alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / MLM, Member Get Member, & Sejenisnya /
Smart In Pays - SIP - One Platform For All
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed77dddc06bdb7278b4567/smart-in-pays---sip---one-platform-for-all

Smart In Pays - SIP - One Platform For All

Smart In Pays - SIP - One Platform For All


MAU BISNIS SIP ( Smart In Pays ) ???
~Agen Pulsa
~Agen Tiket Pesawat
~Agen PPOB ( Listrik, Air, speedy, dll )
~Voucher Hotel
~Tiket Kereta Api, Bus, Paket Tour, Umroh, dll

Perkenalkan, terobosan baru dalam dunia networking berbasis Aplikasi, SMART IN PAYS

Smart in Pays merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang aplikasi penyedia layanan multi-payment untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anda seperti Pulsa, Tiket, Listrik, Air, Voucher Restaurant, dan masih banyak lagi. Kami hadir sebagai jawaban akan cita-cita perubahan kehidupan dan peningkatan taraf hidup masyarakat Indonesia. Mengapa Aplikasi? karena bisa dilihat di zaman sekarang semua serba Aplikasi. Pesan makanan melalui Aplikasi, membaca berita melalui Aplikasi, oleh karena itu mengapa tidak segala pembayaran kebutuhan sehar-hari memakai Aplikasi juga?


Smart In Pays - SIP - One Platform For All


Kelebihan kami :
- Perijinan yang JELAS. Perusahaan kami sudah dalam bentuk PT ( PT. Sukses Intergritas Perkasa ), lengkap dengan SIUP dan SIUP-L nya.
- Harga yang bersaing.
- Sistem dan server aplikasi yang profesional, mampu melakukan transaksi selama 24 jam dan juga layanan Customer Service selama 24 jam.
- Aplikasi yang sangat user friendly, tidak perlu waktu lama untuk belajar. Sudah tersedia dia Android Play Store dan akan segera menyusul di Apple Store.
- REPEAT ORDER yang JELAS! Karena produk kami merupakan produk sehari-hari, Kunci sukses suatu bisnis yaitu REPEAT ORDER.
- BONUS dan REWARD yang mudah dicapai, mulai dari Liburan Gratis sampai Ferrari dan Rumah Mewah. (akan dijelaskan by PM hanya untuk agan yang tertarik dan siap sukses saja)
- dan MASIH BANYAK terobosan lain yang ada dalam bisnis SMART in Pays dan akan kami jelaskan secara personal.



So tunggu apalagi? Jika agan siap sukses mari melangkah bersama, jangan ragu bertanya dan mari kita membentuk tim kesuksesan secepat mungkin. Jangan kebayakan mikir gan karena mikir saja tidak bisa memasukkan uang ke rekening Anda :P

VIDEO PRESENTASI PELUANG BISNIS SMART IN PAYS:



Untuk info lebih lanjut :
Rico Ade Trisatria, S. Kom
SMS / WHATSAPP : 085266617000

LINE/Kakao/WeChat : ricoleon
SIAP BERTEMU UNTUK WILAYAH BATAM JIKA AGAN-AGAN TERTARIK DAN BUTUH INFO LEBIH JELAS.


"Jika seseorang menawarkan sebuah peluang yang luar biasa, tapi anda tidak yakin bahwa anda bisa melakukannya, katakan YA! dan belajar cara melakukannya setelah itu" - Richard Branson, Founder of Virgin Group



PAKAI SIP PASTI SIP!
www.mosaicrile.com/sip
Smart In Pays - SIP - One Platform For All


Install SIP - Smart In Pays
Android: https://play.google.com/store/apps/d...=com.droid.sip
Apple iOS: https://itunes.apple.com/id/app/smar...243938636?mt=8

Sign Up dengan Kode Referral
mosaicrile atau ricoleon
Diubah oleh ricoleon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6


Quote:

MLM kan SIP ini? Join nya minim 2jt,terus kalo mau untung besar harus ngerekrut org yg baru

Itu semua yg aku tau dari SIP apa benar begitu gan?
Quote:


baca tentang sip disini gan https://www.kaskus.co.id/post/58fe55...bfaa054a8b4567
pemain lama ini semua , hati-hati aja
@kupasyuk semangat gan!! Hati hati downline nya nanti bisa marah dan ngejar ngejar upline nya,syukur syukur bisa lolos dr kejaran downline hahahah

