alexa-tracking

Bertemu Dr Zakir Naik, Pemilik Restoran di Jakarta Ini Taubat dan Tidak Akan Jual

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed7a039a09515d338b4567/bertemu-dr-zakir-naik-pemilik-restoran-di-jakarta-ini-taubat-dan-tidak-akan-jual
Inspiratif 
Bertemu Dr Zakir Naik, Pemilik Restoran di Jakarta Ini Taubat dan Tidak Akan Jual B
Bertemu Dr Zakir Naik, Pemilik Restoran di Jakarta Ini Taubat dan Tidak Akan Jual
Takbir.net - Kedatangan Dr Zakir Naik ke Jakarta membawa hikmah dan hidayah, seperti yang terjadi bagi pemilik Restoran Masakan India Pakistan di Jakarta.
Dihadapan Dr Zakir, pemilik restoran ini berjanji akan berhenti menjual minuman keras (miras) dan sebagai langkah konkrit dengan memusnahkanya.

"Ma syaa allah, pemilik restaurant ini berjanji kepada Dr Zakir Naik tidak akan menjual alkohol lagi. In syaa Allah mulai sekarang restaurant ini halal" ujar Hanny Kristianto diakun Facebook pribadinya, kamis(2/3/2017).

Melalui akun Facebooknya, Hanny juga memperlihatkan detik-detik saat sejumlah miras dibuang dan dimusnahkan oleh pemilik restoran beserta tim dari Dr Zakir. [takbir.net]
SUMBER : http://www.takbir.net/2017/03/bertem...ual-miras.html
Gw kira resto nasi campur emoticon-Big Grin
Quote:


Maksud you nasi campur babi panggang. emoticon-Malu (S)
Beritanya cem gimana gtu, sumbernya juga aga...

Ini berita sarkas ye? Asli gw lagi senyum2 emoticon-Ngakak
terlalu lebay menurut saya..
tauk deh ini berita niatnya apaanemoticon-Bingung
zakir naik sudah terlalu jauh mencampuri urusan dalam negeri dan memandang enteng pemuka2 agama kita
selalu bawa2 faktor external untuk menutupi faktor internal.
kalo orang niatnya gak mau minum, loe tarok 20 botol martell juga gak bakal di sentuh.
mobil juga bisa mematikan orang..bukan di bina orangnya biar jangan bawa mobil kenceng2 tapi malah mobilnya di permasalahkan.
seperti pakaian juga mau di kontrol pake agama..kalo emang di ajar bener, etikanya ada, mentalnya kuat dan bijak..mau itu cewe telanjang pun juga bisa control hati dan pikiran.
seperti di saat puasa..bukannya menerima tantangan malah musnahkan tantangan karena mentalnya lemah liat orang makan gak kuat, liat restoran buka gak kuat..
bukan main2 ... hidup zakir naik emoticon-Ultah
Quote:


please deh LER !!
jangan samakan pemikiran orang yang masih waras cem ente sama nastaik / nasbungers laknad di RL
emoticon-Wkwkwk
Sumurnya varokah emoticon-Ngakak
Quote:


di sini masih banyak yang jauh dari hal2 yang agan sebutin... emoticon-Ngakak
sabar bre...cuma orang waras yang bisa mikir gitu... emoticon-Big Grin
Quote:


kalo indo bisa begini mah ga akan ada shitnetron penistaan blablabla gan

cuma orang waras aja yg mikir begono... taulah mayoritas mental indo gimana

emoticon-Ngacir
Mau2 aja diatur buah zakar
masyaallah, subhanallah emoticon-Embarrassment
zakir suruh ke hooters
Mantap dah lebih hebat dari bibib nih org
Abis ketemu lsg tobat,kunci pintu syurga uda pindah tgn
ngapain buang tuh minuman keras, anggap aja latihan buat surga nanti emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Bertemu Dr Zakir Naik, Pemilik Restoran di Jakarta Ini Taubat dan Tidak Akan Jual