alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disambar Petir Tiga Kali, Begini Kondisi Masjid AL Barokah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed1c04582b2ea34a8b456d/disambar-petir-tiga-kali-begini-kondisi-masjid-al-barokah

Disambar Petir Tiga Kali, Begini Kondisi Masjid AL Barokah

Quote:



Quote:









Ngeri juga sambaran petirnya.,untung kagak ada korban jiwa...Semoga lekas diperbaiki bangunan masjidnya&jangan lupa dipasang penangkal petir
Diubah oleh berita378
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ini namanya petir membangkang nih...

seharusnya sambit itu yang "opininya" masjid mirip T itu lah!!!

petir!!, nerakah loe!!! kudu disidang dulu nih!, lupa nyalain GPS!??
emoticon-Kagets emoticon-Kagets

Disambar Petir Tiga Kali, Begini Kondisi Masjid AL Barokah

Spoiler for JGN di buka, bisa kejet2 loe tar!:


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh n3n3n69
jebol dah gentengnya...
Serem amat ampe 3 kali disambar...
Tinggal pasang penangkal petir beres emoticon-Ngacir
pasang penangkal petir lah emoticon-Ngakak
patut dipertanyakan takmirnya
Untung gak ada korban jiwa emoticon-Kiss (S)
Petir kiriman tuhan orang sebelah...
God war


Mungkinkah bangunan itu tidak diridhoi ? Petir kan kuasaNya. emoticon-Bingung
kok bs sampe berantakan ya, sampe 3× pulak???
Kalo bangunan lebih tinggi dari sekitar, memang sudah seharusnya dipasang penangkal petir.
Kalo sudah kejadian gini kan biaya yg dikeluarkan malah lebih banyak dari pemasangan penangkal petir.

Kalo petir mah nyambernya gak milih2. ..

emoticon-Ngamuk
sepertinya sang arsitek masjid, lupa masang penangkal petir emoticon-Thinking
Emang ngga ada bangunan laen sekitar situ gan?
Ampe hattrick gitu emoticon-Bingung
Harus di ganti namanya jadi Al Petirkah.
Lupa pasang penangkal petir tuh
sampai 3x gitu? emoticon-Malu
Quote:


Keselek gue emoticon-Ngakak
bener-bener dah si Thor emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
#BOIKOTMARVEL
tinggi kah bangunanya ? emoticon-Bingung
Quote:


Zeus
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di