Inget HATI-HATI!!
wuidih....seberapa resiko nya nih gan?
Quote:


lumaya lah gan,kalo join minim bayar 2,2 juta padahal kalo mau jadi agen pembayaran gak sampe segitu

lagi pula mereka terlalu berlebihan promosiin produknya padahal biasa aja
sama dapat bonus2 yg nilainya menggiurkan itu ya?
dan aturan nya memang musti nyari downline?
Quote:


Mau tanya gan. Emang selisihnya harga jual produknya sama yang lain gak beda jauh ya? Bayar 2 jt harusnya dpt potongannya bagus dong?


Quote:

Harga gak beda jauh gan, di SIP untuk jadi agen pulsa ppob dsb minimal bayar 2,2jt padahal kalo kita mau jadi agen bisa aja gratis,di traveloka ada tuh yg mau jadi agen bisa tapi gak harus bayar kyk di SIP ini
Ane ralat bukan traveloka tapi bukalapak

Bukalapak aja buka lowongan jadi agent pembayaran gratis gak pake bayar 2,2jt kayak SIP
Quote:


Gan, ane ud research terkait SIP. Menurutku itu worthed banget kok.
Ane ud cek harga di BL untuk simpati 100 itu 100 tapi di SIP 95 aja.
Beda 5000'e gan.

Andaikata ane idup 40 tahun lagi dan tiap bulan ane isi pulsa 100rb

Klo pake BL ane abis total 48jt
Klo pake sip ane abis total 45,6 jt.
Selisih 2,4 juta lho gan. Kalo dipake buat ikut sip 2, 2jt, berarti ane msh ada spare 200rb.
Klo diliat buat jangka pendek memang gak keliatan gan. Tp klo diliat jangka panjang, ini keliatan banget lho. Ini br dipake sendiri lho. Coba klo ud istri dan anak 2. Tinggal dikali 4 aja sparenya trs diminus untuk join 2,2jt.

Belum lg harga tiket pesawatnya. Harganya dibawah traveloka juga.

Jd menurut ane, worthed bgt dan akhirnya ane ikut SIP deh. Lumayan buat hemat2 uang dapur ane kedepan Hehehe..

Just sharing gan, kalau ada tambahan monggo gan. 😁😁😁
Silahkan pro dan kontra itu hal biasa.
Di Indonesia kita bicara legalitas.
Bagi yang minat dan pengen tau lebih lanjut bisa hubungi saya.

Yang baru mau coba aplikasi saya kasi gratis

Install SIP - Smart In Pays
Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.droid.sip
Apple iOS: https://itunes.apple.com/id/app/smart-in-pays/id1243938636?mt=8

Sign Up dengan Kode Referral
DPOYCJ atau dpoycj

Semoga Bermanfaat & Berguna

Permisi, maaf sebelumnya saya bakal bantu jawab beberapa pertanyaan, saya disini tidak berpihak pada siapapun. Semoga jawaban yang saya berikan bisa bermanfaat & berguna.

1) Kenapa orang-orangnya sama?
JAWABAN:
A. Bukan hanya mengenai di MLM saja, mau bisnis apapun atau mau kerja di perusahaan apapun kalau misalnya tiba-tiba bisnis kita bangkrut atau perusahaan tempat dimana kita bekerja tutup. Apakah kita bakal menganggur setelah itu ????. Jawabannya pasti kita bakal buka bisnis baru atau cari pekerjaan baru. Tidak mungkin kan lebih memilih jadi pengangguran.

B. Mereka bekerja sesuai dengan pilihan mereka, sama juga dengan kita juga melakukan pekerjaan atau membuka bisnis sesuai dengan pilihan diri kita sendiri. Itu hak setiap masing-masing orang.

2) Apakah sistem Binary hanya menguntungkan yang diatas?
JAWABAN: Salah
A. Binary itu sistem 2 kaki yaitu kanan dan kiri. Dengan tujuan agar downline juga merasa terbantu karena bakal selalu ada lemparan kebawah. Kalau tidak dikiri yah dikanan, tidak mungkin bisa buka kaki ke 3.

