alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eb2e75dac13ed8758b4572/reaksi-anies-sandi-soal-dukungan-daeng-azis
Reaksi Anies-Sandi soal Dukungan Daeng Azis
Spoiler for Reaksi Anies-Sandi soal Dukungan Daeng Azis:
Quote:Saat diminta menanggapi soal kehadiran Azis, Anies mengaku tak tahu.
Quote:Reaksi Anies-Sandi soal Dukungan Daeng AzisCalon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan foto bersama dengan pendukung dan relawan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017). Salah satu yang hadir adalah Abdul Azis atau Daeng Azis, salah satu tokoh kawasan Kalijodo silam.
"Saya malah enggak tahu. Saya baru tahu dari Anda," kata Anies, saat ditanya pewarta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu petang
Quote:"Yang di Kalijodo," timpal wartawan.

"Ohh. Tentunya semua pihak berhak mendukung pasangan calon. Tak ada pemaksaan," jawab Sandiaga.
Tentunya semua pihak berhak mendukung Quote:Kalijodo Reaksi Anies-Sandi soal Dukungan Daeng AzisTempoe DoeloeATAUQuote:KalijodoReaksi Anies-Sandi soal Dukungan Daeng AzisMasa Kekinian
blagak ga kenal tapi foto di paling depan

emoticon-Ngakak
Bujug mantan pengusaha lendir gabung ama orang-orang suci emoticon-Leh Uga
Fix, asu pengen balikin rptra kalijodo ke lokalisasi pecun emoticon-Leh Uga

Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung

Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK, Anies Baswedan mengingatkan, setiap orang memiliki beban moral dalam mendukung salah satu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Sebab, segala perilaku akan menunjukkan sifat dan gaya bekerja calon yang didukungnya.

Hal ini disampaikan menanggapi isu-isu hitam yang semakin sering beredar dengan berbagai instrumen. Mulai pesan singkat berantai, tabloid, hingga media massa. Salah satu yang disorot Anies adalah tabloid Obor Rakyat danMartabat.
emoticon-Wakaka
"Terus jika ini dikatakan, 'oh ini kan bukan dikerjakan oleh tim', harus dengan tegas saya katakan. Reaksi Anies-Sandi soal Dukungan Daeng AzisSiapapun yang menggunakan kaos, pin, topi, bernama calonnnya, maka ia secara moral mewakili cara berpikir dan cara bekerja calon yang didukungnya,"
emoticon-Wakaka
ucap Anies di kantor MetroTV, Jalan Kedoya Raya, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (1/7/2014).

Menurut Anies, semakin gencar fitnah yang ditujukan pad Jokowi, justru menunjukkan mereka kewalahan menghadapi Jokowi-JK. Serangan ini tidak akan berpengaruh banyak dalam dukungan, justru akan membuat masyarakat memahami model kepemimpinan keduanya, dari gaya kampanye masing-masing.

emoticon-Wkwkwk
"Ada memberikan dampak kepada beberapa kelompok masyarakat di bawah. Tapi secara umum masyarakat sudah mengetahui hal ini. Jadi buat pak Jokowi, sudah bosan ya diserang," ujar Anies sembari tersenyum..
Quote:Original Posted By bohrauger
blagak ga kenal tapi foto di paling depan

emoticon-Ngakak


yoi emoticon-Shakehand2 emoticon-Leh Uga
Mungkin saja mereka yang berkumpul rindu dengan kalijodo Sebelum masehi
emoticon-Ngakak
nyinyir kayak perempuan ttg alexis, tapi gak punya bukti
eh skg malah di dukung mantan germo?
syariah yg bijiamana ya nasbung? emoticon-Big Grin
mereka kira negara nih punya mereka.. udh tau salah masih aja ga nyadar. tai emang.
Bullshit ga kenal tp foto bareng di depan
calon ada kalijodo jilid 2 emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bohrauger
blagak ga kenal tapi foto di paling depan

emoticon-Ngakak


yoi gan.. liat ajah tampangnya anies di foto gondok bener..
dia pasti tau lah enih broker lendir.. cuma mau negor jangan ikutan foto gak enak sama yg laen..
makanya pas ditanya wartawan malah ngeles sana sini..
seperti biasa.. emoticon-Big Grin

Reaksi Anies-Sandi soal Dukungan Daeng Azis
Kalijodo dulu dan kini. Tetap penuh kotroversi
Sekelas mantan menteri kayaknya ga masuk diakal kalo ga tahu atau ga ngikutin berita
emoticon-Ngakak
pasti entuh poto editan emoticon-Mad
Quote:Original Posted By ice.mage
pasti entuh poto editan emoticon-Mad


iya gan,.. kayaknya itu poto sotosop emoticon-Ngakak
Mungkin masih dendam sm Ahok ya akhi. emoticon-Embarrassment
Bisnis esek"nya digusur. emoticon-Big Grin
Faktany

Kalijodo dulu belum se terkenal sekarang

sampe ada cerita

Kalijodoitu Pabrik

BIHUN DAN PABRIK BAUT
emoticon-Wakaka
cow protokol lagi deh emoticon-Embarrassment
mucikari, preman, pembunuh, maling, tukang selingkuh , dll gabung sama siapa ?