bentuknya bulan sabit, ah elah, emoticon-Traveller
Bung nasbung kelakuan mu
Blangsak sumbu pendek.


Lu ngarep apa?
Amir Hamzah?

kui sopo?emoticon-Amazed
gk terlalu mirip kok
Bentuk T kaga simetris lagi kok bisa bisanya jadi salib?
Quote:


Meresmikannya ditunda sampai tanggal 20 aja mbah setelah pilkada
rubuhkan juga semua tiang listrik didepan rumah Amir Hamzah krn bentuknya mirip salib
dikira bongkar2 mesjid segede gitu murah kali..otak klo udh ngeres liat apa juga pasti imajinasinya laen keluarnya..
kegoblogan opo meneh iki emoticon-Traveller
sekalian aja minta yang lain :

1. Jokowi Didesak Hapus Opersi Tambah-tambahan dair mata pelajaran matematika Karena memakai simbol Mirip Salibemoticon-Wkwkwk
2. Jokowi Didesak bubarkan PMI Karena lambangnya Mirip Salibemoticon-Wkwkwk
3. Jokowi Didesak mengeluarkan hurut T dari daftar abjad Karena Mirip Salibemoticon-Wkwkwk
4. Jokowi Didesak mengubah stang motor menjadi bulat Karena Mirip Salibemoticon-Wkwkwk
5. agan-agan mau nambahin... biar clear semua yang halal dan harammmmm...emoticon-Bingung

guooblogggg kok dipiaraaaaa...emoticon-Hammer2
Diubah oleh denjudas
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di