B. Kita pun juga bisa untung bahkan bisa melebihi upline kita.
(+) Di MLM pasti ada namanya kaki besar dan kaki kecil, ada namanya peringkat dan ada namanya reward. Kalau misalnya anda bergerak lebih cepat dari upline yang diatas anda otomatis salah satu kaki di pohon upline anda besar sebelah, disaat upline anda mau naik peringkat harus ada keseimbangan antara kaki kiri dan kaki kanan. Jadi kalau kaki kiri dan kaki kanan pohon anda lebih seimbang dari upline yang ada diatas, maka anda akan naik peringkat duluan dibandingkan upline anda. Jadi anda bisa memperoleh keuntungan yang lebih dibandingkan upline anda
(+) Kalau misalnya anda mau lebih banyak untung dibandingkan upline anda berarti anda harus kerja lebih keras dibandingkan upline anda

C. Bukan hanya di MLM saja tapi juga dikerjaan apapun baik dalam bisnis sendiri maupun kerja diperusahaan. Coba anda bayangkan kalau misalnya orang lain berpikiran sama seperti itu dan ternyata anda adalah bos, manajer, atau direktur nya mereka. Bisa hitung berapa banyak orang yang gak senang terhadap anda, berapa banyak juga orang yang bakal ngomongin anda dari belakang, dan juga bisa anda bayangkan apa yang bisa pegawai atau karyawan anda dapat lakukan terhadap diri anda jika mereka bener" benci terhadap anda.
Hal" yang tidak diinginkan mungkin saja bisa terjadi.

3) Kenapa harus bayar 2,2 juta?
JAWABAN:
A. Kalau cuma berpikir dari segi pemakai aja, tidak perlu bayar 2,2 juta. Cukup pakai yang gratisan aja atau beli di counter

B. Kalau berpikir dari segi pebisnis nya, anda perlu bayar 2,2 juta. Sama seperti gojek, kalau anda mau sekedar jadi pemakai aja cukup anda pesan gojek disaat kapanpun anda butuh. Tapi kalau anda mau memperoleh keuntungan, yah jadi drivernya.

4) Kenapa NESIA dulu ada ijin begini begitu bisa tutup?
JAWABAN:
A. Karena adanya jaminan pengembalian modal sebesar 30% setiap bulan kepada member yang bergabung sampai dengan 200% sehingga hal tersebut yang menyebabkan terjadinya penumpukan beban kepada perusahaan. Contoh: 1 orang bergabung di paket silver senilai 1 juta, berarti perusahaan harus membayar kembali kepada orang tersebut sebesar 2 juta. Bagaimana kalau misalnya pada bulan pertama ada 1.000 orang yang bergabung, berarti uang yang bakal masuk ke perusahaan sebesar 1 Milyar sedangkan pengeluaran yang nanti harus di bayarkan perusahaan ke member sebesar 2 Milyar berarti terdapat selisih sebesar 1 Milyar. 1 Milyar ini yang menyebabkan beban pada perusahaan sehingga terjadinya ketimpangan yang besar pada neraca keuangan. Hal tersebut baru terjadi pada bulan pertama, belum pada bulan kedua, bulan ketiga, dan bulan-bulan berikutnya. Berarti semakin banyak member yang bergabung dan semakin lama bisnis tersebut berjalan, maka beban perusahaan semakin besar juga. Ketimpangan neraca keuangan pun semakin memburuk.

B. Yang harus kita ketahui terlebih dahulu adalah bahwa semua bisnis didunia ini punya kemungkinan bisa tutup, tidak ada manusia yang bisa menjamin 100% bisnis yang mereka dirikan bakal ada terus dimuka bumi untuk selamanya. Hanya TUHAN yang tau bagaimana jalan kedepannya dari bisnis, kerjaan, atau perusahaan yang anda jalankan.

C. Setidaknya mau kerjaan apapun itu baik MLM, usaha sendiri, atau kerja di perusahaan. Yang penting kerjaan yang kita jalankan itu Halal, tidak melanggar hukum, punya legalitas yang sah dan diakui dinegara tersebut.

