alexa-tracking

Curhat gan, butuh pencerahan nihh hehe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed7895a2c06e6d388b4568/curhat-gan-butuh-pencerahan-nihh-hehe
Curhat gan, butuh pencerahan nihh hehe
Asslamualaikum Agan Agan sekalian emoticon-Hai

Gue mau curhat nih gan, jadi tuh gua punya cewe nah si cewenya itu kan banyaaaaak banget temennya sampe waktu udah sama gua aja dia masih nemplok nemplok gitu ketemen cowo nya. awalnya kan gue memaklumi dong, soalnya gue tau itu temen-temen dia dan temen gue juga, tapi lama kelamaan ko gue jadi ngerasa gue diperlakukan sama dengan orang lain, kaya gue ga ada bedanya gitu apalagi waktu bareng temen temen dia yang temen gue juga. Gue kasih contoh nih ya, jadi tuh ada seorang temen gue yang temen dia juga kaya nyubit-nyubit dia terus dia tuh kaya nyolek-nyolek dia gitu tapi ya nyolek tangan lah ga yang macem macem, terus dia juga sering pegang tangan cewe gue itu, dan juga dia tuh gemes gitu loo ke cewe gua jadi dia suka megangin tangan cewe gue terus kaya mau digigit-gigit gitu deeh. ya pokonya gitu lah yaa, FYI itu di depan gue loo, dan cewe gue ga merasa gimana gitu, padahal ada gue di depannya, saat itu gue kan lagi ngerjain makalah buat seminar gue karena gue kuliah tingkat akhir. yaudah kan yang namanya cowo ngeliat gitu pasti cemburu doong, tapi gue mau bete juga gimana yaa gue ga enak gitu ke cewe gue kaya gue tuh egois banget gitu maunya cewe gue tuh cuma buat gue doang, ya tapi kan cemburu pasti ada dong sekalipun dengan temen gue sendiri, ya ga siih ????. yaudah tuh karena gue ga mau tau dan dari pada gue uring-uringan ga jelas, ya gue dengerin musik aja tuh keceng-keceng volumenya gue kerasin tuh sam 100 persen budek budek dah gue bodo amat. dan ada lagi nih, jadi sitemen gue tuh nanya kan gini nih nanyanya gue samarkan nama gue dan cewe gue" V kalo gue cubit-cubit N boleh ga ?" nah awalnya itu bukan nanya ke gue kan tapi nanyanya ke cewe gue dan cewe gue ngelemparin pertanyaan itu ke gue jadi lah temen gue nanya gitu ke gue, menurut gue kan harusnya dia udah tau dong ga usah pake lempar pertanyaan ke gue lagi kan, masa pacarnya ada didepannya terus ada cowo lain cubit cubit dia di depan gue dia ga ngerasa gimana gitu ya ke gue, harusnya dia tau dong bagaimana cara menjaga perasaan gue kan. maaf nih menurut agan agan itu terlalu lebay ga siih atau terlalu baper ga sih gue tuh.

Naah yang mau gue tanyain ke agan agan sekalian siih, gue minta pendapatnya dong bagaimana gue harus menyikapi cewe gue, apakah gue terlalu lebay atau kekanak-kanakan, dan pantas ga sih gue cemburu kaya gitu, gue ga mau kesel-kesel ke dia gitu soalnya gue tau dia juga udah tingkat akhir, banyak bebannya, gue ga mau dia malah makin terbebani gara gara gue kesel gitu looo, tapi gue ga bisa lo digituin terus. naah gan tolong pencerahannya dong

PLISSS GAN BUTUH PENCERAHAN, ooh iya alesan gue post ini di Kaskus, karenan cewe gue minta jangan curhat curhat kecewe lain soalnya dia tuh takut gue deket gitu sama cewe lain gara gara sering curhat. sedangkan dia curahatnya kemana mana dong yaa kecewe yaa kecowo juga.emoticon-Berduka (S)
Antara thread tipu2 ato cowok cupu.
Yg mana bre?

Cipok aja depan temen2 ato remes toketnya. Be an alpha male. Skrg ente cuman monyet pencari kutu bukan monyet pemimpin.
Lu kagak lebay. Lu berhak cemburu dan sampein rasa cemburu lu ke doi. Sampein kalo lu sebenernya gak suka kalo cewek lu kaya gitu. Yaa kali lu diem aja emoticon-Hammer
Tenkyu gan atas sarannya, ane coba bilang
marahin dong gan, masa manja2an dibagi2 emoticon-Big Grin
yaa ungkapin apa yang isi hati lu ke cwe lu.

yaa bilang
"sebenarnya aku kurang suka km gini gitu sama cwo lain."
"yaa ngeliat km selama ini, aku yakin km ga mungkin besok langsung berubah"
"dan aku juga yakin, klo pelan2, km kurangi begini begitu sama cwo lain suatu saat km juga ga begitu lagi"
"aku ngomong gini, pertama yaa untuk diri ku sendiri, mungkin agak egois, tapi aku pengennya km gitu2an sama aku aja, ga sama cwo lain soalnya ada rasa cemburu yang ga tau harus aku gimanain"
"kedua untuk kamu sendiri, yaa entah km pacaran sama aku atau cwo lain, entah km nikah sama aku atau cwo lain. klo km gini terus bisa2 cwo2 yang jadi pasanganmu cemburu terus, bahkan mungkin ga bisa terima km begini. atau mungkin karena ga bisa nahan ya putus, bukan berarti saat ini aku pengen putus, aku saat ini pengen km perlahan2 berubah, biar hubungan kita lebih baik lagi"
"ketiga untuk teman2 ku. yaa aku sih pengennya teman2 ku begituan sama pacarnya sendiri. kan kasian, jomblo terus dan malah begituan sm km. entah ada cwe lain dipikiran mereka entah engga. kalau km begituan aja sama aku, dan mereka iri, aku yakin mereka bakal nyari cwe yang bisa jadi pacar mereka."

