alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia Darurat Disintegrasi Selama Ahok Masih Ada
3.22 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed72e532e2e6d63b8b4580/indonesia-darurat-disintegrasi-selama-ahok-masih-ada

Indonesia Darurat Disintegrasi Selama Ahok Masih Ada

RMOL. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama adalah ancaman yang sangat serius bagi keberlangsungan kerukunan hidup antar umat beragama di Indonesia. Ini lantaran ia berkali-kali selalu mengganggu rasa saling hormat menghormati serta harga menghargai yang selama bertahun-tahun sudah terbangun dalam kehidupan masyarakat Indonesia yang majemuk.

Begitu kata politisi muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi, Rabu (12/4).

"Ambisi kekuasaan Ahok yang begitu besar senantiasa ingin memaksakan kehendak serta pemikiran penguasaan dan pengendalian kelompok minoritas terhadap kelompok mayoritas, yang pada akhirnya memunculkan reaksi pertentangan mengarah konflik antar sesama elemen bangsa," ujarnya.

Media kampanye Ahok yang dipublish terakhir, lanjut Doli, semakin menunjukkan bahwa Ahok secara terbuka menantang dan sekaligus dapat mengundang terjadi "civil war" di tanah air .

Lebih jauh Ahok juga adalah symptom atau "gejala gunung es" dari kelompok tertentu yang ingin mengambil alih kedaulatan NKRI. Dengan modal kekuatan ekonomi dan kapital yang begitu besar, akses dan dukungan dari negara asing tertentu, kelompok tersebut ingin ekspansi ke wilayah politik untuk menguasai Indonesia.

"Oleh karena itu Indonesia akan selalu berada dalam keadaan "darurat disintegrasi" selama Ahok masih terus ada, apalagi dapat ikut pula memimpin pemerintahan di level apapun. Sebagai rakyat Indonesia yang tetap ingin hidup dengan damai, tenteram, dan berdaulat harus sadar betul akan situasi tersebut," pungkasnya. [ian]


http://politik.rmol.co/read/2017/04/...hok-Masih-Ada-

Hanya orang bodoh yang tak bisa melihat kebhinekaan Indonesia semakin luntur semenjak si Hoktod naik jadi gubernur menggantikan Jokowi.

Orang dengan ambisi begitu besar dikombinasikan dengan sakit megalomaniac kloplah sudah untuk memecah belah masyarakat Indonesia.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
masa sih
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
sesama teman jadi pada unfriend gara2 masalah ini
"Ambisi kekuasaan Ahok yang begitu besar senantiasa ingin memaksakan kehendak serta pemikiran penguasaan dan pengendalian kelompok minoritas terhadap kelompok mayoritas, yang pada akhirnya memunculkan reaksi pertentangan mengarah konflik antar sesama elemen bangsa,"

memaksakan kehendak bagaimana ? beliau ga terpilih jadi gubernur lg juga tidak apa2 katanya
hmmmmmm......
tepuk tangan butuh dua tangan.
meski ahok dah nggak ada pun klo pihak yg itu tuh masih ada, tetep rawan disintegrasi
klo mau ya dua2nya ditiadain.
jaman ahok masi anggota DPR, lom jadi wagub dan cagub ga ada distintegrasi- disitintegrasian.

begitu ngelawan kaum bigot lgs kluar analisis khas nasbung di media nasbung , dibawa oleh nasbung legend di kaskus.

emoticon-Ngakak
+ 1 di trit si "A1"
Quote:


Disentil dikit dah mewek saja.. Ortu kamu pernah sentil km karna apa?
Luwar biasa TS bercahaya emoticon-Matabelo

Panitia tolong kasih ts jigong emoticon-Traveller







emoticon-Leh Uga




Paling gw disuru pegangan ma ts emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh domarf04q
Ah. Ahok biasa aja.
Kan yg dari dulu risih dan main masa siapa coba.
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama adalah ancaman yang sangat serius bagi keberlangsungan kerukunan hidup antar umat beragama di Indonesia. Ini lantaran ia berkali-kali selalu mengganggu rasa saling hormat menghormati serta harga menghargai yang selama bertahun-tahun sudah terbangun dalam kehidupan masyarakat Indonesia yang majemuk.

ganggu siapa gip emoticon-Big Grin
haha salah blog, semenjak wowo nyapres itu yg bener.
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

gak ngaruh si mahok ada apa nggak, tipikal nasbung v 2.12 pasti bakal ada disintegrasi kok
hahahaha emoticon-Ngakak
yg penting bisa makan 3x sehari
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) pagi2 ud ada trit legendaris aja... Mentang2 udah mau hari h... Numpang ngejunk di trit legendnya bp ah emoticon-Motret emoticon-Motret
sederhana saja..
jika ahok melanggar hukum pasti kena batunya,meski ntah kapan itu..
emoticon-Cendol Gan
Quote:


Sentil apaan tong?
Sebenernya yg rese itu bigot. Dulu bigot masih diempanin jadi pada jinak, eh sekalinya ketemu lawan yg setimpal jadi kelihatan liarnya. Harusnya dari dulu tuh ada yg berani getok kepala bigot.
Indonesia Darurat Disintegrasi Selama Ahok Masih Ada
gembok dulu ya brehh..
Yang kelainan lanjut dibelakang saja.

Btw...gwa gak setuju statement itu.
Yang darurat itu diri masing masing yang emang pikirannya kotor.
Diubah oleh EVANZSKO
Quote:


Tulul
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di