alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eaf0c9ddd77043208b456a/marquez-cium-aspal-duo-yamaha-berjaya-di-argentina
icon-hot-thread
Marquez Cium Aspal, Duo Yamaha Berjaya di Argentina
Marquez Cium Aspal, Duo Yamaha Berjaya di Argentina
Yamaha benar-benar menunjukan taji untuk gelaran MotoGP musim 2017 setidaknya sempai seri ke-2 ini. Gimana enggak Gan? Duo pebalapnya yaitu Maverick Vinales dan Valentino Rossi berhasil mengakhiri GP Argentina yang berlangsung disirkuit Termas de Rio Hondo dengan raihan posisi 1 & 2.
emoticon-2 Jempol

Lorenzo oh Lorenzo
Marquez Cium Aspal, Duo Yamaha Berjaya di Argentina
Lap pertama menjadi petaka bagi pebalap anyar Ducati yaitu Jorge Lorenzo yang harus mengakhiri balapan karena terlibat insiden dengan pebalap Suzuki yaitu Andrea Iannone. Dengan melihat kenyataan ini, Jorge Lorenzo harus menerima keadaan jika dirinya masih belum bisa menampilkan sesuatu yang menggembirakan sejak menjadi joki tim Ducati.
Marquez Main Perosotan di Lap ke-4
Marquez Cium Aspal, Duo Yamaha Berjaya di Argentina
Nasib nahas juga menimpa sang juara dunia bertahan yaitu Marc Marquez, meraih pole position saat start dan tampil menjanjikan saat balapan, pebalap Repsol Honda ini harus mengubur impiannya untuk mengulang kesuksesan musim lalu di GP Argentina karena terjatuh di lap ke-4 dan mencium hangatnya aspal sirkuit Termas de Rio Hondo saat memimpin balapan. Insiden gagalnya Marquez menampilkan sesuatu yang menggembirakan membuatnya menerima beban yang besar diawal musim untuk mempertahankan gelar juara dunianya.
Vale Kembali Memainkan Sihirnya
Marquez Cium Aspal, Duo Yamaha Berjaya di Argentina
Sang legenda hidup MotoGP Valentino Rossi kembali mendapatkan hasil positif di seri ke-2 musim ini Gan. Start diposisi yang sungguhnya kurang ideal, yaitu hanya diposisi 7. The Doctor seolah tak pernah kehilangan daya magis-nya dan tampil cantik dengan mengasapi satu-persatu pebalap didepannya hingga mengakhiri balapan diposisi 2. Pencapaian yang lebih baik saat seri pertama dan makin membuktikan kepada para pengkritiknya jika dirinya belum-lah habis meski usianya yang sudah hampir menginjak kepala 4.
Vinales Buktikan Kemampuannya
Marquez Cium Aspal, Duo Yamaha Berjaya di Argentina
Awalnya banyak yang meragukan Vinales akan mengulangi pencapaiannya saat seri pertama, jika melihat hasil kualifikasi yang hanya diposisi 6. Tapi rupanya mental kuat Vinales berhasil memusnahkan tekanan yang menghampirinya jelang balapan dengan tampil konsisten, yang mana doi berhasil meraih podium pertama. Dengan hasil ini, nama Maverick Vinales makin diperhitungkan dalam perebutan calon juara dunia MotoGP 2017.
emoticon-Jempol

Duet Vinales-Rossi Makin Menjanjikan
Marquez Cium Aspal, Duo Yamaha Berjaya di Argentina
Angin segar kini menghampiri tim Yamaha pada gelaran MotoGP musim ini lho, jika melihat pencapaian dua pebalapnya yaitu sang idola baru Maverick Vinales dan legenda hidupValentino Rossi. Gimana enggak? Sampai seri ke-2 ini Yamaha setidaknya selalu menghasilkan poin yang maksimal dibanding para kompetitornya tanpa sedikitpun mengalami ketegangan, jika mengingat masa saat masih mengandalkan duet Rossi - Jorge Lorenzo 2 musim kebelakang. Bisa dibilang, Yamaha makin tersenyum lebar deh liat duet Vinales-Rossi.
Hasil MotoGP seri Argentina mengutil situs laman resmi MotoGP
Marquez Cium Aspal, Duo Yamaha Berjaya di Argentina
Klasemen Sementara
Marquez Cium Aspal, Duo Yamaha Berjaya di Argentina
Komentarnya Gan?
emoticon-Cool
vinales.. emoticon-Embarrassment
Yang membuktikan sebenar nya rossi di usia seperti itu masih bisa bersaing 👍
Pake jatoh segala padahal gua pasang di posisi 1
Tau gitu gua pasang marc sungkar ajeee emoticon-Marah
semakin didepan emoticon-Big Grin
ntar juga markes mah bangkit lg gan emoticon-Cool
marquez cium aspal ane cuma dapat 9 point emoticon-Leh Uga

cie cie agan

Quote:Original Posted By hatepe
vinales.. emoticon-Embarrassment


coba pake motor matic,pasti mantap gk akan jatuhemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Baguslah jatuh si babi alien.
Bawah ane nih yg buka celana di sirkuit makanya jatoh si marquez

Marquez Cium Aspal, Duo Yamaha Berjaya di Argentina
vinales awalnya aja bgus, lihat aja prtngahan musim smpe akhir...keok
mejeng di trit HT emoticon-Recommended Seller
go vinales emoticon-Request
Owh Yamaha juara ya...
Kemarin nggak nonton sampe habisemoticon-Big Grin
HT masih page 1, sikat duluuuu!!!emoticon-Cool
kali aja bisa gemboked emoticon-sad
Makin sengit nich balapan
apalagi 93 harus berjuang sungguh2 buat pertahanin gelar nya..
Sanggup kaga yach 93?
emoticon-Cool
kasihaan. aspalnya hehee
Quote:Original Posted By arvart
Pake jatoh segala padahal gua pasang di posisi 1
Tau gitu gua pasang marc sungkar ajeee emoticon-Marah

Kalah taruhan ya ganemoticon-Ngakak