alexa-tracking

Pelaku Penyerangan Terhadap Polres Banyumas Teriakkan Takbir Ketika Ditanya Petugas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed1747c0cb17ff378b4567/pelaku-penyerangan-terhadap-polres-banyumas-teriakkan-takbir-ketika-ditanya-petugas
Pelaku Penyerangan Terhadap Polres Banyumas Teriakkan Takbir Ketika Ditanya Petugas
Quote:






sama halnya kyk pohon, utk tumbuh besar jd yg diharapkan, perlu waktu sangat lama..
sementara utk ngerusak/nebang/bakar, cm perlu beberapa menit..

jd, kalo mau tau knp Islam sulit utk diidentikkan sbg agama damai dan toleran di Indonesia sampai2 organisasi sekelas NU harus turun tangan berangus radikalisme,
yaaaaaaaaaa..
alesannya krn sikap2 kyk gini..
aksinya ndak lama, cm stigma negatifnya ndak bakal hilang dlm waktu sebentar..

emoticon-norose

sampah bener
kasian manusia qo tidak bisa membedakan mana yg benar dan yg salah

jangan" ini robot kali yg di program omongannya 'take beer' mulu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
makin banyak aja yg kena virus emoticon-Turut Berduka
Yu akhi kita rapatkan shaf lagi, syuhada kita dizolimi polkis emoticon-Mad
yuk kita ramai ramai Serang kantor polkis emoticon-Mad























gpp kitak kitak ditengkap atau di dor yang penting Negara aman gak ada kitak kitak emoticon-Kiss (S)
innalillahi,
semoga dosa-dosanya diampuni oleh tuhan yang maha Esa
kesurupan jin cepirit wiro sableng emoticon-Ngakak
Makan kecubung kalik nih orang yak.. emoticon-Matabelo


Seberapa kuat nih orang berdiam diri sewaktu di-interogasi polisi? emoticon-Malu





Kalau kaki meja udah di atas jempol kaki dan didudukin petugas gimana? emoticon-Cool
Quote:


belom mampus gan
Quote:


lho kirain udah dimampusin di dalem sel.
ya semoga aja dia bisa sadar dan memperbaiki kesalahannya, bisa berguna bagi agama nusa dan bangsa
wah penjoliman salah satu generasi emas 212 emoticon-Mad fix polkis autotapir emoticon-Ngamuk
Mau sampe kapan sih begini?
Quote:

hehe lu terjebak dengan situasi


lu hanya menghakimi pelaku lapangan, tapi tidak aktor intelektual.
gak susah kok cari aktor dan penyebabnya.
aktornya ya ulama ulama itu sendiri, lihat aja ceramah ceramah diyutub, atau ceramah di saat sholat jumatan, biasanya yg frontal make toanya di basis basis nya (baik negara maupun kecamatan)

trus penyebabnya apa?
yaitu tafsir ayat kitab yg berbeda beda, gak ada kejelasan atau mendekati persamaan yg positif sama sekali.
contohnya masalah almaidah, dimana kayaknya masih terlalu gampang dipolitisasi. contoh lain adalah keadaan murtad dalam ajarannya, apakah harus dibunuh krn dianggap penghianat atau tidak harus.

yg kedua ini banyak sekali videonya diyutub dan jadi bahan serangan bagi kaum ini krn gak ada konsistensi sama sekali.

gue juga melihat sekelas MUI aja kadang gak jelas arahnya kemana.
jangan heran kalo ada yg sering bilang "syarat dan ketentuan berlaku"


dulu, kitab sebelah sering diejek krn sering di revisi, padahal.yg direvisi adalah terjemahannya, bukan ayat aslinya. terjemahan itu kan beda beda tiap negara dan bahasa, makanya ada tim khusus dr berbagai peneliti kitab dari banyak negara yg mencari kebenaran dari setiap ayat yg di bandingkan dengan sejarah dan ayat ayat lainnya. jadi bukan dibandingkan dengan sikon saat ini, tapi sejarah masa lalu. krn dengan komputer saat ini, pencarian kalimat yg berkaitan jd lebih cepat.

itu lah gunanya revisi, daripada tafsir gak jelas dari banyak pemuka agama sehingga timbul perang dan saling mengkafirkan.


dan lain lain panjang kalo mau dibahas. demikian aja kalo ngerti.
faktanya kan, banyak kaum di negara yg berbeda tapi dicap krn kelakuan yg sama dalam menjalankan agamanya (kelakuan negatif).
masuk banyumas juga yang kaya gini emoticon-Cape d...
Barokallah saudara saudara! Mujahid Mujahid Allah!
Kita tidak akan takut dengan para kafear
Teruskan berJihad
take beeeerrrrrrrr emoticon-Leh Uga
siapapun orangnya dimanapun tempatnya kapanpun waktunya
passwordnya tetap

teh botol sosroooo emoticon-Cool
masukan ke gang sadar. biar sadar emoticon-Big Grin