alexa-tracking

Ungkapan Kekesalan Pemotor Saat Lewati Jalanan Kemang yang Banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eda709dad770b85c8b4569/ungkapan-kekesalan-pemotor-saat-lewati-jalanan-kemang-yang-banjir
Ungkapan Kekesalan Pemotor Saat Lewati Jalanan Kemang yang Banjir
Ungkapan Kekesalan Pemotor Saat Lewati Jalanan Kemang yang Banjir


Rabu 12 Apr 2017, 00:01 WIB

Ungkapan Kekesalan Pemotor Saat Lewati Jalanan Kemang yang Banjir


Jakarta - Sejumlah pengendara mendorong sepeda motornya di tengah banjir di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Motor tersebut mogok karena air banjir yang masuk ke dalam knalpot.

Seorang pengendara sepeda motor bernama Bayu Tri Nurcahyo (42) menuturkan motornya mogok di tengah-tengah lokasi banjir. Dia harus mendorong kendaraannya itu sepanjang Jalan Kemang Raya.

"Iya, ini mogok, kita dorong sampai ke sini ke arah Prapanca," tuturnya di Jl Kemang Raya, Jaksel, Selasa (11/4/2017).

Dia hendak menuju Blok M dan mengambil jalan lewat Kemang. Saat di perjalanan, ternyata ada kemacetan akibat banjir, namun dia tak menghiraukannya.

Awalnya, Bayu menduga banjir di Kemang ini tidak terlalu tinggi, sehingga dia memutuskan melewati jalan tersebut. Tetapi, saat melintas, air justru mencapai hampir setengah meter dan masuk ke knalpot motornya.

"Kita pikir genangan airnya cuma 30 cm, ternyata hampir setengah meter. Akhirnya mogok di tengah jalan," terangnya.


Ungkapan Kekesalan Pemotor Saat Lewati Jalanan Kemang yang Banjir


Selain itu, Bayu turut berharap banjir di Kemang tidak terjadi lagi. Dia mengaku bosan dengan banjir yang melanda kawasan tersebut.

"Mau adanya perubahan. Bosan banjir terus, ya," katanya.

Hingga saat ini, pukul 23.25 WIB, air masih menggenangi Jl Kemang Raya. Beberapa pengendara pun memaksakan diri melintasi jalan tersebut meski banjir belum surut.

Sumber Berita

========================================================

Komen TS

Entah apa yang menyebabkan Mahok dipilih nastaik, Prestasi, Program, dan Kerjaan NOL BESAR...

Nastaik keracunan kobokan, kebanyakan nyelem di gorong2 jadi kesumbat syaraf otaknya nastaikemoticon-Wakaka
kagak lama lg bakalan ada banjir jg....banjir air mata pendukung ahok mengetahui kekalahan Mahok di Pilgub DKI !!!!!
dah tau banjir masih nekad nerobos... kegoblokan memang absolut...
udah dkasi bkt bkb, apbd 70T, di beking jokowor .. masi Aja banjir emoticon-Mad
mending Ahok ga usah ikut nyalon lagi emoticon-Marah .... susah cari tambahan bayar cicilan ini itu emoticon-Toast
keseelll, keseellll, kezzzeelll, emoticon-Najis
solusinya adalah okeh oceh bre, semua pasti beres emoticon-Ultah
setengah meter itu masih batas max genangan ato udah termasuk banjir yah??emoticon-Bingung
Quote:


lah.. memang fungsinya jalan kan memang buat dilewatin...
Salahin tuh yang ga becus sampebanjir

Quote:


solusinya Ahok tuh biarin banjir terus sambil maki2 semua orang dikatain taik ya??! hahahaemoticon-Wakaka


Jakarta Selatan ya???

Knapa gk ngadu ke Anus sama FPI blog???
Katanya gk mau dipindah?
nekat sih..
moga cepet surut aernya
Baru beberapa bulan ditinggal Ahok udah kayak gini banjirnya,
Gimana kalo Ah sudahlah...


emoticon-Traveller
pengen ngedebat tapi males soalnya ts nasbung goblok yg ga tinggal dijkt.. +1 aja dehemoticon-Traveller
Quote:



ente goblok apa bgimana...

segitu banyak provinsi2 laen diluar dki juga kebanjiran apa pemkotnya juga kaga becus ?

kalo otak pas2an jgn nyinyir bre...
Quote:


kalo menurut ane sih ini banjir sekaligus genangan, karena ada saluran air yang meluap juga, bukan hanya masalah terhambatnya aliran air dari badan jalan menuju saluran air

yg sebelah emg bisa ilangin banjir emoticon-Big Grin masih mending sekarang drpd yang lalu2
Quote:


hahaha.. kalo kerja Ahok bener mau ditinggal berabad-abad juga ga bakal banjir
lah selama ini ga ada action sama sekali, makanya banjir terus

Quote:


Ane tinggal di jakarta juga, semalem kejebak banjir juga

Quote:


Semalem ane nanya temen2 ane yang ada di Jabar, Jateng dan Jatim.. semuanya hujan gede juga, tapi cuma Jakarta yg banjiremoticon-Wakaka

Quote:


mangkanya ane bilang upgrade dulu otak lu...

pertanyaan gw bukan kemarin emoticon-Mad

setahun terakhir aja sgitu banyak provinsi2 diluar dki kebanjiran lu bilang pemkotnya ga becus ?

memahami pertanyaan aja sulit lu tong emoticon-Mad
Quote:


Kalo ente beneran orang Jakarta seharusnya ente tau apa yang udah ada selama Ahok jadi pelayan warga, bandingkan dengan yang sudah-sudah, baru ambil kesimpulan, itu baru profesional...

Tapi ya susah juga sih kalo mata sudah dibutakan oleh kebencian terhadap figur, kacamata kuda yang kepake...

Super sekali bray, yang ujan Jakarta, orang JABAR JATENG ama JATIM yang loe tanyain emoticon-Ngakak

Ga usah quote gw lagi, gw ga perduli

emoticon-Traveller
Kata mAhok'ers : "Itu bukan banjir, hanya genangan."
×