alexa-tracking

Pasca Penyergapan Terduga Teroris di Tuban, Bupati dan Kapolda Jatim Bertemu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed9e57d89b0956178b457e/pasca-penyergapan-terduga-teroris-di-tuban-bupati-dan-kapolda-jatim-bertemu
Pasca Penyergapan Terduga Teroris di Tuban, Bupati dan Kapolda Jatim Bertemu
Pasca Penyergapan Terduga Teroris di Tuban, Bupati dan Kapolda Jatim Bertemu


Laporan Wartawan Surya,  Mohammad Romadoni

TRIBUNNEWS.COM, TUBAN - Bupati Tuban Fathul Huda akan bertemu Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs Machfud Arifin dan Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, Rabu (12/4/2017).

Kabag Humas Pemkab Tuban, Agus Wijaya menuturkan, pertemuan itu akan berlangsung di Polres Tuban Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo sekitar pukul 12.00 WIB.

"Iya betul, agenda siang nanti bertemu Bapak Kapolda dan Kapolres," ujar Agus Wijaya kepada SURYA.co.id.

Agus menjelaskan, Bupati Tuban akan menyampaikan apresiasinya terhadap pihak kepolisian dan anggota TNI telah berhasil menangkap enam terduga teroris, Sabtu (8/4/2017).

"Pemerintah Kabupaten Tuban mengapresiasi tugas seluruh aparat penegak hukum Polri dan TNI yang cepat mengatasi ancaman aksi terorisme dan membuat wilayah Tuban aman dan kondusif," ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, Pemkab Tuban juga akan berkoordinasi dengan Polri dan TNI terkait kondisi terakhir warga terdampak penyergapan terduga teroris di Desa Siwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (8/4/2017).

"Nantinya Pak Bupati akan menyampaikan ke Kapolda Jatim dan Kapolres Tuban terkait dampak pasca aksi terorisme yang terjadi di Tuban kapan lalu. Kemungkinan membahas soal keamanan dan lainnya," katanya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...-jatim-bertemu

---

Baca Juga :

- Soal Pencegahan Setya Novanto, PDIP Pilih Tidak Campuri Urusan Golkar

- Tanggapi Wacana Pelengseran Setnov, Ketua Dewan Pakar: Kader Golkar Jangan Bermanuver!

- Buntut Pencegahan Setnov oleh KPK, Wacana Pergantian Ketua Umum Golkar Kembali Muncul

×