alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mendebarkan! Penanganan Pramugari Terhadap Orang yang Sakit di Pesawat!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed15dd54c07a2e0b8b4567/mendebarkan-penanganan-pramugari-terhadap-orang-yang-sakit-di-pesawat

Mendebarkan! Penanganan Pramugari Terhadap Orang yang Sakit di Pesawat!

Quote:

Quote:

Quote:




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kan udah training.
ya emg hrs gt

siapa lg yg mau menangani brook

Untung gag diseret ampe berdarah darah kayak di maskapai amrik
emoticon-Leh Uga
ente yg dagdigdug pan yg sakit mah diem bae gan,,
Cantik gak gan pramugarinya emoticon-Hammer (S)
Untung pramugarinya sigap, gan.
penumpang nya sakit apa gan??
memang kerjanya begitu kok gan emoticon-Embarrassment
Emang kgak mudah jd pramugari, di saat suasana genting mereka harus siap dan harus tetap menunjukan wajah yg tenang bro, salut dah
emoticon-Matabelo
Mendebarkan! Penanganan Pramugari Terhadap Orang yang Sakit di Pesawat!
Gua viral kan yaa bray...
emoticon-Nyepi
Burung ku gatel mba, oh sini saya tanganin mas", fake plane emoticon-Ngakak
Harusnya disediain satu dokter sih di setiap pesawat
Diubah oleh sarung.polos
Pramugari udah dilatih utk keadaan darurat kok.
untung bukan pilot sama co-pilot yang sakit emoticon-Ngakak
Jadi teringat dengan mantan ane yg pramugari emoticon-Mewek:
Udh masuk SOP dan Job Des mereka itu mahh,,, tenang ajah,,,,
Wow... hasil pelatihankah itu? emoticon-Matabelo
Hmmm..pramugari gak boleh panik
keren mbak pramugarinya, hasil latihannya maknyuuss. well done girlz
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di