alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bangka - Belitung /
Anggota Polsek Gantung Selfie Bersama Tersangka Pembobol ATM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed841660e24bf75a8b456e/anggota-polsek-gantung-selfie-bersama-tersangka-pembobol-atm

Anggota Polsek Gantung Selfie Bersama Tersangka Pembobol ATM



"Tak sampai 24 jam, pelaku percobaan pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di samping Museum Kata Andrea Hirata, Kecamatan Gantung, Belitung Timur berhasil diringkus, Selasa (11/4/2017)". Begitu kira-kira berita yang dituliskan oleh Pos Belitung.

Dalam tulisan yang dimuat oleh Pos Belitung tersebut, menjelaskan bahwa tersangka melakukan percobaan pembobolan ATM yang berada tak jauh dari rumahnya. Namun dalam menjalankan aksinya, ada warga yang melihat ketika hendak melakukan sholat subuh di masjid yang berlokasi di seberang jalan tak jauh dari ATM.

Atas perbuatannya tersangka langsung ditangkap oleh anggota polsek Gantung dan resintel polres Beltim. Namun ada yang menarik dari penangkapan tersebut, setiba di polsek Gantung tersangka di ajak berfoto bersama dengan beberapa orang anggota polisi yang menangkapnya.

Foto tersebut memang cukup menarik karena beberapa anggota polisi ada yang mengacungkan jempol seperti sedang berfoto bersama wisudawan atau berfoto pasca mengikuti seminar nasional.

Gambar tersebut mengingatkan kita pada kejadian beberapa waktu lalu, anggota polisi di Lampung yang melakukan foto bersama dengan pelaku begal yang sudah tidak bernyawa. Mungkin karena di Belitung tidak ada begal dan foto bersama tersangka yang sudah tidak bernyawa itu tidak selayaknya dilakukan. Maka anggota polsek Gantung ini memilih foto bersama tersangka percobaan pembobolan ATM.
(12/04/2017)

Anggota Polsek Gantung Selfie Bersama Tersangka Pembobol ATM
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di