alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Foto Bugil Tersebar, WAGS Seksi Ini Panik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eda8bf9e7404ea108b4567/foto-bugil-tersebar-wags-seksi-ini-panik

Foto Bugil Tersebar, WAGS Seksi Ini Panik

Alana Mamaeva, istri gelandang FC Krasnodar, Pavel Mamayev, panik luar biasa foto bugilnya tersebar di internet. Foto tersebut disebarluaskan oleh peretas yang membajak akun pribadinya dan memerasnya.

Foto yang diunggah sang peretas ke situs THE WAG itu mennampilkan Alana yang tengah berdiri di depan cermin dan tak memakai sehelai benang pun. Ia hanya menutupi bagian vitalnya dengan menggunakan tangannya.

Spoiler for :


Para peretas itu mengancam ibu dua anak tersebut dengan mengaku memiliki foto yang lebih syur lagi.

“Mamaeva mendapati akunnya diretas pada bulan Januari. Dan sejak itu, mereka telah mencoba untuk memeras korban,” ujar sumber, seperti dilansir The Sun.

Spoiler for :


Hal ini tentu saja membuat sang suami geram. Mamayev pun meminta publik untuk tak mempercayai sepenuhnya apa yang dikatakan si pelaku peretasan itu.

“Teman-teman, aku ingin memberitahu kalian bahwa ada pria tak dikenal telah meretas akun istriku. Oleh karena itu, mungkin ada banyak informasi tidak benar yang telah dibuat dan mengorbankanku dan keluargaku. Harap tidak mempercayai hal-hal ini,” ujar sang suami.

Sementara, kasus ini sedang dalam penyelidikan pemerintah Rusia. O adl/ berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/11...eksi-ini-panik

Baca Juga, Pramugari Berbikini, VietJet Air Buka Penerbangan ke Indonesia?

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mukanya pngn ditampol brook




-rockabye
hmm...ga kliatan apa2 gt emoticon-Hammer2
emoticon-Wow kagak bugil breh ! emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
lah klo ga pngen ada kejadian dihack, kenapa dr awal lu aplod tu poto ke medsos pribadi lu? ato malahan, kenapa dr awal lu poto2 bugil??
goblok jg sih kadang2 pemikiran org2 skrang.
jangan sampe ane diretas emoticon-Ngakak
Quote:


agan ini ngarep emoticon-Leh Uga
Makanya jangan suka moto pas lagi bugil
anjayyyyy
nafsuin amat face nya

Foto Bugil Tersebar, WAGS Seksi Ini PanikFoto Bugil Tersebar, WAGS Seksi Ini Panik
Foto Bugil Tersebar, WAGS Seksi Ini Panik
ckck parah breeee untung gue gk bisa retas emoticon-Leh Uga
Jangan fogil sembarangan dong.
Jangan suka bugil hehehe
salah sendiri upload gak-gak ke medsos.
ditumblr yang bikin blog pribadi foto-foto syur banyak kok.

Quote:


dita von tesse haha
emoticon-Kiss
Quote:


woh berarti ada dong emoticon-EEK!
serem komuknyee emoticon-Takut
Horror mukanya
ga ada mulusnya emoticon-Embarrassment
jangan uplot foto syur makanya emoticon-Big Grin

kena batunya kan tuh emoticon-Ngakak
gak minat


emoticon-Hansip GEMBOKED SORE HARIemoticon-Hansip


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di