5) Kenapa bahasanya Franchise?
A. Karena yang nanti bakal dibeli adalah sistem, hak pakai nama itu, dan hak lisensi untuk menfranchisekan kepada orang lain. Contohnya: Sama seperti KFC. Sama" harus bayar untuk bisa jualan memakai nama KFC, sama" juga memiliki hak untuk menfranchisekan KFC jika ada orang lain yang juga berminat untuk buka restaurant KFC.

B. Kalau bahasanya bukan franchise jadi kita sebut apa jika ada orang lain yang mau buka usaha yang sama seperti kita dengan hak penuh bisa menggunakan/memakai nama, brand, atau logo dari bisnis kita.

6) Apakah SIP sama dengan NESIA?
JAWABAN: Berbeda dan Tidak Sama
A. Kalau SIP 100% murni MLM, sedangkan kalau NESIA itu 100% Money Game.

B. Owner SIP adalah Michael Tanudiredja, sedangkan Owner NESIA adalah Fili Mutaqqien & Derrick Adhi Pratama

C. Kalau di SIP anda tidak bekerja maka tidak akan memperoleh uang. Sedangkan di NESIA anda tidak bekerja maka anda akan tetap dapat memperoleh uang.

D. Di SIP tidak pernah menjamin sedikit pun terhadap member & prospekan mengenai uang bakal kembali 100% disaat nanti kalau bergabung. Sedangkan di NESIA pada jaman D4F menjamin adanya pengembalian uang sebesar 200%, lalu pada jaman Loketpreneur adanya lagi jaminan pengembalian sebesar 120% dari modal yang dikeluarkan.

E. Kalau perusahaan SIP adalah PT Sukses Integritas Perkasa, sedangkan perusahaan NESIA adalah PT Promo Indonesia Mandiri & PT Loket Indonesia Mandiri.

F. Kalau SIP disaat pertama kali launching, aplikasi sudah siap untuk digunakan pada hari tersebut. Sedangkan NESIA setelah beberapa lama berdiri, aplikasi baru bisa digunakan.

7) Apakah bisnis MLM adalah bisnis yang menjual mimpi belaka?
JAWABAN: Salah
A. Yang harus kita ketahui terlebih dahulu adalah bahwa bisnis MLM tidak pernah menjanjikan apapun kalau disaat anda bergabung maka anda bisa sukses di bisnis tersebut. Karena untuk mencapai kesuksesan di MLM pun sama kayak bisnis lain diluaran sana. Butuh namanya kerja keras, kesabaran, dan semangat pantang menyerah. Tidak ada kata jalan pintas untuk memperoleh kesuksesan, jadi semuanya butuh proses.

B. Yang selalu bisnis MLM katakan adalah potensi yang bisa anda dapatkan jika anda menjalankan bisnis tersebut sesuai dengan perencanaan kerja yang telah ditetapkan. Jadi mereka bukan menjanjikan tapi hanya memperlihatkan seberapa besar potensi bisnis tersebut kepada anda.

C. Bisnis MLM tidak pernah menjual mimpi belaka tetapi pelaku bisnis didalamnya yang menjual mimpi tersebut. Berarti bukan MLM nya yang salah tapi pelaku-pelaku didalam bisnis itu yang harus anda salahkan karena mereka yang menjanjikan mimpi-mimpi tersebut kepada anda, sehingga akhirnya anda mau bergabung dibisnis tersebut.

Ini program gratis dan tidak perlu bayar mahal

Ada yang LEBIH MUDAH, Kenapa Cari yang Susah??

Aplikasi Pintar di Android Anda,
Beli dan Bayar Tagihan Apa Saja SEMUDAH Kirim SMS Biasa!
1. Format mudah diingat
2. Banyak pilihan SMS Center
3. Transaksi mudah via SMS
4. Kirim Uang
5. Tarik Tunai
6. Pembayaran & Cek Tagihan Bulanan
7. Pembelian Voucher Game, Pulsa, Data Internet, dll.
Semua Menjadi Lebih Mudah dan Praktis!

Ajak teman/saudara/keluarga Anda untuk menikmati layanan yang lebih MUDAH dan PRAKTIS! DAFTAR SEGERA, GRATIS 100%

KLIK >> BebasBayar.com/?b=ed0f9a18

Daftar GRATIS, Banjir BONUS dan PENGHASILAN PASIF tiap bulan!

