alexa-tracking

[FR] Musifest Goes to Palembang Kolaborasi Dengan Samsung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed9adbde2cf2ae7c8b4567/fr-musifest-goes-to-palembang-kolaborasi-dengan-samsung
[FR] Musifest Goes to Palembang Kolaborasi Dengan Samsung
Quote:


Quote:


Quote:
Quote:

Quote:


Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
Nunggu futu futu nya
pucuk pucuk pucuk emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wuih di Palembang si mbak emoticon-Wow
image-url-apps
Gw gak pake smartprone, minggir dah emoticon-Ngacir
mantabh jiwa ni
image-url-apps
WALL OF FAME

emoticon-roseemoticon-floweremoticon-roseemoticon-floweremoticon-roseemoticon-flower
[FR] Musifest Goes to Palembang Kolaborasi Dengan Samsung

[FR] Musifest Goes to Palembang Kolaborasi Dengan Samsung
Quote:

[FR] Musifest Goes to Palembang Kolaborasi Dengan Samsung



Quote:
futu futu siapa hayoo emoticon-Wink

Quote:
emang ny iklan teh emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Iya dunk san, kuy sini emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:
beli satu lagi lah emoticon-Wink

Quote:

Yow i thx emoticon-Angel
Quote:

jangan dibata emoticon-Frown
si pucuk kan jadi sponsor emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Di apain bolehnya emoticon-Wink

Iya sih, tapi gak dapet minuman gratisannya dari si pucuk kemaren emoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:


diajakin nonton musifest emoticon-Leh Uga
ngga dapat minum gratis, tapi dapat hp gratis emoticon-Ngakak
mahal ga brook?




-rockabye
image-url-apps
Quote:


Foto ts nya boleh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:

Kan dah lewat acaranya emoticon-Frown
Aku lok belum dapet hp gratisnya, pas lomba foto booth juga gagal dapet hp huuuuaaaemoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:
Apanya mas yg mahal ?


Quote:
kan dah ada ,coba tebak TS yang mana emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mejeng emoticon-Cool
Quote:


ente kurang beruntung, coba lagi di kota lain emoticon-Big Grin
itu foto ts yang mukanya blur emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Masa? Yang jadi pembicara bukan? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:
hayyy mejeng bayar emoticon-Wink

Quote:
ogah,tar di culik emoticon-Malu
Gak tuh, jelas muka ku emoticon-Wink
Quote:

Jiahhh, bkn lah, aku kan kaskuser , narasumbernya kan RL emoticon-Wink
×