alexa-tracking

Ditarik dari Peredaran, KPUD Nilai Iklan Kampanye Ahok-Djarot Tak Bermuatan SARA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed946c642eb62a6d8b456b/ditarik-dari-peredaran-kpud-nilai-iklan-kampanye-ahok-djarot-tak-bermuatan-sara
Ditarik dari Peredaran, KPUD Nilai Iklan Kampanye Ahok-Djarot Tak Bermuatan SARA
KPU DKI Jakarta menilai iklan kampanye berdurasi 30 detik milik pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat tidak memuat unsur SARA. Mereka juga menyebut durasi video itu sesuai dengan ketentuan kampanye yang mereka terbitkan.

Komisioner KPU DKI Dahlia Umar mengatakan, Bawaslu DKI juga sudah meneliti video sepanjang setengah menit tersebut. "Yang kami terima itu versi 30 detik, yang menurut ketentuan, maksimal memang harus begitu. Kami tidak temukan unsur-unsur SARA dalam video itu," kata Dahlia.

Di luar konteks muatan video, Dahlia menuturkan, video kampanye Ahok-Djarot yang diteliti lembaganya berbeda dengan video milik pasangan itu yang beredar di media sosial. Menurutnya Bawaslu adalah lembaga yang berhak menilai dugaan muatan SARA pada video sekitar dua menit itu.

Merujuk pasal 69 pada UU 1/2016 tentang Pilkada, Dahlia menyebut setiap video kampanye calon kepala daerah tak boleh berkonten SARA. "Batasan video itu nanti bisa dinilai Bawaslu. Barangsiapa dengan sengaja melanggar ketentuan itu bisa dikenakan pidana," ujarnya.

Video berdurasi dua menit yang berjudul #BeragamItuBasukiDjarot tersebut kini telah hilang dari lini masa Twitter. Hilangnya tayangan itu disebut tak berkaitan dengan kontroversi yang muncul.

Sebelumnya, Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni, berkata video kampanye itu sengaja dihilangkan untuk diganti dengan versi lain. Nantinya tim pemenangan Ahok-Djarot akan memasang kembali video kampanye yang berdurasi 30 detik.

"Video itu mau diganti dengan versi 30 detik sesuai dengan yang TVC (TV Commercial) yang diminta KPU supaya seragam," kata Toni.

sumber : http://m.wowkeren.com/berita/tampil/00157563.html

KPUD nya aja yang tau peraturannya ga masalah kok, ini kaum sumbu pendek bodoh aja terlalu terguncang sampe harus lapor ke polisi emoticon-DP
image-url-apps
jls bhwa KPUD telah di beli ngahok... emoticon-Mad (S)
cb tanya kaum sumbu pndek, krn pndpt mrk lebih cerdas... emoticon-Mad (S)
image-url-apps
KPUD udah di beli ahok nih


kata nasbung emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads


Sejak kemarin sudah mulai tayang di televisi lokal. emoticon-Ultah emoticon-Salam Kenal
image-url-apps
Demi ngahok, KPUD menggadaikan integritaasnya emoticon-Mad
Semua dilakukan demi ngahok..

Nih yg 30 detiknya:


Sumber twitter ahok
image-url-apps
boikot kpud, sumbu pendek jangan ada yang nyoblos ya nanti, golput aja mendingan emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


Hehe video editan dari kejadian aktual nih udah minta ijin pemilik video belum nih?

Atau setidaknya ngasih kredit/referensi ke pemilik videonya
image-url-apps
Itu iklan 30 detik yg backgroundnya monas,,,,

Ahokers memang payah
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bawa sini bray videonya emoticon-Request
image-url-apps
Perasaan kemarin liat di facebook durasinya sampe 2menit.
image-url-apps
Quote:


Nanti dikira ane timses ahok bray,,,,, posting2 iklan
emoticon-Ngakak
Ditarik dari Peredaran, KPUD Nilai Iklan Kampanye Ahok-Djarot Tak Bermuatan SARA
image-url-apps
yg komen negatif di kaskus juga id itu" aja...

image-url-apps
Quote:


Gak ada yg mengira ira bray, kita pengen liat yg 30 detik emoticon-Request
image-url-apps
Boikot
kpud
xmen

dkk
image-url-apps
Quote:


Cari aja di yusup, judulnya : Inilah iklan Kampanye Ahok Djarot untuk Pilkada DKI 2017-2022!
image-url-apps
Itu iklan yang 30 detik tak, bukan yang 2 menit..

Iklan yg 2 menit mah ranahnya bawaslu, bukan KPUD..

Entah dongo apa gimana sih nastak ini, baca berita aja gak becus emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Quote:




Itu mah iklan yg sebelum coblosan putaran pertama..
Kemaren ane pas potong rambut nonton tv ada kok iklan yg naratornya djarot yg baru ini, blm nemu di yutub tp.
image-url-apps
Quote:



Ane quotw postingan ente bre, biar pada baca lagi emoticon-Leh Uga