"BebasBayar - Solusi Kemudahan untuk Semua Tagihan dan Pembayaran"
Quote:


Pantesan ngebela2 ternyata PRO SIP. Sekarang gimana kabarnya ?
Quote:


setuju bro, saya anti MLM tapi melihat SIP ini beda. Kita cukup pakai gratis kog sdh bias untung beli pulsa, tp kl mau lebih besar diskon lagi beli lain2 nya harus gabung dgn membayar 1x saja. Memang diskon yg kita dpt harus diperhitungkan dgn uang yg sdh kita setor dan dr situ mmg konsumen dibuat sering menggunakan / membeli pulsa, token listrik menggunakan SIP.
Quote:


Gak pro juga gan. Ane biasa aja dan cukup dipake sendiri. Kabar SIP baik2 saja gan. Gimana kabar agan yang masih membeli pulsa di orang dan menambah pundi2 orang yang jual pulsa ke agan?
bisnis setipe begini hanya hidup dinegara berkembang yang mana notabene banyak celah yang belum terlindungi pemerintah dan masih kurangnya pengawasan dan juga kurangnya pemahaman kita model bisnis bgini.
dinegara maju, contoh korea selatan, bisnis model bgini ilegal dan ad hukumnya.
info dari orang koreanya langsung.krn kerjaan saya ,jd sring berhubungan dgn org luar.
Quote:


40tahun demi keuntungan 3jt?
Gak masuk akal gan. Sebulan gaji aja 3jt.

Jujur ya, ikut bisnis ginian untungnya hampir gak ada. Bang**t banget kenapa waktu itu otakku bisa termanipulasi.


Gw udah upgrade ambil paket 20jt
Bodoh banget ngededikasiin waktu dan konsentrasi gue cuma buat jual pulsa.
Tiket yang dikoar2in yang katanya bisa lebih murah buat dijual lg. Iya emang bisa lebih murah, cuma sekian ribu gak masuk akal gan.
Lo mau main quantity? Cih, emang kerjaan utama or bisnis lo yg lain gak butuh konsentrasi?

Jujur ya, gara2 SIP ini, jual pulsa banyak yang ngutang. Makan waktu juga kalo misal ada yang ngisi pulsa. Belum lagi Top UP nya juga makan waktu. Kurang lebih kalo pake nunggu top up sampe pulsa temen keisi, seenggak nya lo butuh waktu +-20mnt.
20mnt lo bisa ngapain aja? Mending ngelakuin hak yang lebih produktif drpd cuma nganterin untung sekian rebu.

Coba tiket pesawat, lo bela2in bantuin nyari tiket pesawat, ngitung2 jam keberangkatan, mau siang atau sore dsb. Begitu udah oke, eh ternyata harga HPP nya baru keluar pas lo udah beli tiket. Bego gak sih? Lo jualan barang tapi gatau Hppnya?

Sumpah, gue nyesel ngeluarin 20jt buat apps sial kayak gini.

Belum lagi Csnya dingin2, sumpah. Punya masalah malah bikin pusing. Udah kalo ngebales kadang lamaaaaa gak masuk akal, sampe kita udah lupa dan pelanggan pergi. Dia baru bales. Mana bales nya Singkat 2 dan gak menyelesaikan masalahmu.


Sumpah, kalo boleh saran. Dengan uang 20jt masih banyak peluang bisnis lain yang bisa dikerjain. 20jt bisa dibagi, 10jt buat hidup 3-4 bulan, sisanya 10jt lagi buat modal lain. Lo bisa dapet untung lebih besar.

Lo gabisa disebut entrepreneur kalo lo ngejalanin bisnis model SIP ginian. Kok bisa? Ya iyalah, yang namanya entrepreneur itu kalo udah punya infow yang lumayan. Lo bisa delegasiin Tugas 2 lo yang makan waktu ke orang lain. Lha misal kayak gini, lo jadi udah jadi bagian marketing, operasional, ticketing sendiri. Sumpah makan waktu banget demi untung yang gak seberapa.

GUA NYESEL!!!!!!!
Quote:


sabar ya gan.
emoticon-Turut Berduka
Ane juga di tawarin tp ane ga tertarik sistem binary di mlm.
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di