alexa-tracking

Duh Seksinya, Tarif Hanya Rp 50 Ribu, di Semak-semak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed8ee81cbfaa7f398b456a/duh-seksinya-tarif-hanya-rp-50-ribu-di-semak-semak
Love 
Duh Seksinya, Tarif Hanya Rp 50 Ribu, di Semak-semak
Quote:


http://www.jpnn.com/news/duh-seksiny...di-semak-semak

Yang mau mulustrasi silahkan hubungi om gayus emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Bedug emoticon-Salaman
ts mahos emoticon-Busa
Salah masuk ane emoticon-Betty (S)
+1 di trit maho emoticon-DP
kalimat pertama dibawah foto, langsung berenti baca emoticon-Leh Uga
itu betis keker bener kayak roberto carlos emoticon-Ngakak
romantika bo'olers emoticon-Entahlah
anjeng mainnya disemak semak, tiba tiba ada semut rangrang atau uler kadut mantep tuh.

tapi kesian juga sih, udah disodok bukannya bayar malah dikencingin. sabar ye mbak aleksa
salah masuk trit ane emoticon-Ngacir
yang ini bukan ???

Duh Seksinya, Tarif Hanya Rp 50 Ribu, di Semak-semakDuh Seksinya, Tarif Hanya Rp 50 Ribu, di Semak-semak
waria
Duh Seksinya, Tarif Hanya Rp 50 Ribu, di Semak-semak
semvaaaaaaaaakkkk emoticon-Najis


Baca judulnya ane sudah nebak isinya kira2 apa. emoticon-Betty


Tapi bagus juga kalau mereka sudah berpikir ke depan:
Quote:
kebalik ya dimari shemale nya justru yg sangar kadang dibogem malah maling hp disana kebalikannya
Cara muasin nya kek mana ???
Harus di netralisir ini trit mahoker

Duh Seksinya, Tarif Hanya Rp 50 Ribu, di Semak-semak
Quote:


thread ahoker Tampa mulus bencong , ITU sudah sangat menjijikkan
anjrit bwat bawah ane aja
Quote:



Yg gue maksud mulus penetralisirnya bre..bkn mulus mahokernya
sumon gayus n koray....
Gayus masih nyiapin mulustrasi nih emoticon-Leh Uga
“Sebenarnya ini beban untuk Eike, karena kurang tidur, malam melayani tamu. Tamu Eeike kebanyakan usianya hampir memasuki usia senja,” jelasnya Aleksa sembari mengatakan.


oooo