alexa-tracking

Sorot Mini Cooper di banjir Kemang, jurnalis NET dipukul & diludahi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eda94032e2e6036f8b4569/sorot-mini-cooper-di-banjir-kemang-jurnalis-net-dipukul-amp-diludahi
Sorot Mini Cooper di banjir Kemang, jurnalis NET dipukul & diludahi
Sorot Mini Cooper di banjir Kemang, jurnalis NET dipukul & diludahi
Seorang jurnalis televisi NET, Haritz Ardiansyah mengalami aksi kekerasan. Wajahnya dipukul dan diludahi oleh seseorang saat sedang meliput.

Informasi yang diperoleh dari Pemimpin Redaksi NET, Dede Apriadi, peristiwa itu terjadi Rabu (12/4) sekitar pukul 00.30 WIB di Jl Kemang Raya Jembatan Krukut, Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Saat kejadian korban yang mengenakan seragam NET tengah meliput banjir di kawasan Kemang.

"Dia mengambil gambar jalanan, lalu lintas, kendaraan yang terdampak, juga mogok. Saat sedang mengambil gambar mobil Mini Cooper (B909JCW) yang tengah mogok, tiba-tiba seorang yang sedang berada dekat mobil tersebut, menghampiri Haritz dan memukul wajahnya bagian kiri. Dia juga meludahi Haritz. Dia bilang tidak suka diambil gambarnya," kata Dede Apriadi dalam rilis yang diterima merdeka.com.

Sorot Mini Cooper di banjir Kemang, jurnalis NET dipukul & diludahi
Menurutnya, Haritz sempat mencoba berdamai dan berjanji akan menghapus gambar pelaku. Namun, saat sedang menghapus, tiba-tiba pelaku merampas kamera dan terjadi tarik-tarikan yang berakibat patahnya viewfinder kamera.

"Pelaku kemudian juga memukul mobil peliputan NET hingga penyok. Selain mobil Mini Cooper, juga ada Pajero yang masuk rombongan tersebut (B909JAA)," katanya.

Sorot Mini Cooper di banjir Kemang, jurnalis NET dipukul & diludahi
Kemudian, teman-teman pelaku melerai. Haritz dan sopir NET lalu melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, ketika polisi dan pengemudi NET kembali ke lokasi, mobil tersebut sudah tidak ada. Pelaku hingga kini masih kabur.

"NET TV mengecam kekerasan ini dan meminta polisi mengusut tuntas serta memproses pelaku perusakan dan penganiayaan terhadap jurnalis NET tersebut. Terlebih korban sedang melakukan peliputan yang sifatnya damai," katanya.

https://www.merdeka.com/peristiwa/so...-diludahi.html

KESELNYA AMA BANJIR, MALAH ORANG KENA PUKUL emoticon-Leh Uga
AHOK KEMANA Y? emoticon-Cool

Sorot Mini Cooper di banjir Kemang, jurnalis NET dipukul & diludahi

Sorot Mini Cooper di banjir Kemang, jurnalis NET dipukul & diludahi
image-url-apps
semoga pelakunya cepat diproses..
image-url-apps
Mobil nyolong2 minjem kali, takut ketahuan kalo masuk tv
KASKUS Ads
image-url-apps
kelakuan ooo kelakuan.
image-url-apps
Quote:


Takut ketauan sama yg punya mobil, mobilnya kecelup di kemang emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah cuma laku 100 nih
mini jiper kena banjir
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
orang kayah bisa seenaknya
image-url-apps


Quote:

hari gini masih ada banjir ya di jkt, kok ngga sesuai sama yang diomongin orang itu ya emoticon-Wkwkwk
liat aja demografi nya, seberapa rendah kemang saat ini emoticon-Big Grin . ditambah kondisi pemnbuangan air yang nyaris semua tertutup. ada tidak nya ahok dengan kondisi saat ini tetap sulit.
pada pindah ke bali kalo merasa kaya woy

jakarta udah kepenuhan orkay gak sadar lingkungan
image-url-apps
Segera blow up kasusnya supaya berkurang orang2 arogan kunyuk ini.
sudah minta izin mau ngambil gambar belum? merasa hebat sebagai jurnalis langsung foto/shoot sana sini tanpa kulonuwun ya gini akibatnya...
image-url-apps
masaiya banjir? emoticon-Ngakak
lapor aja, ga jauh dr bandar narkoba tuh emoticon-Ngakak
ai di ai o ti
emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
Quote:


Setau gw ditempat umum mereka bebas ngambil om. Tapi ntahlah biar bawah gw dan cowoknya yang menjelaskan.
Belum minta izin berarti sama banjir setempat emoticon-Ngakak (S)
Main asal ngeshoot aja

emoticon-Ngakak
Quote:


Sepertinya iya. Mungkin itu diambil dsari bengkel atau dari Showroom. Belagu dan sok-sokan nongkrong di situ dengan mobil mewah padahal bukan punya dia. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Itu sudah modus buat kere-kere zaman sekarang.,
image-url-apps
Mungkin sopir yang takut ketahuan majikan bahwa mobilnya twrendam banjir.
image-url-apps
Quote:



Liat di lamtur, itu mobil pinjem punya temennya emoticon-Ngakak
×