"yaa km pikir2lah kata2 ku ini dulu. aku juga yakin km ga bisa berubah besok langsung, klo bisa mah yaa aku senang"
"dan nanti klopun ada temanku yang begini begitu lagi sama km, bakal aku bilang langsung aja, cari pacar sana, masa pacar gw dipake sama2"
Quote:


hahaha... bahasanya ngak enak tapi setuju dengan ini...
cemburu itu wajar n manusiawi itu hak elu,bicarakan baik2 dg cewe elu berjanji menjaga komitmen perasaan elu n cewe elu tp serba salah ketika cewe elu ketemu temen2nya kalau cewe elu bersikap cuek n bersikap jutek sama2 temen2nya bisa d jauhi loh gan,kalau saran ane biarkan aja yg terpenting hatinya ke elu emoticon-Big Grin kalau elu labrak tuh cowok temennya cewe elu makin runyam atau elu bilang ke cewe elu misalkan pilih ke elu atau temen2nya ingin tahu reaksi cewe elu!!! ini juga bisa jd rumit gan...krn cewe elu masih seneng main n kumpul2 n masih ingin bebas itu wajar gan tp mungkin sj cewe elu manasin elu krn sebenarnya cewe elu mungkin sangat sayang sama elu,sekali2 coba tes ngomong tentang masalah cowo temennya yg suka cubit2 bilang jujur kalau elu panas n ingin tahu reaksi cewe elu gimana? emoticon-Big Grin

oh ya gan ada cewe gak komitmen untuk pacaran tp dalam kelompok itu banyak cowo yg suka n cewenya juga sama suka n cewe ini berkomitmen kalau ada temen2 cowoknya yg berani datang melamar n menghadapi orang tuanya terutama bokapnya cewe itu bakal menerimanya,ada cewe kayak gini emoticon-Smilie

hanya renungan krn elu muslim, inget bre elu belum ada ikatan pernikahan wajar aja cewe itu seperti itu n ingat yg udah tunangan n udah melamar mpe jadi nikah dengan menyebarkan undangan bisa batal n malah ada yg ijab kabul nikah yg akhirnya seketika itu d talak/cerai itu bukan jodohnya bre d bikin santai aja,apakah cewe elu nantinya bisa jd istri elu belum tentu bre...renungkan emoticon-Sorry
ya coba bilang aja dulu ke pacarnya hal apa yang suka atau tidak disukai kalo pasangannya begini - begitu ..... dll (asalkan jangan posesif)

terbuka satu sama lain, jangan dipendem tar jadinya capek sendiri emoticon-Big Grin

tapi seharusnya cewe ente bisa jaga sikap & tau mana batasan-batasannya, min jaga perasaan kalo ada ente di sekitarnya emoticon-Malu

mungkin sifatnya yg easy going & humble sama yg lain emoticon-shakehand
Cewe lu hornyan kali dipegang cowo2 makannya demen dia di cemek2 orang..
Lu gamparin aja temen lu tong, harus tegas jd cowo emoticon-Ngacir
Ya mungkin temennya temen cewek lu yang merupakan temen lu itu juga gak suka ama cewek makanya cewek lu dan temen temennya itu biasa ajah.

Ya masa cowok gemes sampai mau gigit2 segala tuh tangan orang emoticon-Hammer2

Quote:


Kalo lu monyet pencari kutu apa monyet pemimpin ?? emoticon-Big Grin
bilang ke cewe agan kalo agan ga suka..jujur lah..jangan sampe jadi bom waktu
nanti bisa agan dan cewe agan diskusiin baiknya gimana..

karena menurut ane harusnya cewe bisa jaga sikap ya kalo uda pasangan..dan temen-temennya juga harus tau diri sih..
kalo emang agan merasa ga suka dan si cewe agan memahami pasti dia bakal bilang ke temen-temennya buat ga gitu lagi
Coba ente jg cubit2an ma tmn cew di dpn pacarmu bray... emoticon-2 Jempol

Harusnya dia ga marah dong emoticon-Entahlah
Quote:


Lebih baik putus saja drpd sama2 kyk gt 😬
Yaelahhh cemen amat, negor cewe sendiri aja gak berani. Takut ini lah, takut itu lah. Mz, kalo ada janggal terhadap pacarmu yaaa ditanyain jgn diem aja, kamu laki lohh mzz.. emoticon-norose

Ohhh iyaa, kalo butuh pencerahan bukan disini mz, coba dehh jam 12 siang ditengah lapangan, pasti cerah tuhhh kalo gak mendung. emoticon-Nohope
klo pas kejadian kyk gitu, lo langsung aja bilang yg agak kenceng "Yaa Tuhaann...kenapa hati ini merasa cemburu, Yaa Tuhaann..?"

emoticon-Leh Uga
Quote:


Dicoba dulu aja emoticon-Leh Uga
mungkin karena ente culun gan emoticon-Big Grin
lo berhak cemburu dan kalau itu ane, ya ane ungkapin kalau ane keberatan dia begitu emoticon-Cool


gimana gimana ente pacarnya.. jangan jadi looser deh kalau ketikung baru nyesel mewek emoticon-Leh Uga
ya berhak dong cemburu...

ente bilang aja baik2 ke doi dulu.. dan kalo dia masih seperti itu mending ente rehat dulu pacarannya trs mikirin tugas2 kuliah yg penting dulu... jangan terbebani kewajiban lu sama hal cinta gan.. suer gan itu gak enak.... yakinlah ama ane mendingan take a break kalo cewe ente masih gak bs jaga perasaan... kuliah ente nomer 1

emoticon-Shakehand2