alexa-tracking

Hari Ini Novel Baswedan Dibawa ke Singapura untuk Jalani Perawatan Mata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed9cebc1d7703f298b4581/hari-ini-novel-baswedan-dibawa-ke-singapura-untuk-jalani-perawatan-mata
Hari Ini Novel Baswedan Dibawa ke Singapura untuk Jalani Perawatan Mata
Hari Ini Novel Baswedan Dibawa ke Singapura untuk Jalani Perawatan Mata


TRIBUNNNEWS.COM, JAKARTA- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan akan menjalani perawatan lanjutan di sebuah rumah sakit di Singapura. Juru Bicara KPK, Febri Diansyah menjelaskan, Novel akan menjalani perawatan matanya pasca insiden penyiraman air keras, pada Selasa (11/4/2017) kemarin.

"Iya benar, ada pengobatan kebutuhan pengobatan segera," ujar Febri saat dikonfirmasi tribunnews.com, Rabu (12/4/2017).

Wajah dan mata Novel Baswedan kini terluka. Usai pulang salat subuh di Masjid Al-Ihsan yang berjarak 30 meter dari rumahnya, tiba-tiba ia disiram air keras. Pelaku diduga berjumlah dua orang yang kini masih diburu oleh pihak kepolisian.

Novel yang ketika itu memakai baju gamis berwarna cokelat dan peci berwarna putih disiram menggunakan air keras yang ditaruh di sebuah cangkir. Dua pelaku laki-laki mengendarai sepeda motor jenis matic menyerang dari belakang dengan cara melempar air keras itu.

Air keras itu mengenai wajah di sebelah kiri Novel. Jidad Novel sempat terkena pohon nangka yang ditabrak ketika berlari mencari pertolongan.

Pasca kejadian, Novel kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Novel kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Jakarta Eye Center (JEC) di Menteng, Jakarta Pusat.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...perawatan-mata

---