alexa-tracking

Kenapa dia menangis? tolong di terawang suhu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eda4ad14088ded108b4567/kenapa-dia-menangis-tolong-di-terawang-suhu
Kenapa dia menangis? tolong di terawang suhu
well ini kejadian beberapa bulan lalu

sebut saja mawar, dia cewe yang gue suka.

sebut saja anjing, dia temen baik gue.

sebut gue sebagai kamera cctv, karna gue diam-diam mengawasi mereka berdua.

gue gak tau kisah jelasnya tentang si mawar dan si anjing, tp menurut bocoran dari cctv sebelah, si mawar suka si anjing, tp si anjing suka sama anjing lain, akhirnya si mawar ini kayak di php in.

Ok sampe situ dulu tolong di pahami.

Kejadian si mawar sm si anjing sebenernya cerita lama, udah sekitar 2 tahun lalu, dan setelah itu mereka jauh-jauhan

nah suatu ketika, si mawar ini maju buat presentasi acara, si mawar punya sifat jutek, dewasa, dan gak terlalu aneh-aneh lah soal hubungan, setau ane dia cewe galak.

pas selesai presentasi, tiba-tiba si anjing sebagai salah satu audiens mengkritik sambil nunjuk2 si mawar dengan muka yang jutek dan nada yang tinggi.

ane sebagai kamera cctv cuma bisa menyaksikan dari jauh, seketika si mawar menangis dengan spontan.

setau ane si mawar orgnya gak gitu, except ada something variable-variable lain yang menyebabkan hal itu terjadi.

pas ane nanya sm si mawar setelah itu, dia gak mau jawab dan cuma bilang kepo.

fak lah, ane hanya kamera cctv di pojokan dinding yang berdebu.

Menurut ente ada something gak sih kenapa seorang cewe tiba2 bisa nangis kek gitu?

tolong analaysisnya nih suhu suhu pakar telemofratika.

makasih.
gatau ane gan, tunggu para prof komeng
yaelah kan ente bilang sendiri tong, si mawar ada something sama si anjing, ya ente pikirin kalau orang yang ente suka ngelakuin hal yang menyakitkan


emoticon-Cool


Sama kyk waktu km dibilang kepo, sakit hati nda? Berhubung ini cewek, sakit hatinya diungkapin lewat tangisan.
Ga paham gan. Ane ga punya ilmu penerawangan. emoticon-Sorry Ane mah apa atuh, hanya sebiji tomat dalam adonan bala2 emoticon-Turut Berduka
Dipermalukan di depan umum sakit hatilah si mawar.
Quote:


kritiknya seperti apa gan?

mungkin perempuan cenderung lebih peka perasaannya sehingga lebih mudah meluapkan emosi & reflek aja doi gak nyangka aja si cowo bisa seperti itu (kritik tajam) terlebih si cewe suka sama si cowo tsb.

lalu nangis deh emoticon-Frown
yg masang cctvnya siapa tuh? iseng banget ngawasin orang.
kalo kata2nya smp kehati banget lansung deh tuh spontan nangis walaupun gak nangispun didlm hati nagis gan emoticon-Frown
menurut penerawangan saya, si mawar ini pasti berduri, sedangkan si anjing pasti bertaring.
jadi kamu hrs hati2 klo mau megang mawar biar ga kena durinya. apalagi klo mawarnya digigit anjing, kamu hrs lebih berhati-hati lagi saat mengambilnya, krn klo ga bisa2 kamu terkena duri sekaligus tercabik taring.
itu..
Mana gw tau, lo kira gw ahli nujum emoticon-Cape d...
Tinggal lu tanya aja langsung ma mawar, macem pecundang aja lo cuma bisa ngawasin dr kejauhan emoticon-Ngacir
mungkin dia gak kuat orang yg dia suka memperlakukannya begitu... ada masalah apaan dengan mereka bukan urusan ente kan....
Quote:

apalagi sm org yg disukainya
klo ada portal ke antartika mending lompat ke sana
agan kepo deh emoticon-Leh Uga

dikritik depan umum, bahasanya ga enak
pas dia lagi jadwal bulanan
terus ada rasa ya jleb lah emoticon-Tepar
Quote:


kalau dirimu berada di posisinya mawar. apa yg akan dilakukan?
Mawar sama Anjing diawasi oleh CCTV.
Bangke, penamaan tokohnya wadaw amat. emoticon-Wakaka
lu napa temenan ama anjing gan??

si mawar baper kali

Menurut ente ada something gak sih kenapa seorang cewe tiba2 bisa nangis kek gitu?
V
V
nich lu baca tulisan lu sendiri.
V
V

pas selesai presentasi, tiba-tiba si anjing sebagai salah satu audiens mengkritik sambil nunjuk2 si mawar dengan muka yang jutek dan nada yang tinggi.
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Daripada gitu, beliin kopi vietnam aja. Sambil kasih senyum termanis seudah presentasi, kasihin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Begitu pulang siap2 ambil boneka voodoo mungkin trus tusuk2in sampe puas emoticon-Ngakak (S)