alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Syafii Maarif: Agama Jadi Alat Politik Akan Lahirkan Kebencian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed79ed5a51639f7b8b4567/syafii-maarif-agama-jadi-alat-politik-akan-lahirkan-kebencian

Syafii Maarif: Agama Jadi Alat Politik Akan Lahirkan Kebencian

Quote:


ULAMA RADIKAL FANATIK EMANG PENYAKIT KEBERAGAMAN
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sehat buya?

Kebencian itu lahir dari hati yang busuk bukan dari agama.

Sebaiknya buya perbanyak saja ibadah daripada komentar di media. Apalagi yang mau dicari buya? Cari Ridho Allah saja.
Diubah oleh victimofgip.77
bibib pisang pinter manipulasi massa dan sabotase pola pikir mereka dengan suntikan2 ceramah provokatip sehingga mereka jadi tak lebih dari zombie2 jalanan overdosis agama.
G mrasa dinistain agama cuma jadi alat politik?
Quote:


this! emoticon-Recommended Seller
Apapun bisa dijadikan alat politik suku sara kedengkian status dll.. kalo memang didalam hatinya penuh kebencian

Di negara yg tidak ada agama juga ada kebencian dalam politik toh...
setuju statement ini.
itu sudah pasti..
Quote:


politik yg lahirkan kebencian diantara persaudaraan beragama.
maka dari itu sebaiknya hindari mencampurkan dua hal ini.
gw lebih setuju kalau agama diadopsi menjadi hukum positif, bukan dicemplungin ke politik praktis. politik itu kan seni mengendalikan orang, sementara agama adalah panduan untuk berinteraksi dengan sesama ciptaan. ketika diterapkan ke politik praktis, maka.. (bersambung)
Quote:


nape gak setuju aja gip..
bukan agama yang lahirkan kebencian.
motif dan kepentingan politik yang bikin orang pada baper sampe sampe saudara yang seagama bisa saling benci.
efek saling benci fundamental ini yang merupakan senjata ampuh untuk membangun kekuatan
Setuju sama buya Syafii. Salut sama ulama yg satu ini, pernyataannya bagus2🙏
Bukan agamanya yg salah, tapi oknum (baik ulama ataupun politikus ataupun politikus yg rangkap ulama) yg bisa membuat praktek kebencian demi kepentingan pribadi maupun kelompok.
Quote:


Kali ini ane setuju ama ente.
Contoh nyatanya ya ente, saking bencinya sama ahok, rela buat trit fitnah sana sini, menafikkan perbuatan baik yg pernah dilakukan.
orang bodoh banyak tapi orang bijak hanya sedikit saja.
Quote:


LER PLS DEH JANGAN SOK SUCI !!
JIJI GW BACANYA !!

OIYA NIH ANE KASIH PERTANYAAN BUAT LO !!
APA SIH BEDANYA ELU SAMA NAIKTAIK LAKNAT DI KASKUS ?!
SAMA LERR SAMAAA !!
SAMA SAMA MEMILUKAN !!
emoticon-Wkwkwk
Itu memang komoditi yg laku keras untuk dijual org2 penjual agama emoticon-linux2
Diubah oleh ptplplt
Quote:


Ane tidak pernah membenci si Hoktod.

Yang ane benci adalah mulut kotor dan sifat pendusta nya.
kayaknya rame ntar klo kaya negara suriah aseekk dpet bnyk budak bs dipake
Ada gip langsung terguncang emoticon-Big Grin
pandangan buya syafii memang menyejukkan. laen dengan tuh si din syamsudin apalagi si amien rais.
Inilah akibat dari miras emoticon-Leh Uga
Quote:


hatinya busuk nih
Syafii Maarif: Agama Jadi Alat Politik Akan Lahirkan Kebencian
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di