alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Kopi Dangdut' Dibajak Timses Ahok, Fahmi Shahab Lapor Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed723854c07a2e268b456a/kopi-dangdut-dibajak-timses-ahok-fahmi-shahab-lapor-polisi

'Kopi Dangdut' Dibajak Timses Ahok, Fahmi Shahab Lapor Polisi

JAKARTA - Pelantun lagu Kopi Dangdut, Fahmi Shahab, mengaku baru mengetahui dugaan pembajakan lagu miliknya saat menonton tayangan yang muncul di salah satu stasiun televisi swasta. Kala itu, pria berambut plontos tersebut baru menyadari bahwa lirik yang digunakan dalam mengkampanyekan salah satu pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta mirip dengan lagu ciptaannya.

Ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017), pria berusia 61 tahun ini mengaku baru mengetahui hal tersebut pada tanggal 6 April 2017.

"Tanggal 6 (mulai sadar dibajak) kalau enggak salah. Selama ini saya enggak peduli, nonton TV juga jarang, tapi pas saya duduk habis sholat maghrib lihat ada acara saya kaget," ungkap Fahmi Shahab yang ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (10/4/2017).

"Pas saya lacak di YouTube ternyata banyak sekali, akhirnya saya selidiki itu total lagunya diubah sama sekali, jadi bukan setengah tapi full diubah," sambungnya.

Peristiwa dugaan pembajakan yang dilakukan tim sukses pasangan nomor urut 2 tersebut diakui kuasa hukum Fahmi Shahab, Johannes Simajuntak, telah terjadi sejak awal pencalonan Ahok-Djarot ditahun 2016 lalu. Namun, karena lagu Kopi Dangdut dilantunkan saat event off air, pihak Fahmi Shahab baru akan memproses dugaan pembajakan tersebut pada hari ini.

"Jadi peristiwa itu sejak tahun 2016, sejak mulai tahapan dari para pencalonan kandidat. Tetapi itukan dilaksanakan secara off air dibeberapa mal dan acara oleh pasangan calon dan membawakan lagu dari Pak Fahmi Shahab, ini yang kemudian di acara salah satu stasiun tv muncul bahwa ada tarian, lagu, yang mengubah kalimat-kalimat," papar Johannes Simajuntak. 

"Itu tendensius benar telah mengubah hak cipta tanpa persetujuan dari pihak bersangkutan," tutupnya.

Sumur :
https://www.google.co.id/amp/celebri...b-lapor-polisi


emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Kotak kotak sarang kriminal
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
emoticon-Repost
maling lagu band venezuela mau nglapor kemalingan

emoticon-Ngakak
Diubah oleh bohrauger
maling teriak maling emoticon-Wkwkwk


Penyanyinya Mina judul Moliendo Cafe
video tahun 1962

Diubah oleh edipanca
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) maling teriak maling bijimana itu?? Tsnya repost pun ga liat berita yg ada dulu, asal ahok pasti salah
maling motor lapor polisi kalau motor hasil malingnya di maling orang..
emoticon-Wkwkwk
Kaum serbet ahok malingpun bakal dibela sampai titik darah penghabisan.
Langsung kna counter attack...KO lngsung....

Quote:


Kesimpulanya ahok maling kan? emoticon-Ngakak
Quote:


timsesnya yg maling bray..
emoticon-Wkwkwk
link nyutup nyeh ade ngga brayemoticon-cystg
Cepat kali di counter...harusnya nunggu nasbung buka celana dulu emoticon-Ngakak
lah ente udah didaftarkan ke haki belum ?
maling teriak maling
Maling hasil maling orang laen.... Ya tetap maling...
Quote:


ha? mereka selalu dalam posisi terbuka kok gan.. haha
Langsung ke intinya
Yg nomer 3 pake lagu mirip punya israel timses 2 ngebully, maling gak kreatif segala macam.

Nah nih timses 2 pake lagu orang venezuela tinggal balikan aja omongan mereka..

Oh irony

emoticon-Big Grin
fahmi butuh job? yah lumayanlah kalo gini ngorbit dapet sorotan media lagiemoticon-Lempar Bata
Maling yg maling punya orang yg dimaling ya tetep aja maling emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwkwkw.....setahu gua kl lagu dan film ada masa kadaluwarsa nya utk paten nya.....setelah sekian tahun (ane lupa apa 20 atau 25 tahun) maka akan jadi milik publik....

jadi kagak usah lebay semua nya.

si fahmi kagak usah lebay mengakui itu sbg milik nya....krn asli nya juga bukan milik nya....

sementara kl toh pun iya milik nya ku rasa masa hak paten nya kadaluwarsa...

dan ts goblok......
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di