alexa-tracking

Terungkap,Begini Wajah Patung Tugu Pancoran yang HebohkanNetizen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed79075a5163967b8b4567/terungkapbegini-wajah-patung-tugu-pancoran-yang-hebohkannetizen
Terungkap,Begini Wajah Patung Tugu Pancoran yang HebohkanNetizen
Quote:
image-url-apps
Apaan seh ini berita dicopy sampai berulang ulang emoticon-Hammer
kalo malem pas dia pegel biasanya turun kok buat rebahan bentar emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Udah diedit om,gua ngopy cuma sekali tapi ga tau kok bisa maste berulang2.
image-url-apps
ntu patung sebenernya selanjang ngga sih brayemoticon-cystg
image-url-apps
dah tau saiya
dah pernah liat trit semacem ini
image-url-apps
Macam wajah siapa ya?
image-url-apps
Wah jarinya mengembang, melambangkan 5 jari, kata thread sebelah artinya Syiah tuh emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Serem uga mukanya. Baru tau gw kalo mukenya cem gtu emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Mirip ekspresi nastaik kalo lagi kebelet eek. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Komen ga nyambung. Hadeh makin banyak aje org bego di kaskus cem elo emoticon-Ngakak
buset nyari layangan ampe naek ketempat setinggi itu..
repost emoticon-Blue Guy Bata (L)
pesek
jadi inget bebeb bibib
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Apa pula ini
Quote:


coba lu pilih2 bray

Terungkap,Begini Wajah Patung Tugu Pancoran yang HebohkanNetizen Terungkap,Begini Wajah Patung Tugu Pancoran yang HebohkanNetizen
Terungkap,Begini Wajah Patung Tugu Pancoran yang HebohkanNetizen
image-url-apps
mukanya serem bngt ky lagi eek brook
image-url-apps
Saya juga udah lihat wajahnya
image-url-apps
Quote:


apaan aje klo ga suka dan ga sejalan juga pasti dijelek2in
klo ga dijelek2in ya di belok2iemoticon-Ngakak (S)
gak ngira deh emoticon-Big Grin masih untung gak kayak gini mukanya
Terungkap,Begini Wajah Patung Tugu Pancoran yang HebohkanNetizen
×