alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ea6c1c2e04c8e20d8b4567/ahok-sebut-ada-dendam-kalijodo
Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo
Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo
Spoiler for JPNN.COM / Politik / Pilkada / Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo:
Quote:Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo
OK OC Solusi Untuk SemuanyakaH? Atau nanti Hanya Untuk Teman DekaT ?Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo
emoticon-Traveller emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Traveller
Lebih terkenal dendam nyi pelet gan
Ampe ada sinetron panjang nya
Laah hoax, isu apa lagi yg kamu hembuskan, kenapa pakai ada dendam kalijodo, bukan kah program kalijodo itu di eksekusi dengan baik? waah gak pede dengan program kalijodonya sendiri baperan niiy
Jalan Terjal Untuk 2019
nis nis wajah si azis yg tokoh lokalisasi aja ga kenal apalagi warga jkt ya emoticon-Embarrassment
kalo ni orang jadi gubernur bisa2 tuh nama jadi kalijodokeoce
Quote:Original Posted By dilematik
Laah hoax, isu apa lagi yg kamu hembuskan, kenapa pakai ada dendam kalijodo, bukan kah program kalijodo itu di eksekusi dengan baik? waah gak pede dengan program kalijodonya sendiri baperan niiy


itu di foto paling bawah ada ex pemilik kalijodo, makanya si TS nulis judul threadnya begitu, karena ex pemilik kalijodo bergabung ke anies. gitu gan emoticon-Betty
Quote:Original Posted By silfarion02


itu di foto paling bawah ada ex pemilik kalijodo, makanya si TS nulis judul threadnya begitu, karena ex pemilik kalijodo bergabung ke anies. gitu gan emoticon-Betty

iya tau... trus di blow up biar rame, get me more haters and i can make them fansboy
emang bakal ngaruh? emoticon-Bingung (S)

meroket dolo gan :bigbata emoticon-Request
penjahat kumpul sm penjahat
Rasional sih alasan pak bas ini...

Tapi ya itulah pak...jangan sering keceplosan...
Belajar dr yang kmaren aja... emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By dilematik

iya tau... trus di blow up biar rame, get me more haters and i can make them fansboy


fansboy emoticon-Amazed ? fanboys kali ya
ane ga ngerti itu frase artinya apaan yang agan tulis emoticon-Amazed
Ya sdh habitat nya, pasti akan kembali ke habitat lah. Itu wajar emoticon-Angkat Beer
barisan sakit hati bray

emoticon-Big Grin
Di janji in apa nih sama no 3 emoticon-Big Grin
Loe salah Hok waktu membenahi Kalijodo . Harusnya kalijodo tetap dibuat tempat prostitusi, Setiap tempat esek2 di renovasi dibikin AC dan jalanan tidak becek agar para pria hidung belang dan daeng Aziz hidup bahagia.
nagakak ma program anis..mutee2 kaya angkot cari sewa
Quote:Original Posted By piko.taro
penjahat kumpul sm penjahat


Nunggu e ktp selesai ai.
Kalo kebukti papa ikut.
Jadi sama aja dua kubu.
Politik politik

kasian gak dianggep
jadi inget germo sama klien nya....saling merasa kehilangan emoticon-Ngakak

Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo