alexa-tracking

Disambar Petir Tiga Kali, Begini Kondisi Masjid AL Barokah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed1c04582b2ea34a8b456d/disambar-petir-tiga-kali-begini-kondisi-masjid-al-barokah
Disambar Petir Tiga Kali, Begini Kondisi Masjid AL Barokah
Quote:



Quote:









Ngeri juga sambaran petirnya.,untung kagak ada korban jiwa...Semoga lekas diperbaiki bangunan masjidnya&jangan lupa dipasang penangkal petir
ini namanya petir membangkang nih...

seharusnya sambit itu yang "opininya" masjid mirip T itu lah!!!

petir!!, nerakah loe!!! kudu disidang dulu nih!, lupa nyalain GPS!??
emoticon-Kagets emoticon-Kagets

Disambar Petir Tiga Kali, Begini Kondisi Masjid AL Barokah

Spoiler for JGN di buka, bisa kejet2 loe tar!:


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
jebol dah gentengnya...
KASKUS Ads
image-url-apps
Serem amat ampe 3 kali disambar...
Tinggal pasang penangkal petir beres emoticon-Ngacir
image-url-apps
pasang penangkal petir lah emoticon-Ngakak
patut dipertanyakan takmirnya
image-url-apps
Untung gak ada korban jiwa emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Petir kiriman tuhan orang sebelah...
God war


Mungkinkah bangunan itu tidak diridhoi ? Petir kan kuasaNya. emoticon-Bingung
image-url-apps
kok bs sampe berantakan ya, sampe 3× pulak???
image-url-apps
Kalo bangunan lebih tinggi dari sekitar, memang sudah seharusnya dipasang penangkal petir.
Kalo sudah kejadian gini kan biaya yg dikeluarkan malah lebih banyak dari pemasangan penangkal petir.

Kalo petir mah nyambernya gak milih2. ..

emoticon-Ngamuk
image-url-apps
sepertinya sang arsitek masjid, lupa masang penangkal petir emoticon-Thinking
image-url-apps
Emang ngga ada bangunan laen sekitar situ gan?
Ampe hattrick gitu emoticon-Bingung
image-url-apps
Harus di ganti namanya jadi Al Petirkah.
image-url-apps
Lupa pasang penangkal petir tuh
image-url-apps
sampai 3x gitu? emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Keselek gue emoticon-Ngakak
image-url-apps
bener-bener dah si Thor emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
#BOIKOTMARVEL
tinggi kah bangunanya ? emoticon-Bingung
×