alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua Bamusi: Kelompok Tertentu Berkedok Agama untuk Pecah Belah Bangsa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed781ac1cb1733798b4567/ketua-bamusi-kelompok-tertentu-berkedok-agama-untuk-pecah-belah-bangsa

Ketua Bamusi: Kelompok Tertentu Berkedok Agama untuk Pecah Belah Bangsa

Quote:


KAUM YG RADIKAL BINATANG ANJENK KURAP MAH MINORITAS DI NEGRI INI
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cuman butuh satu orang buat menyalakan korek, rumah yg guedhe bisa abis kebakaran
kelompok kecil pun harus diwaspadai klo emang ada indikasi merusak integrasi bangsa
Ada juga kelompok yg suka menghina2 keyakinan org lain.. liat aja komen2 di internet...
Sapa lagi kalo bukan kelompok yg.........

Ehhh sudahlah emoticon-Embarrassment
Ya itu dia kelompok itu..
Nunggu habis pilkada
Sepertinya klo ga goreng isu agama bukan lagi khas mereka.
Sptny ramalan pakar nama yg diundang dlm acara KickAndy pas pilpres 2014 akan jd kenyataan. Tadiny ane ngga percaya sama omongan tuh org, tp melihat keadaan skrg tanda2ny sudah semakin jelas. Kalo Ahok kalah, pertarungan berikutny ada di Jabar, RK kalah, harapan terakhir tinggal Jokowi di 2019. Kalah lg ya sudah siap2 aja. Proses transisi menuju Indonistan akan berjalan lebih cepat.
Kelompok anti-NKRI harus dibungkus tuh, supaya gak berkeliaran emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Jangan main sara dan sejenisnya
Kita semua warga negara indonesia
Nkri harga mati
Kelompok yg tidak menghargai keyakinan org lain ya itu kalo di dunia maya ramai memprovokasi

Di dunia nyata main play victim
pertanyaannya adalah kelompok itu Agamanya apa?

mohon pencerahannnya suhu emoticon-Maaf Agan
Pemerintah lambat nanganin yg bginian ckckvk
kelompok nya yg ntu tuhhhhhh....hahhhh.... emoticon-Betty
Udah biasa lah ya...
Quote:




Quote ini aja
agama apa tu yang dipakai buat kedok?

hindu? budha? konghucu? kristen? katolik?

emoticon-Wkwkwk
Quote:


yg suka bilang tiang jemuran am tuhan mati di palang it ya gan emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di