alexa-tracking

Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed72ebd675d406068b4568/video-kampanye-ahok-kerdilkan-umat-islam
Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam
Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam

GATRAnews - Video kampanye pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dikecam pengguna media sosial (medsos) Tanah Air. Video berdurasi dua menit itu dinilai menonjolkan rasis dan mengerdilkan umat Islam.


Video itu menggambarkan kerusuhan di mana massa menggedor mobil yang sedang ditumpangi ibu dan anak. Kemudian diceritakan ada massa berpakaian putih, memakai peci dan surban berteriak-teriak dengan latar spanduk 'Gayang Cina'.

Netizen pun geram dengan video yang dibuat oleh Tim Sukses Ahok-Djarot dan ramai tagar atau hastag #KampanyeAhokJahat. Kata 'Rasis' masuk dalam 20 besar trending topic (paling banyak dibicarakan) di Twitter sejak Senin (10/1) pagi.

#KampanyeAhokJahat Sangat jelas menyudutkan umat Islam," tulis Febrianto Ramadhan.

"Saya baru lihat video rasis yang gambarkan seolah warga Jakarta dan muslim penuh kekerasan. Kampanye bodoh yang terus dipelihara #kebodohanrevolusioner," tulis Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di @fadlizon.

"Pencitraan kok sambal menjatuhkan dan mengerdilkan mayoritas ya, apakah ini tidak rasis #KampanyeAhokJahat," tulis Hidayat Van Naufal.

Padahal tema yang diangkat dalam video singkat tersebut justru ingin menampilkan bahwa Bhinneka Tunggal Ika telah membumi di Indonesia. Namun, tampaknya yang terjadi malah sebaliknya.

sumber

Generalisasi : 1 perihal membentuk gagasan atau simpulan umum dari suatu kejadian, hal, dan sebagainya; 2 perihal membuat suatu gagasan lebih sederhana daripada yang sebenarnya (panjang lebar dan sebagainya); 3 perihal membentuk gagasan yang lebih kabur; 4 penyamarataan;
kadang emang fakta yg ada bisa menyakitkan
Umat lagi dibawa. Elah.
Ga, gue ga ngerasa dikerdilkan.
Emang nyatanya ada radikalis dan intoleran gitu.

Katanya agama damai, agama toleran, agama kasih. Dikasi fakta kemarin aja udah kejang-kejang.
Marah? Silahkan

Tapi besok jangan gitu lagi
ada kaca gak? KACA? emoticon-Shakehand2
100% sesuai fakta. Marah? Bodo amat. Belajar telen kenyataan ok?
padahal itu fakta yg ada di lapangan, belajarlah menerima konsekuensi wahai generasi emas 212 emoticon-Ngamuk
Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam

Google aja tau kenyataannya gimana.
jangan butakan mata dan hati demi kebencian dan nafsu politik semata emoticon-Najis (S)
umat islam yang mana? yang sumbu pendek nan radikal itu ya?
sukanya kok atas nama umat islam...islam yang mana?umat yang mana?
yang digosok nyala itu???
biasanya kan yang merasa itu emang yg ngelakuin...
emoticon-Leh Uga
Atas nama biji biji yang bertebaranemoticon-Marah preeeeetemoticon-DP
Quote:


nah ini..

umat islam yg mana?

yg demo2 dan sumbu pendek cuma itu2 aja kok orgnya atau maksimal ya lingkupan org2 itu juga


entitas yg tidak mengakui kesalahan dan memperbaikinya sangat sulit untuk maju


syukurlah temen2 gw yg muslim waras semua
gk ada yang menyudutkan umat Islam, gw muslim tapi fine2 aja kok, video itu malah ngasih tau kelakuan sumbu pendek radikal yang mewek ditelanjangin kelakuannya di dalam video tersebut emoticon-Embarrassment

dari kemarin panasbung keledai pada terguncang, udah terima nasib aja kalo emang kalian radikal dan pengen hancurkan NKRI ini emoticon-Embarrassment

Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam
Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam
Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam
Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam
Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam
Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam

dari awal juga emang udah menyemburkan fitnah dengan hembusan isu2 SARA emoticon-Embarrassment





dan jangan lupa, kubu Anies yang selalu koar2 syiah laknatullah ngedukung paslon 2, sesungguhnya syiah luar negeri aja ngasih dukungan buat Anies emoticon-Embarrassment

Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam
Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam
Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam
Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam
Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam

https://twitter.com/Aatdamara/status...58190217990146
umat yg bisa dipermainkan oleh nasfu nya sendiri memang kerdil emoticon-Stick Out Tongue
muslim tolol, mereka yg bikin mereka yg marah, goblok kelian ini
sedih ya menerima kenyataan itu...
makanya jadi orang yang bijaksana / toleran aja seperti Muslim yang itu tu..
emoticon-Cendol Gan
Quote:


Betul mbah...lari dari kenyataan lebih mudah daripada bercermin intropeksi diri untuk bisa lebih baik
truth hurt

and it makes idiot butthurt
Goreng terus emoticon-Traveller
hasil gugel emoticon-Embarrassment

Video Kampanye Ahok Kerdilkan Umat Islam

semua itu dilakukan panasbung2 keledai dungu, begitu dikasih tau kelakuan busuk panasbung2 keledai, mereka malah mewek dan bawa2 Umat emoticon-Embarrassment

gk ada umat islam yg ternoda sama iklan Ahok, kecuali emang mereka pelakunya, pelaku sumbu pendek yang gampang ngafir2in orang lain, gampang hembusin isu SARA emoticon-Embarrassment