alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gantian, Polisi Rekam Pengendara yang Marah Saat Tilang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed98c91cbfaada228b4567/gantian-polisi-rekam-pengendara-yang-marah-saat-tilang

Gantian, Polisi Rekam Pengendara yang Marah Saat Tilang

Gantian, Polisi Rekam Pengendara yang Marah Saat Tilang

Jakarta, Otomania.com – Belakangan salah satu jenis jenis video yang gampang viral di masyarakat internet yaitu soal kelakuan polisi saat bertugas. Sepertinya hanya tinggal tunggu waktu saja, karena sekarang yang terjadi sebaliknya.
Sekarang polisi yang pegang kamera, merekam prilaku warga saat proses tilang. Contohnya seperti video yang diunggah akun Facebook Arya Brata Sena, Selasa (11/4/2017).

Ceritanya, pengendara Kawasaki Ninja 2-tak sedang ditilang polisi karena melakukan tiga pelanggaran, yaitu tidak ada spion, pebonceng tanpa helm, dan pengendara masuk ke jalur cepat. Saat diproses tilang, pebonceng merasa kesal sebab ada polisi yang merekam situasi.
“Ditindak oleh polisi tapi malah bilang mengganggu perjalanan, di mana letak mengganggunya,” kata polisi yang merekam.
Pebonceng yang wanita itu sepertinya sangat kesal wajahnya terekam kamera. Berulang kali dia menyebut polisi tidak boleh melakukan itu.

“Sekarang era keterbukaan ya mba ya. Kalau sudah salah jangan ngotot,” kata polisi itu lagi.

kobokan

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

keterbukaan gan!!
Halaman 1 dari 2
Malu ya...emoticon-Wkwkwk
wkwkw
Jaman sekarang banyak orang stress.
Ibu ibu ini pengennya polisi nilang pelanggar.
Berhubung polisi ditugaskan buat mengatasi kemacetan,maka dia gak bwa surta tilang.
Jadi apa yg mau dipake nilang..?emoticon-Big Grin
Diubah oleh EVANZSKO
Kreatip

emoticon-Big Grin
ada2 aja polisinya, mungkin pingin masuk acara 86 tp ga kesampaian... emoticon-Leh Uga
Pidionye mane kehed emoticon-fuck2
sekarang jaman nya rekam merekan n screenshoot emoticon-Malu
sama ajalah bikers yg brengsek banyak...

polkis yg brengsek juga masih banyak....

gw kadang bingung sama biker modang sama moge ini, beli motor mahal2 spion ditekuk doang bahkan dilepas, sorry ya bl*** menahun kalo kata gw. motogp bukan, ikut race sirkuit kaga
Diubah oleh dr.anonymous
Quote:



udah jadi adat istiadat wkwkwkwkwkwk
Quote:


emoticon-Leh Uga

di dalem kobokan gak disediain pidionya nyet

emoticon-Wakaka
Quote:



emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga

mereka pengennya pake rear camera di motornya buat gantiin spion gan
ciri khas orang indo, udh tau salah masih NGOTOT emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Wah kadang pengguna jalan juga suka iseng sih, kayak temen gue, dia cerita sengaja nerabas lampu merah yg ada polisinya supaya diberhentiin, trus ngerekam polisinya, temen gue minta ga mau ditilang karena polisi ga bawa surat tugas buat nilang, kalo nekad mau nilang, rekamannya disebar. Akhirnya polisinya ga mau nilang.

Menurut gue yg salah temen gue, cuma sengaja mau buktiin aja, kalo polisi ga bawa surat tugas buat nilang ga berhak buat nilang. Tapi faktanya, temen gue melanggar rambu dengan sengaja.

Kurang-kurangin lah bikin video polantas korup, penonton ga tau versi utuhnya, cuma bisa lihat versi sudut pandang perekam & uploader. Kalo emang pengguna jalan yg salah, akuin aja, kadang pengguna jalan duluan kok yg minta damai, abis itu ngedumel deh emoticon-Ngakak (S)
bagus ini
biar pada saling jg diri klo pd tau sedang dipideoin
Haha.. serang balik emoticon-Wkwkwk
bagus la semakin sering direkam sebar youtube biar yg melanggar kena sanksi sosial
era digital gan serba dokumentasi
Bukaaaa..selebar-lebarnya
hahahah...good job Pak Polisi...lanjutkan
mampus lu alay
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di