alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satu Kilogram Pasokan Sabu dari Aceh Gagal Masuk ke Medan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed2be9620881880d8b456d/satu-kilogram-pasokan-sabu-dari-aceh-gagal-masuk-ke-medan

Satu Kilogram Pasokan Sabu dari Aceh Gagal Masuk ke Medan

http://bareskrim.com/2017/04/11/satu...asuk-ke-medan/

MEDAN (bareskrim.com) | Polsek Patumbak menggagalkan pemasok narkoba jenis sabu asal Aceh ke Kota Medan. Kali ini, yang ditangkap adalah Suhaimi Lubis (28) warga Dusun Bukit Imun Desa Seumatang Keude Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aceh Timur, Nanggroe Aceh Darusallam (NAD).

Dia ditangkap personel Polsek Patumbak dari sebuah loket bus di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Medan Amplas pada 5 April 2017. Dari pria Aceh ini diperoleh 1 bungkus sabu dibungkus plastik kopi kuning dengan berat kotor lebih kurang 1.000 gram (1 Kg).

Kapolsek Patumbak Kompol Afdhal Djunaidy melalui Kanit Reskrim AKP Feri Kusnadi, Senin (10/4.2017), menjelaskan, sehari sebelum penangkapan pihaknya memperoleh informasi bahwa akan ada seorang pria membawa sabu dari Peureulak, Aceh Timur, NAD.

Usai ditelusuri, akhirnya pemuda Aceh inipun ditangkap dan tidak bisa lagi mengelak ketika petugas menggeledah tas miliknya berisi sekilo sabu.

Saat diinterogasi diketahui bahwa sabu tersebut akan dibawanya ke Palembang dan akan mendapat upah Rp20 juta ketika barang itu tiba di Palembang dan barang tersebut merupakan milik inisial A. “Tersangka sudah kita amankan, mengapa baru sekarang diekspos karena masih dalam pengembangan anggota di lapangan,” jelas Fery.

Sehari sebelumnya, pria paruh baya, Armansyah (48) warga Desa Selembuk Pidie, Manyakpait, Aceh Tamiang juga ditangkap personel Polsek Patumbak.

Dia ditangkap di loket JS depan loket Bus A Jalan Sisingamangaraja, Medan Amplas, Selasa (4/4/2017). Dari tangannya, petugas mengamankan barang bukti seperti 1 bungkus sabu yg dibungkus lakban hitam berat kotor lebih kurang 100 Gram yang disimpannya di dalam celana dalamnya.

“Bahkan sebelum kedua tersangka ini ditangkap, Polsek Patumbak juga telah berungkali menangkap kurir narkoba dari Aceh, baik itu sabu ataupun ganja. Jadi kita akan terus mempersempit ruang gerak jaringan narkoba antarprovinsi ini,” tandas Fery. 
Urutan Terlama
termasuk generasi emas 212 kah? emoticon-Bingung
gile di acehistan ada yang ngedarin narkobray bray emoticon-Wow
waduh, untung saja ketangkap
Wuih, gotham city narkobanya impor ...
Say my name.

Aceheisenberg.

You're goddamn right
Diubah oleh Arzal
lho kok sabu, harusnya produknya kan ganja??
Salah kamar emoticon-Blue Guy Bata (L)

Acehnistan masuk bpln sono emoticon-Leh Uga
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 04
mantab jiwa dgn 1 kilo sabu .... bisa begadang brp malam nih ? emoticon-Ultah
jaringan internasional emoticon-Matabelo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di