alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex /
GBP/USD: Sisi Atas Dibatasi Oleh 1,2500 Jelang Carney, Data Tenaga Kerja Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eda4dc14088d8f5d8b4569/gbp-usd-sisi-atas-dibatasi-oleh-12500-jelang-carney-data-tenaga-kerja-inggris

GBP/USD: Sisi Atas Dibatasi Oleh 1,2500 Jelang Carney, Data Tenaga Kerja Inggris

Sentimen risk-off mendominasi sesi perdagangan Asia, membatasi kenaikan lebih lanjut mata uang yield lebih tinggi-GBP, meninggalkan GBP/USD dalam fase konsolidasi bullish tepat di bawah 1,25.

Spot memperpanjang tren datarnya ke sesi Asia, dan sekarang menunggu dorongan baru dari sentimen pada pembukaan sesi Eropa dan data tenaga kerja Inggris. Laporan tenaga kerja Inggris yang lebih baik bisa membawa spot kembali di atas 1,25.

Terhentinya sisi atas pasangan ini dapat juga dikaitkan oleh pembaruan aksi beli USD, sementara beberapa aksi jual agresif yang disaksikan dalam GBP/JPY juga membuat Cable terbatas. Pasangan silang yen terbuang di Asia karena pembaruan gelombang risk-off, karena investor tetap berhati-hati sehubungan dengan bertahannya ketegangan geo-politik.

Korea Utara memperingatkan serangan nuklir jika AS memprovokasi mereka, sementara AS tetap siap dengan serangan udara tambahan pada Suriah jika mereka kembali menggunakan senjata kimia.





SUMBER


-------------
Deposit awal min $200 di Sagafx

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di