alexa-tracking

Ketua Bamusi: Kelompok Tertentu Berkedok Agama untuk Pecah Belah Bangsa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed781ac1cb1733798b4567/ketua-bamusi-kelompok-tertentu-berkedok-agama-untuk-pecah-belah-bangsa
Ketua Bamusi: Kelompok Tertentu Berkedok Agama untuk Pecah Belah Bangsa
Quote:


KAUM YG RADIKAL BINATANG ANJENK KURAP MAH MINORITAS DI NEGRI INI
image-url-apps
cuman butuh satu orang buat menyalakan korek, rumah yg guedhe bisa abis kebakaran
kelompok kecil pun harus diwaspadai klo emang ada indikasi merusak integrasi bangsa
image-url-apps
Ada juga kelompok yg suka menghina2 keyakinan org lain.. liat aja komen2 di internet...
KASKUS Ads
image-url-apps
Sapa lagi kalo bukan kelompok yg.........

Ehhh sudahlah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Ya itu dia kelompok itu..
image-url-apps
Nunggu habis pilkada
image-url-apps
Sepertinya klo ga goreng isu agama bukan lagi khas mereka.
Sptny ramalan pakar nama yg diundang dlm acara KickAndy pas pilpres 2014 akan jd kenyataan. Tadiny ane ngga percaya sama omongan tuh org, tp melihat keadaan skrg tanda2ny sudah semakin jelas. Kalo Ahok kalah, pertarungan berikutny ada di Jabar, RK kalah, harapan terakhir tinggal Jokowi di 2019. Kalah lg ya sudah siap2 aja. Proses transisi menuju Indonistan akan berjalan lebih cepat.
Kelompok anti-NKRI harus dibungkus tuh, supaya gak berkeliaran emoticon-Big Grin emoticon-Peace
image-url-apps
Jangan main sara dan sejenisnya
Kita semua warga negara indonesia
Nkri harga mati
image-url-apps
Kelompok yg tidak menghargai keyakinan org lain ya itu kalo di dunia maya ramai memprovokasi

Di dunia nyata main play victim
pertanyaannya adalah kelompok itu Agamanya apa?

mohon pencerahannnya suhu emoticon-Maaf Agan
image-url-apps
Pemerintah lambat nanganin yg bginian ckckvk
kelompok nya yg ntu tuhhhhhh....hahhhh.... emoticon-Betty
image-url-apps
Udah biasa lah ya...
image-url-apps
Quote:




Quote ini aja
agama apa tu yang dipakai buat kedok?

hindu? budha? konghucu? kristen? katolik?

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


yg suka bilang tiang jemuran am tuhan mati di palang it ya gan emoticon-Cool
×