alexa-tracking

Mendebarkan! Penanganan Pramugari Terhadap Orang yang Sakit di Pesawat!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed15dd54c07a2e0b8b4567/mendebarkan-penanganan-pramugari-terhadap-orang-yang-sakit-di-pesawat
Mendebarkan! Penanganan Pramugari Terhadap Orang yang Sakit di Pesawat!
Quote:

Quote:

Quote:




image-url-apps
kan udah training.
image-url-apps
ya emg hrs gt

siapa lg yg mau menangani brook

KASKUS Ads
image-url-apps
Untung gag diseret ampe berdarah darah kayak di maskapai amrik
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ente yg dagdigdug pan yg sakit mah diem bae gan,,
Cantik gak gan pramugarinya emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Untung pramugarinya sigap, gan.
image-url-apps
penumpang nya sakit apa gan??
image-url-apps
memang kerjanya begitu kok gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Emang kgak mudah jd pramugari, di saat suasana genting mereka harus siap dan harus tetap menunjukan wajah yg tenang bro, salut dah
emoticon-Matabelo
Mendebarkan! Penanganan Pramugari Terhadap Orang yang Sakit di Pesawat!
image-url-apps
Gua viral kan yaa bray...
emoticon-Nyepi
itu didalam rambutnya ada kotak P3K yaa?? tinggi amat sanggulnya?

https://s.kaskus.id/images/2017/04/1...0412124308.jpg emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Burung ku gatel mba, oh sini saya tanganin mas", fake plane emoticon-Ngakak
image-url-apps
Harusnya disediain satu dokter sih di setiap pesawat
image-url-apps
Pramugari udah dilatih utk keadaan darurat kok.
untung bukan pilot sama co-pilot yang sakit emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jadi teringat dengan mantan ane yg pramugari emoticon-Mewek:
Udh masuk SOP dan Job Des mereka itu mahh,,, tenang ajah,,,,
Wow... hasil pelatihankah itu? emoticon-Matabelo
image-url-apps
Hmmm..pramugari gak boleh panik
×