alexa-tracking

Berita Foro: Begini Kondisi Terkini Novel Baswedan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed1047dc06bd78408b4568/berita-foro-begini-kondisi-terkini-novel-baswedan
Berita Foro: Begini Kondisi Terkini Novel Baswedan
Berita Foro: Begini Kondisi Terkini Novel Baswedan


Penyidik KPK Novel Baswedan disiram air keras usai salat subuh di Masjid Al Ihsan, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).
Berita Foro: Begini Kondisi Terkini Novel BaswedanPenyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menggunakan kursi roda saat akan dibawa ke RS Jakarta Eye Center dari RS Mitra Kekuarga, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (11/4/2017). Novel Baswedan dipindahkan ke RS Jakarta Eye Center untuk menjalani perawatan lanjutan usai dirinya mengalami serangan fisik dari orang tak dikenal dengan menggunakan cairan yang diduga air keras yang membuat Novel Baswedan mengalami luka serius di sekitar wajah. Warta Kota/henry lopulalan
Dua orang tak dikenal yang memakai motor tiba-tiba menghampiri Novel dan menyiramkan air keras tepat ketika Novel beranjak pulang dari Masjid.
Berita Foro: Begini Kondisi Terkini Novel BaswedanWartawan mengamati lokasi penyiraman diduga air keras ke penyidik KPK Novel Baswedan, yang telah dipasang garis polisi di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (11/4/2017). Novel Baswedan disiram air keras oleh dua orang tidak dikenal saat berjalan pulang seusai melaksanakan Salat Subuh di masjid dekat rumahnya. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Saat itu juga Novel dibantu jamaah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading guna mendapatkan pertolongan.
Berita Foro: Begini Kondisi Terkini Novel BaswedanPenyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menaiki ambulan saat akan dibawa ke RS Jakarta Eye Center dari RS Mitra Kekuarga, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (11/4/2017). Novel Baswedan dipindahkan ke RS Jakarta Eye Center untuk menjalani perawatan lanjutan usai dirinya mengalami serangan fisik dari orang tak dikenal dengan menggunakan cairan yang diduga air keras yang membuat Novel Baswedan mengalami luka serius di sekitar wajah. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Siraman air keras itu, menyebabkan Novel bengkak di kelopak mata bagian bawah kiri dan berwarna kebiruan. Serta bengkak di dahi sebelah kiri dikarenakan terbentur pohon.
Berita Foro: Begini Kondisi Terkini Novel BaswedanPenyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan diteror usai salat subuh berjemaah di masjid di sekitar rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Wajah penyidik senior KPK tersebut disiram air keras oleh seseorang yang tidak dikenal. (ist)
Setelah dirawat di RS Mitra Keluarga Novel dilarikan ke Jakarta Eye Center Menteng guna mendapatkan penanganan khusus pada matanya.
Berita Foro: Begini Kondisi Terkini Novel BaswedanPenyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menggunakan kursi roda saat akan dibawa ke RS Jakarta Eye Center dari RS Mitra Kekuarga, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (11/4/2017). Novel Baswedan dipindahkan ke RS Jakarta Eye Center untuk menjalani perawatan lanjutan usai dirinya mengalami serangan fisik dari orang tak dikenal dengan menggunakan cairan yang diduga air keras yang membuat Novel Baswedan mengalami luka serius di sekitar wajah. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Kapolri Tito Karnavian menyatakan bahwa motif penyerangan tersebut masih didalami, namun Ketua KPK Agus Rahardjo menyiratkan kemungkinan penyerangan tersebut dilakukan terkait kasus korupsi e-KTP yang sedang diungkap Novel Baswedan, yang menyisir politisi-politisi kakap.
Berita Foro: Begini Kondisi Terkini Novel BaswedanCagub DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) yang juga keluarga penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan (kanan) menjenguk Novel di RS Mitra Kekuarga, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (11/4/2017). Penyidik KPK Novel Baswedan mengalami serangan fisik dari orang tak dikenal dengan menggunakan cairan yang diduga air keras yang membuat Novel Baswedan mengalami luka serius di sekitar wajah. TRIBUNNEWS/HO

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...novel-baswedan

---

Baca Juga :

- Brigade Beringin Wakafkan Diri Lindungi KPK

- Polisi Kantongi Foto Pelaku Diduga Penyiram Air Keras ke Wajah Novel Baswedan

- Mata Terkena Siraman Air Keras, Novel Baswedan Dipindahkan ke Jakarta Eye Center

image-url-apps
parah ya sampe kyk gitu mukanya
×