alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed2991a2c06e46538b4569/fahmi-shahab-sebut-timses-ahok-djarot-bajak-hak-ciptanya
Fahmi Shahab Sebut Timses Ahok-Djarot Bajak Hak Ciptanya
"Moliendo Café"
Spoiler for Rabu, 12 April 2017:
Fahmi Shahab lama tak terdengar kini manggung lagi setelah beberapa waktu lalu sempet beberapa kali muncul di dalam berita nasional di antaranya sbb: Fahmi Shahab Sebut Timses Ahok-Djarot Bajak Hak Ciptanya
Spoiler for Kamis, 01 Oktober:
Fahmi Shahab Sebut Timses Ahok-Djarot Bajak Hak Ciptanya
Spoiler for Jumat 28 Mar 2008. Fahmi Shahab \'Kopi Dangdut\' Jadi Tersangka Kasus Penipuan:
Spoiler for Kamis, 30 Juli 2015; Lagu Kopi Dangdut Persis Sama dengan Lagu Ini:
wakakaka mumpung ahok lagi disorot cari celah buat nyari duit sayang sekali gak ada yang mau bantu elo kacian deh ?
emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk
aa gymbot adalah salah satu yg namanya naik gara2 ahok, lumayanlah bisa ikut nebengemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By twintower911
aa gymbot adalah salah satu yg namanya naik gara2 ahok, lumayanlah bisa ikut nebengemoticon-Ngakak


Wah itu orang tiba tiba tenar lagi gan gegara ahok
Pengin ngangkat lagi namanya. emoticon-Malu
woah mirip banget bray emoticon-Wow
Hashem Melech
Hashem Melech
hahahHHa cian ah


Banyak yg mau numpang tenar lagi gara2 Ahok emoticon-Matabelo
haha3..
panastak kena batunya..
nuduh orang plagiat, mereka sendiri malah plagiat juga.
sepi job, ngarep dpt banjir duit dadakan. eh malah dipermalukan
Haha ngakak aja dah baca berita ini.

guoblooknya gak ketulungan nih fahmi emoticon-Jempol
biarin aja ni trit ampe page 4, biarin nasbung pada pesta dlu jgn di counter

emoticon-Malu
kapan dia buat hak cipta dan sudah brapa lama? seingat gw max cuma 15 tahun..

selebihnya udah kaga ada lg hak cipta hak ciptaan

cmiiw
Spoiler for Mina - Moliendo café:
Spoiler for Javier Solis - Moliendo Cafe (video):
Spoiler for Acuavirg - moliendo cafe quena zampoña: