alexa-tracking

[FR] Meet Up, Mini Gath dan Rumpi Cantik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e8e9a3dac13e21168b456e/fr-meet-up-mini-gath-dan-rumpi-cantik
[FR] Meet Up, Mini Gath dan Rumpi Cantik
Hi sista-sista emoticon-Angel

Ada kabar gembira, yey emoticon-Peluk

Bagi kalian suka meet up, kami dari forum sista ngadain bonus pilus loh (1 bulan/peserta) untuk kalian yang punya acara rumpi2 n ngobrol2 cantik, ngemall bareng, nyalon bareng, nonton bareng dan sejenisnya emoticon-Malu (S) eh.. eh.. untuk kalian yg ngumpul di acara kondangan pernikahan kaskuser juga bisa emoticon-Kimpoi

Eits.. ga hanya untuk pertemuan antar sista loh, misal untuk sista yang ingin meet up dengan agan kaskuser juga bisa kok..

Quote:


Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mempererat hubungan sesama kaskuser yah emoticon-Wowcantik

Ayoooo ditunggu FR kalian girls
emoticon-Kiss




Quote:


image-url-apps
reserved
KASKUS Ads
image-url-apps
Ikutan reserse emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ditunggu FR nya yaa emoticon-Angel
image-url-apps
wah boljug nih rumpi syantik emoticon-Embarrassment
image-url-apps
pengen meet up.. emoticon-Malu
image-url-apps
emoticon-flowerIni buat Rekap FR Mini Gath. neng sekkar emoticon-flower


1. Mini Gathering Cinta Indonesiaku Bersama Kaskus Creator Regional Bandung

semoga neng segera ada FR gath-gath lainnya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ketemuan sama siapa ya emoticon-Hammer (S)
Ngaji bareng yuuk emoticon-Traveller
image-url-apps
Bikin fr ah.. emoticon-Ngacir

Quote:
image-url-apps
Quote:

ayo mba bikin yang jatim emoticon-Kiss (S)
Sek ya tapi mboh kapan ngature emoticon-Frown
image-url-apps
woke siap. ini lg kopdar nanti ku update.
kalo satu doang yg cewe gpp kan emoticon-Ngakak
image-url-apps
yuk Kita kopdar Kaka TS ... emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Yang penting cewenya udah masuk list sensus penduduk sista yah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


kapan? dimana?
image-url-apps
Quote:


Kok sy nda d ajak emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


huum cancel. usah lama vakum cewenya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


wah ada sista bingungngapain ikutan
emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


Itu bukan sista..
Duh ya..
Yang penting salah satu peserta penghuni list penduduk sista emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Big Grinemoticon-Embarrassment

Quote:


Sayang ya udah vakumemoticon-EEK!
×