alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap,Begini Wajah Patung Tugu Pancoran yang HebohkanNetizen
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed79075a5163967b8b4567/terungkapbegini-wajah-patung-tugu-pancoran-yang-hebohkannetizen

Terungkap,Begini Wajah Patung Tugu Pancoran yang HebohkanNetizen

Quote:
Diubah oleh aripin.supeni
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Apaan seh ini berita dicopy sampai berulang ulang emoticon-Hammer
kalo malem pas dia pegel biasanya turun kok buat rebahan bentar emoticon-Leh Uga
Quote:


Udah diedit om,gua ngopy cuma sekali tapi ga tau kok bisa maste berulang2.
ntu patung sebenernya selanjang ngga sih brayemoticon-cystg
dah tau saiya
dah pernah liat trit semacem ini
Macam wajah siapa ya?
Wah jarinya mengembang, melambangkan 5 jari, kata thread sebelah artinya Syiah tuh emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
Serem uga mukanya. Baru tau gw kalo mukenya cem gtu emoticon-Matabelo
Quote:


Mirip ekspresi nastaik kalo lagi kebelet eek. emoticon-Angkat Beer
Quote:


Komen ga nyambung. Hadeh makin banyak aje org bego di kaskus cem elo emoticon-Ngakak
buset nyari layangan ampe naek ketempat setinggi itu..
repost emoticon-Blue Guy Bata (L)
pesek
jadi inget bebeb bibib
emoticon-Wkwkwk
Apa pula ini
Quote:


coba lu pilih2 bray

Terungkap,Begini Wajah Patung Tugu Pancoran yang HebohkanNetizen Terungkap,Begini Wajah Patung Tugu Pancoran yang HebohkanNetizen
Terungkap,Begini Wajah Patung Tugu Pancoran yang HebohkanNetizen
Diubah oleh boregasm
mukanya serem bngt ky lagi eek brook
Saya juga udah lihat wajahnya
Quote:


apaan aje klo ga suka dan ga sejalan juga pasti dijelek2in
klo ga dijelek2in ya di belok2iemoticon-Ngakak (S)
gak ngira deh emoticon-Big Grin masih untung gak kayak gini mukanya
Terungkap,Begini Wajah Patung Tugu Pancoran yang HebohkanNetizen
Diubah oleh piko.taro
Quote:


Ga nyambung bagaimana? lu ngomen wajah patung yg kate lu serem,gua nimpalin,pun masih ada hubungan dgn isi thread,apalagi?
Soal nastak coba lu liat2 lagi koleksi foto si Bopeng yg ada di album hp lu,mirip gak tu?
Makanya gua bilang nastak. emoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di