alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penumpang United Airlines diseret turun dari pesawat terbang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed9906e0522708648b4567/penumpang-united-airlines-diseret-turun-dari-pesawat-terbang

Penumpang United Airlines diseret turun dari pesawat terbang

Semoga enggak repost. Sebelum ane mulai ini tread ane mau jelasin ane bukan bermaksud menjelek-jelekan perusahaan tapi ini dari berita,jadi mohon di simak.

Jakarta (ANTARA News) - Kabar tidak baik di dunia penerbangan datang dari Amerika Serikat. Pukul 17.40 waktu setempat Minggu lalu (9/4), seorang pemakai jasa penerbangan alias penumpang pada satu rute penerbangan United Airlines diseret turun dari kursinya oleh petugas pengamanan Bandara Internasional O’Hare di Chicago.

Publik mengetahui secara jelas sekali detik-detik keributan dan kengerian orang-orang di dalam kabin pesawat terbang rute Chicago-Louisville, Amerika Serikat, itu melalui rekaman video melalui telepon genggam Tyler Bridges, seorang pemakai jasa penerbangan yang turut dalam penerbangan itu.

Banyak pemakai jasa penerbangan di dalam kabin pesawat terbang itu berusaha mencegah dan berteriak-teriak. Laki-laki itu juga akhirnya menderita luka-luka cukup serius akibat pergumulan dan diseret polisi di gang kabin pesawat terbang itu.

Fenomena kasar ini adalah yang kedua kali terjadi dalam dua pekan terakhir, di mana pada Maret lalu dua gadis bercelana legging ditolak masuk ke dalam kabin pesawat terbang dengan alasan berbusana tidak patut.


Usut punya usut, ternayta kejadiannya ini hanya karena kelebihan menjual tiket ketimbang jumlah kursi yang tersedia alias overbooking.

Kronolgisnya :

Jayse D Anspach -yang menerbitkan video menghebohkan ini- menulis semacam kronologi tentang peristiwa tersebut: "#United kelebihan penumpang dan ingin empat dari kami memberi kursi kepada karyawan yang perlu bekerja esok harinya."
"Tidak ada yang mau secara sukarela, jadi United memutuskan untuk memilih kami. Mereka memilih seorang dokter Asia dan istrinya."

"Dokter itu perlu bekerja keesokan harinya, jadi dia menolak," jelas Anspach.
"Sepuluh menit kemudian, dokter itu berlari kembali ke pesawat dengan wajah berdarah, berpegangan pada tiang di belakang dan berteriak 'Saya ingin pulang."

Ini Foto-foto pas peristiwa terjadi

Spoiler for Foto2 TKP:


Tanggapan Pemimpin United Airlines
Quote:


SUMBER :
http://www.bbc.com/indonesia/majalah-39566225
http://internasional.kompas.com/read...g.dari.pesawat
http://www.antaranews.com/berita/623...esawat-terbang

Moga2 Di Indonesia enggak kaya gini dah, masa iya penumpang di usir secara paksa, padahal di tulisnya SUKARELAWAN. emoticon-No Hope
Diubah oleh wolfzmus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
kasian gan.
tega benar sampe di gituin.
rasis bgt tuh. yg di pilih orang asia.emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di