alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e91998e05227f7768b4567/respons-musikus-israel-soal-anies---sandi-diduga-tiru-lagu-yahudi
Respons Musikus Israel soal Anies - Sandi Diduga Tiru Lagu Yahudi
Respons Musikus Israel soal Anies - Sandi Diduga Tiru Lagu Yahudi
Spoiler for Peristiwa:
Tanggapan Penyanyi Israel

Dalam Instagramnya, Sabtu (8/4/2017), musikus Gad Elbaz, @gadelbaz, menyayangkan lagu populer di masyarakat Yahudi itu dipakai untuk kepentingan politik.

Menyedihkannya lagi, kata Gad Elbaz, lagu yang dinyanyikan penyanyi Israel justru digunakan untuk kepentingan politik oleh politikus anti-Israel dan muslim geras keras. Dia juga menyebut nama Sandiaga Uno dan tidak terima disebut menjiplak lagu yang sudah populer di kalangan Yahudi sejak dulu itu.

Berikut tanggapan lengkap Gad Elbaz:

Hi guys I want to share with you all something important about this song that was out 5 years Ago in 2013
So in Indonesia for political purposes they used the biggest Song in the Jewish community sang by me an Israeli Singer for political purpose, that the politician is Anti Israel and they are Extremist Moslem. His name is Sandiaga Uno
So I must share with u all they said I copied them so...Thing song was out before any artist Such as Mark Anthony release it I release this Cover By Chab Challed
And this song become the biggest Jewish song all over the world in every country and
Thank U #God for this song and May all the extreamest poeple that want to kill all the people that don't believe in there believes God will pay them Back for
all they done and want to do I'm this world
Happy I am in the good side of the world #Hashemmelech #Gadelbaz #Israel #indonesia #cnnindonesia

(Hi guys, saya ingin berbagi dengan kalian semua suatu hal penting tentang lagu ini yang keluar 5 tahun lalu pada 2013.
Jadi, di Indonesia, demi kepentingan politik, mereka menggunakan lagu terkenal di komunitas Yahudi dan dinyanyikan oleh saya, seorang penyanyi Israel, demi kepentingan politik. Politikus itu anti Israel dan mereka adalah muslim garis keras. Namanya adalah Sandiaga Uno.
Jadi saya harus berbagi dengan kalian semua, mereka bilang saya menjiplaknya
Lagu ini keluar sebelum artis semisal Mark Anthony merilisnya. Saya merilis cover ini dengan Chab Called.
Dan lagu ini menjadi lagu terkenal di setiap negara di seluruh dunia.
Terima kasih Tuhan untuk lagu ini dan semoga semua ekstrimis yang ingin membunuh semua orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka akan mendapat ganjaran atas semua yang mereka lakukan dan ingin lakukan di dunia ini.
Saya bahagia berada di sisi yang baik di dunia ini) #Hashemmelech #Gadelbaz #Israel #indonesia #cnnindonesia


Sebelumnya, tim Anies-Sandi menyatakan, lagu "Ayo Kobarkan Semangat Jakarta Anies-Sandi" berasal dari "Kobarkan Semangat Indonesia", yang selalu dibawakan Sekjen PKS 2013-2016 Taufiq Ridho dan Shoutul Harokah saat menjelang kampanye Pileg 2014.
Respons Musikus Israel soal Anies - Sandi Diduga Tiru Lagu Yahudi
"Tidak mungkin lagu 'Kobarkan Semangat Indonesia' menjiplak lagu band Israel, karena lagu 'Kobarkan Semangat Indonesia' diterbitkan lebih dulu yaitu pada April 2014, sedangkan lagu band Israel baru diterbitkan Januari 2016," demikian bantahan tim Anies-Sandiaga.

Sementara, tak lama setelah beredar jawaban Gad Elbaz tersebut, muncul akun Instagram serupa dengan akun @gadelbaz sebelumnya. Berbeda dengan akun sebelumnya yang memiliki follower 4.500 ribu orang dan memiliki 1.610 postingan, akun @gadelbaz terbaru hanya memiliki 920 orang dan 0 unggahan..

Masalah lagu masih saling tuding tadi juga sudah ramai di sosmed masalah gambar ondel ondel di kartu KJP Ples ples nya
Respons Musikus Israel soal Anies - Sandi Diduga Tiru Lagu Yahudi
emoticon-Wakaka Ribet Banget Ganemoticon-Wakaka
wahyudi kaepci
katanya memberdayakan kreatifitas muda.

lagu nyolong, gambar nyolong. kalo nyolong ente ga ngehargain pencipta bang. ente waras ga bang?
Salah satu pihak sebaiknya mengaku saja

Jadi jelas siapa yang jiplak dan siapa yang di jiplak
dejavu...

sperti lagunya queen yg di jiplak itu yak...
Sebagai mantan rektor dan mantan mendikbud, om anies seharusnya peduli masalah plagiarisme

Semoga ambisi jadi gubernur tidak mengalahkan nurani om anies sebagai seorang pendidik...
nuduh orang jiplak, ternyata mereka sendiri doyan nyuri emoticon-Busa
Quote:Menyedihkannya lagi, kata Gad Elbaz, lagu yang dinyanyikan penyanyi Israel justru digunakan untuk kepentingan politik oleh politikus anti-Israel dan muslim geras keras..

Nikmat tapir mana lagi yg kau dustakan
...emoticon-Wakaka
tau aja klo paslon asu didukung garis keras XD
Ribet sekali ya urusan politik sampe mengkuliti yg beda pandangan
that the politician is Anti Israel and they are Extremist Moslem. His name is Sandiaga Uno emoticon-Wakaka
Nasib lo nies tim sukses lo ternyata kaga sepinter omongan2 lo emoticon-Wakaka
pak Prabowo kok nda sadar2 kalau langkah beliau selalu gembos setiap partai X ikut nimbrung...
Trit berbobot dengan ilustrasi yg brilliant
Gw cendolin ah tsnya

Sianus ga bakal ngaku salah
Soal kip aja die nuduh jokowi yg salah dimata najiwa, pdahal jokowi uda bener prinsipnya jangan tumpang tindih, krn kjp jakarta uda lebih gede dr kip, masa malah mau didouble
Quote:Original Posted By dhika setyawan
Nasib lo nies tim sukses lo ternyata kaga sepinter omongan2 lo emoticon-Wakaka


Liat pas pendukungnya pas diinews antara eneg liat sekaum doangan, sekaligus kasian suram2 begitu orangnya, beda sama pentolan2 gerindong dan pks yg idup mewah dan berbini banyak
Nastak demen amat colay pake beginian..
emoticon-Cendol Gan
Quote:Original Posted By babi.jijik


Nikmat tapir mana lagi yg kau dustakan
...emoticon-Wakaka


emoticon-Wakaka
jiplakception
Quote:Original Posted By ichachi
katanya memberdayakan kreatifitas muda.

lagu nyolong, gambar nyolong. kalo nyolong ente ga ngehargain pencipta bang. ente waras ga bang?


duit abis buat spanduk, poster, sabun colek ama sembako buat kampanye
ga heran buat bayar seniman bikin lagu sndiri buat mereka ga ada budget
ya jadinya kaya begini
modal copas nada ganti lirik ama judul
kelar dan lebih murah emoticon-Leh Uga
Astajim emoticon-Kagets
×