alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Bantuan Perlengkapan Sekolah dari Jokowi Sampai ke Anak-Anak Bengkayang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed7c96dbd770b7648b456e/bantuan-perlengkapan-sekolah-dari-jokowi-sampai-ke-anak-anak-bengkayang

Bantuan Perlengkapan Sekolah dari Jokowi Sampai ke Anak-Anak Bengkayang

Bantuan Perlengkapan Sekolah dari Jokowi Sampai ke Anak-Anak Bengkayang


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bantuan Presiden Joko Widodo kepada murid SD di Bengkayang, Kalimantan Tengah berupa peralatan sekolah kini telah sampai.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (12/4/2017), Bantuan tersebut dibagikan serentak Senin, 10 April 2017 pukul 09.00 WIB.

Bantuan yang diberikan tersebut tak hanya ditujukan untuk keempat pelajar SD yang meminta tas sekolah kepada Presiden.

Jokowi juga mengirimkan paket bantuan tersebut kepada pelajar-pelajar lainnya yang dan juga paket bantuan untuk sekolah yang berada di Kabupaten Bengkayang.

Sebanyak 135 paket bantuan telah disiapkan untuk para pelajar di SDN 04 Sungkung, 148 paket untuk para pelajar di SDN 11 Senebeh, 168 paket untuk para pelajar di SDN 10 Medeng, dan sebanyak 151 paket bantuan untuk para pelajar di SDN 09 Senoleng.

Selain tas sekolah sebagaimana yang diminta oleh empat pelajar SD sebelumnya, Presiden juga menyiapkan bantuan lain untuk tiap pelajar seperti buku tulis sebanyak 10 buah, pulpen, pensil, penghapus, penggaris, rautan, buku gambar, krayon, tempat pensil, tempat makan dan minum, sandal, serta satu set seragam sekolah termasuk topi dan dasi.

Untuk setiap sekolah Presiden memberikan paket bantuan yang berisikan 4 set foto Presiden dan Wakil Presiden, 2 bendera merah putih, buku soal-soal, 10 kotak kapur tulis, 2 penghapus papan tulis, 2 atlas, 2 peta dunia, dan 100 papan alas ujian.

Bantuan untuk SDN 04 Sungkung diterima oleh Kepala Sekolah Baring Susanto. Untuk SDN 09 Senoleng diterima oleh Kepala Sekolah Kasianus, bantuan untuk SDN 10 Medeng diterima oleh Guru Kelas Musa dan bantuan untuk SDN 11 Senebeh diterima oleh Guru Kelas Gabriel.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...nak-bengkayang

---

Baca Juga :

- Novanto Dicegah Keluar Negeri, DPR Kirim Surat Protes kepada Presiden Jokowi

- Presiden Jokowi: Penyiraman Novel Baswedan Tindakan Brutal

- Presiden Joko Widodo Cuek Kehujanan Saat Tinjau Proyek Tol Bawen-Salatiga

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di